Telkomsel Prabayar dan JKT48 Hadirkan Keceriaan dengan Paket kuWOTA JKT48, Mulai Rp60 Ribu, Kuota 5 GB, Dapat Konten Eksklusif dan Photocard Spesial | Telkomsel

Telkomsel Prabayar dan JKT48 Hadirkan Keceriaan dengan Paket kuWOTA JKT48, Mulai Rp60 Ribu, Kuota 5 GB, Dapat Konten Eksklusif dan Photocard Spesial

Article
Telkomsel Paket kuWOTA

  • Telkomsel Prabayar meluncurkan Paket kuWOTA JKT48, sebuah Paket Bundling Kolaborasi Eksklusif pertama di Indonesia bersama JKT48, mulai dari harga Rp60 ribu dengan kuota internet 5 GB dan sejumlah konten eksklusif JKT48.
  • Pembelian Paket kuWOTA JKT48 melalui MyTelkomsel, akan mendapatkan Konten Foto Eksklusif JKT48, Stiker WhatsApp JKT48, serta tampilan MyTelkomsel bertemakan JKT48. Khusus Photocard Voucher berupa Photocard Spesial terbatas dari JKT48 bisa diperoleh melalui Indomaret dan Shopee.
  • Paket kuWOTA JKT48 menjadi upaya Telkomsel untuk menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan Telkomsel Prabayar dan mendatangkan lebih banyak keceriaan yang didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia.

 

Jakarta, 29 Februari 2024 - Guna menghadirkan produk dan layanan dengan pilihan yang beragam sekaligus menjangkau komunitas penggemar musik dan JKT48, Telkomsel Prabayar meluncurkan sebuah Paket Bundling Kolaborasi Eksklusif pertama di Indonesia bersama JKT48, yakni Paket kuWOTA JKT48. Dengan Paket kuWOTA JKT48 yang didukung oleh konektivitas digital terdepan Telkomsel, para pelanggan Telkomsel Prabayar dan sekaligus para penggemar JKT48 diharapkan dapat merasa lebih dekat dengan para anggota JKT48.

 

Pelanggan Telkomsel Prabayar bisa memperoleh Paket kuWOTA JKT48 mulai dari harga Rp60 ribu dengan kuota internet 5 GB. Untuk pembelian Paket kuWOTA JKT48 melalui aplikasi MyTelkomsel, juga akan mendapatkan Konten Foto Eksklusif JKT48, Stiker WhatsApp JKT48, serta tampilan layar aplikasi MyTelkomsel bertemakan JKT48 yang berlaku selama 1 bulan.

 

Adapun khusus Photocard Voucher Telkomsel PraBayar x JKT48 dapat dibeli melalui Indomaret dan Shopee. Dengan pembelian Photocard Voucher berupa Photocard Spesial dari para anggota JKT48 yang jumlahnya terbatas, penggemar JKT48 juga akan memperoleh kuota 5 GB beserta Konten dan Stiker Digital JKT48.

 

Telkomsel Paket kuWOTA

 

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, mengatakan,"Sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Paket kuWOTA JKT48 menjadi upaya kami dalam menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan Telkomsel Prabayar, serta sekian banyak penggemar JKT48 yang selalu setia mengikuti perkembangan para anggota JKT48. Telkomsel berharap Paket Bundling Kolaborasi Eksklusif yang pertama kalinya di Indonesia bersama JKT48 ini bisa semakin melengkapi kedekatan para penggemar dengan idolanya, sehingga mendatangkan lebih banyak keceriaan yang didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia."

 

Sebagai sister group pertama AKB48 dari Jepang, sebanyak 28 idola JKT48 seperti Shani, Zee, Gracia, dan Freya, berkomitmen memenuhi moto "Idol Who Will Come to Meet You" dengan mengadakan pertunjukan rutin di Teater JKT48 yang terletak di Lantai 4 FX Sudirman, Jakarta, dan membawakan sejumlah lagu seperti River, Aitakatta, Heavy Rotation, Fortune Cookie yang Mencinta, Rapsodi, hingga Flying High. Para anggota JKT48 juga dalam waktu dekat akan berjumpa dengan para penggemarnya yang membeli Paket kuWOTA JKT48 melalui fitur Live Shopping di Shopee.

 

Informasi lebih lanjut tentang Paket kuWOTA JKT48 dapat diakses melalui tsel.id/paketjkt48.