6 Game Penghasil Uang NFT Terbukti Membayar dengan Crypto | Telkomsel

6 Game Penghasil Uang NFT Terbukti Membayar dengan Crypto

Article

Kamu hobi main game? Jangan cuma buat senang-senang saja, karena ada game penghasil uang yang bisa bikin kamu dibayar sembari mengerjakan hobi. Salah satunya adalah game NFT yang bisa menghasilkan uang ke wallet crypto untuk dikonversi ke rupiah.

 

Lalu apa itu NFT game? Pendeknya ini adalah aktivitas play to earn, di mana kamu bermain game untuk mendapat bayaran uang kripto. Nggak cuma melakukan permainan, kamu juga bisa mengikuti turnamen untuk mendapatkan uang yang lebih banyak.

 

Jadi, dengan main game, kamu berkesempatan mengumpulkan aset kripto yang nantinya dapat kamu konversi menjadi uang tunai.

 

Aplikasi Game Penghasil Uang NFT

Ini dia deretan game penghasil uang terbukti membayar walaupun dalam bentuk uang kripto.

 

  1. Sandbox (SAND)

    Konsep permainan ini adalah Metaverse. Jadi di sini kamu bisa membeli tanah atau properti lainnya. Semua transaksi pada game ini memakai mata uang SAND, inilah sebabnya permainan ini dinamakan Sandbox.

     

    Dengan mata uang tersebut kamu nggak hanya bisa beli tanah dan properti tapi karakter dan item-item lainnya.

     

    Selanjutnya kamu bisa menjual aset-aset digital tersebut melalui platform OpenSea. Kalau kamu cermat dalam memilih properti-properti yang menguntungkan, game yang satu ini bisa mendatangkan profit yang lumayan.

     

  2. Axie Infinity (AXS)

    Rekomendasi gim penghasil uang selanjutnya buat kamu adalah Axie Infinity (AXS) yang semakin banyak penggemarnya. Cara bermainnya nggak sulit, di sini kamu akan mempunyai virtual pet berupa makhluk bernama Axie.

     

    Selain merawat Axie, kamu juga perlu menaklukkan Axie-Axie lain milik kompetitor dengan strategi yang cerdik.

     

    Anyway, game ini berbasis jaringan Ethereum, lho. Nantinya Axie ini akan jadi aset NFT milikmu yang dapat kamu jual, tukar, atau lelang di marketplace. Sementara untuk membeli Axie kamu harus menggunakan token khusus, AXS, yang dibanderol Rp380 ribuan.

     

    Perlu kamu ketahui kalau setiap makhluk ini mempunyai jejak DNA masing-masing. Sama seperti manusia atau hewan, kekurangan dan kelebihan Axie akan diwariskan kepada keturunannya.

     

    Semakin unik dan langka sifat seekor Axie, maka semakin mahal juga harganya.

     

  3. Ragnarok Labyrinth NFT

    Inilah game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) NFT perdana dari jagad Ragnarok yang juga berbasis Ethereum. Uniknya, di sini pemain nggak perlu ngapa-ngapain karena menerapkan sistem idle.

     

    Jadi kamu nggak perlu mengendalikan karaktermu untuk bertempur atau berpetualang seperti umumnya gim-gim online lain.

     

    Pada permainan ini kamu mempunyai enam tugas (Acolyte, Merchant, Mage, Archer, Thief dan Swordsman) tapi bisa kamu ringkas dengan upgrade jadi dua tugas Advance aja.

     

    Cara dapat bayaran crypto adalah dengan farming secara teratur, juga main MVP Boss Raid. Di sinilah sumber berbagai tipe aset NFT, antara lain item, senjata, kostum, dan material lain.

  1. Decentraland (MANA)

    Game penghasil uang nyata selanjutnya buat kamu yang bertipe NFT adalah Decentraland yang memungkinkan player dapat beraktivitas seperi di dunia nyata. Ini juga termasuk menghasilkan uang yang sebenarnya.

     

    Caranya adalah kamu perlu membeli lahan yang nantinya bisa disewa untuk berbagai keperluan. Misalnya aja tempat main, kasino, aplikasi, platform informatif, dan masih banyak lagi.

     

    Token game ini namanya adalah MANA yang dihargai sekitar Rp16 ribuan. Anyway, MANA sendiri adalah proyek perdana di dunia crypto yang berhasil meraih kesuksesan.

     

  2. Thetan Arena (THG)

    Game ini memilih konsep MOBA (multiplayer online battle arena). Pada awalnya para pemain akan memperoleh tiga karakter gratis. Nggak jauh berbeda dengan game-game MOBA lainnya kamu juga bisa bertransaksi item dan karakter. Dari sinilah kamu bakal dapat keuntungan dengan uang sungguhan.

     

    Sebelum memutuskan main Thetan Arena, pelajari terlebih dahulu aturan dan sistemnya. Kalau sudah lihai kamu bisa mulai memperdagangkan aset NFT dari game ini pada platform yang tersedia.

     

  3. Star Atlas (ATLAS)

    Untuk mengeruk penghasilan dengan main game, kamu juga bisa coba Star Atlas yang konon saat ini cukup banyak peminatnya. Pasalnya di sini sudah menetapkan sistem baru aktivitas play-to-earn yang mengombinasikan gameplay petualangan di luar angkasa.

     

    Dengan grafis yang berkualitas tinggi serta elemen-elemen kejutan dan strategi para pemain, membuat main gim ini semakin seru.

     

    Sesuai namanya permainan ini tentu nggak jauh-jauh dari angkasa luar, pengembangan, serta penambangan.

     

    Setiap player boleh merancang kapal luar angkasa, avatar, dan kru mereka sendiri. Nantinya kamu akan mempunyai berbagai item yang bakal jadi aset NFT dan dapat kamu perjualbelikan di market Star Atlas.

     

    Deretan permainan di atas mungkin belum tepat jika disebut game penghasil uang tercepat. Namun jika permainanmu semakin bagus, bukan nggak mungkin untuk meraup hasil yang besar di sini.

     

Penutup

Untuk memulai game penghasil uang ini, kamu perlu top up wallet crypto melalui exchange dulu. Untuk beli kripto bisa melalui LinkAja, aplikasi dompet digital yang memberi kemudahan untuk melakukan berbagai pembayaran, termasuk top up crypto wallet. 

 

Jangan ketinggalan unduh aplikasinya sekarang.

 

Baca juga: 6 DANA Games, Aplikasi Permainan Penghasil Uang Gratis

scroll