HP 4G - Rekomendasi HP 4G LTE di Harga Rp 2 Jutaan | Telkomsel

HP 4G - Rekomendasi HP 4G LTE di Harga Rp 2 Jutaan

Article
Rekomendasi Smartphone 4G Harga Rp 2 jutaan

Rekomendasi Smartphone 4G Harga Rp 2 jutaan

Kemajuan teknologi membuat smartphone kelas menengah yang bisa dibeli dengan harga Rp 2 jutaan sudah memiliki fitur-fitur canggih. Kendati demikian, terkadang smartphone tersebut memang fokus ke salah satu fitur yang ingin diandalkan. Misanya hanya pada kecanggihan kamera, kelengkapan koneksi, layar dengan resolusi tinggi atau baterai yang kuat. Nah, berikut ini adalah rekomendasi smartphone 4G dengan harga Rp 2 jutaan yang layak beli.

Rekomendasi Smartphone 4G Harga Rp 2 jutaan

Nokia 4.2

Kini Nokia memang dikenal sebagai smartphone yang setia pada Google dengan mengusung user interface Android One. Kelebihan smartphone ini adalah tampilan menu yang sederhana dan tidak disertai dengan aplikasi tambahan yang tak dibutuhkan. Kelebihan dari smartphone ini adalah koneksi NFC yang tampaknya sering dilupakan oleh smartphone lain yang lebih mengutamakan kecanggihan kamera. Awal diluncurkan, smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 2.299.000, tetapi kini smartphone tersebut sudah bisa dibeli dengan harga Rp2 juta atau di bawahnya.

Vivo Y12

Vivo memang selalu jumawa mengandalkan teknolgi kamera demi mengutamakan fotografi dengan kamera smartphone. Nah, Vivo Y12 pamer kebolehan dengan fitur AI Triple Camera dan baterai dengan kapasitas lapang 5000 mAh. Smartphone ini  dibandrol hanya Rp2.199.000 saja.

Rekomendasi Smartphone 4G Harga Rp 2 jutaan

Realme 3 4GB 64 GB

Sebenarnya harga dari Realme 3 sendiri mulai dari Rp1.899.000, tergantung dari konfigurasi RAM dan media penyimpanan.Warna smartphone ini tampak begitu cantik dengan gradasi warna yang elegan. Kerennya warna permukaan casing smartphone ini bisa berganti warna secara ajaib.

Kamera utama smartphone juga menggunakan kamera ganda 13 MP dan 2 MP yang mendukung pemotretan Nightscape. Sementara itu di bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 13 MP untuk selfie. Pada varian dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB, smartphone ini dibandrol dengan harga Rp2,2 juta.

Samsung Galaxy A20

Smartphone ini menggunakan kamera ganda yang mampu menghasilkan foto yang jelas dan cerah. Resolusi masing-masing kamera adalah 13 MP dan 5 MP dengan sudut ultra lebar yang memungkinkan menangkap obyek lebih lapang. Kerennya lagi, layar smartphone ini menggunakan sAMOLED dengan resolusi HD+ yang membuat nyaman untuk menonton atau bermain game. Harga yang dibandrol pada smartphone ini adalah Rp2.299.000.

Demikianlah beberapa smartphone 4G keren dan canggih yang dibandrol dengan harga Rp2 jutaan. Kamu bisa memilih berdasarkan kebutuhan fitur apa yang ingin kamu dapatkan.