Sutradara Upi Mengumumkan Sri Asih Diundur

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Siapa yang udah nggak sabar mau nonton film superhero Indonesia berjudul Sri Asih? Nah, film ini diperankan oleh artis terkenal Indonesia yaitu Pevita Pearce, lho! Terus, film Sri Asih kapan tayang, ya? Tadinya, film ini dikabarkan akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2022, tapi ternyata film ini harus diundur, nih! Baca pengumuman dari sang sutradara berikut ini, yuk!

 

Pengumuman Sri Asih Diundur

Di akun instagram sutradara dari film Sri Asih yaitu upirocks, postingannya pada tanggal 3 Oktober 2022 berisi:

 

  1. Ucapan terima kasih
    Sang sutradara membuka pengumuman tersebut dengan "Teman-teman tersayang.” Kemudian, dilanjutkan dengan ucapan terima kasih, “Terima kasih saya tak terukur untuk dukungan teman-teman selama ini yang tak ada habis-habisnya untuk film Sri Asih.” 

    Ia juga mengatakan bahwa dorongan dari para penggemar yang menunggu film Sri Asih adalah motivasi utamanya dalam mengerjakan film tersebut. 

 

  1. Pengumuman penundaan film
    Selanjutnya, Upi mengumumkan penundaan film ini dengan mengungkapkan bahwa film tersebut tidak akan bisa dirilis pada tanggal 6 Oktober, dan penundaan film ini dilakukan dengan “sangat sangat berat”. 

 

  1. Permintaan maaf
    Tidak lupa, sang sutradara juga menyampaikan permintaan maaf atas pengumuman ini yang dimulai dengan "Maaf teman-teman,” lalu disambung dengan “ini adalah berita yang sangat mengecewakan.” 

    Ia juga mengatakan bahwa para penggemar akan lebih kecewa jika melihat hasil yang tidak maksimal untuk film ini. 

 

  1. Tanggal perilisan yang baru
    Tanggal perilisan yang baru juga tentunya disebutkan yaitu pada tanggal 17 November 2022.

 

  1. Permintaan dukungan
    Ia juga melanjutkan pengumumannya dengan memberitakan bahwa para produser sudah mendukung keputusannya, dan ia mengharapkan “dukungan teman-teman” untuk komitmennya menyelesaikan film ini dengan sebaik-baiknya.

    Terakhir, Upi menutup pengumuman tersebut dengan: 

    “Salam, 

    Upi"

 

Surat pengumuman yang diunggah tiga hari sebelum perencanaan awal perilisan film Sri Asih tersebut membuat beberapa penggemar film Sri Asih dan Jagat Sinema Bumilangit menyemangatinya. Beberapa orang menyayangkan hal ini, tapi tetap berharap yang terbaik untuk film Sri Asih.

 

Nah, baca alasan penundaan film Sri Asih berikut ini, yuk!

 

Baca Juga: 5 Platform Streaming Film Legal Bikin Nonton Auto Seru

 

Alasan Film Sri Asih Diundur

Sesuai pengumuman dari akun sang sutradara tersebut, Sri Asih diundur karena adanya beberapa hal yang harus diperbaiki dan dipoles. Berikut ini informasi lengkapnya:

 

  1. Komitmen sang sutradara untuk memberikan yang terbaik
    Dalam surat pengumuman tersebut, Upi menyebutkan bahwa alasan untuk melakukan penundaan rilisnya film ini adalah "komitmen untuk memberikan yang terbaik”.
     
  2. Perilisan film Sri Asih dalam kondisi terbaiknya
    Selain itu, Upi juga mengatakan bahwa ia dan seluruh tim Sri Asih sudah berusaha sekuat tenaga dan akal supaya menyelesaikan Sri Asih dalam kondisi terbaiknya sebelum tanggal rilisnya. Namun, ia mengungkapkan bahwa waktu yang ada ternyata tidak memungkinkan hal ini.

    Ia juga bilang bahwa film Sri Asih bisa saja tayang sesuai tanggal awal, tapi “hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka.” Ditambah lagi, ia menyebutkan bahwa itu akan menjadi “pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya."

 

Jadi, banyak sekali pertimbangan yang dilakukan untuk melakukan penundaan ini, guys! Harap bersabar sampai tanggal 17 November 2022, ya!

 

Fyi, film Sri Asih sendiri merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang berisi berbagai superhero dari Indonesia, salah satunya Gundala yang filmnya dirilis tahun 2019. Bahas Jagat Sinema Bumilangit sedikit, yuk! Cek pembahasan berikut ini, ya!

 

Jagat Sinema Bumilangit

Jagat Sinema Bumilangit yang berisi berbagai film superhero Indonesia ini sendiri sudah mempersiapkan tujuh film yang berkaitan antara satu dengan lainnya. Jagat Sinema Bumilangit ini terinspirasi dari komik-komik legendaris asal Indonesia serta akan terbagi menjadi era Jawara dan Patriot. Rangkaian Jagat ini dibuka dengan film Patriot pertama yaitu Gundala yang tayang pada 29 Agustus 2019. Kemudian, film keduanya yaitu Sri Asih yang akan tayang pada 17 November 2022 ini.

 

Ada beberapa karakter lain yang akan muncul di Jagat ini yaitu Godam, Tira, Merpati, Desti Nikita, Camar, Bidadari Mata Elang, Mandala, Cempaka, Nila Umaya, Ghani Zulham, serta berbagai karakter lainnya.

 

Wah, penasaran banget ya sama berbagai superhero dari Indonesia? Kalau mau tonton film-film Indonesia atau negara lainnya, kamu bisa berlangganan HBO GO, Prime Video, Disney+ Hotstar, Netflix, VIU, WeTV, atau Vidio dari Telkomsel, ya!

 

Di aplikasi Disney+ Hotstar, ada film Gundala, lho! Kamu bisa tonton film Gundala di platform tersebut dengan link berikut ini: https://www.hotstar.com/id/movies/gundala/1260041920.

 

Ada juga berbagai kuota nonton yang besar-besar di paket OMG! Nonton yang bisa kamu gunakan di berbagai aplikasi kesukaanmu!

 

Nah, selamat menonton film-film superhero dari Indonesia!

 

Baca Juga: Manfaat Nonton Film yang Jarang Kamu Sadari!

 

Activate the package to enjoy #SinemaSpektakuler now!