Konser Justin Bieber di Jakarta Ditunda, Beliebers Semangat! | Telkomsel

Konser Justin Bieber di Jakarta Ditunda, Beliebers Semangat!

Article

Setelah sempat simpang siur, konser Justin Bieber di Jakarta yang seharusnya diselenggarakan pada tanggal 2-3 November 2022 mendatang akhirnya resmi ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Yup, Beliebers harus menunda sedikit lagi nih, agar bisa menyanyikan lagu ‘Baby’ atau ‘Sorry’ secara live bareng sama Justin Bieber. Penundaan konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta ini diumumkan langsung oleh dua promotor konsernya yaitu PK Entertainment dan Sound Rhythm. Justin Bieber dikabarkan masih harus menjaga kesehatannya sehingga konser di sisa tahun 2022 pun harus ditunda.

Wah, lalu gimana dong, nasib Beliebers yang waktu itu udah berjuang buat dapetin tiketnya doi? Tenang, tenang… promotor memberikan dua opsi nih, buat para Beliebers. Opsi pertama adalah melakukan refund tiket pada tanggal 7-20 Oktober 2022 sedangkan opsi kedua adalah menyimpan tiket mereka untuk tanggal konser Justin Bieber mendatang yang masih belum ditentukan. Hmm, kalau kamu bakal milih yang mana nih, guys? Anyway, kita doakan yang terbaik ya, buat kesehatan Justin Bieber!

 

Buat para Beliebers yang mungkin masih sedih karena batalnya konser Justin Bieber, ada lho, beberapa cara untuk mengatasi sedikit rasa sedih kamu. Kita cari tahu sama-sama, yuk!

 

  1. Dengerin Lagu Favorit Kamu dari Justin Bieber

    Meskipun konser Justin Bieber di bulan November 2022 nanti nggak jadi diadakan, tapi kamu tetap bisa mengobati rasa rindumu dengan mendengarkan berbagai lagu favorit dari Justin Bieber di platform streaming musik favoritmu. Mulai dari ‘Baby’, ‘One Time’, ‘One Less Lonely Girl’, hingga lagu-lagu hits Justin Bieber, semuanya udah lengkap di berbagai platform streaming musik, lho. Urusan kuota, kamu juga nggak perlu pusing karena kamu bisa dengerin sampai puas bareng MusicMAX dari Telkomsel mulai dari 25ribu-an aja! Jadi, tunggu apalagi, guys?

 

  1. Streaming Musik Video Justin Bieber

    Rasanya emang udah kangen banget ya, buat melihat langsung penampilan Justin Bieber setelah terakhir datang ke Indonesia di tahun 2011 lalu. Sayangnya, karena penundaan konser ini, Beliebers jadi harus lebih lama deh, bertemu langsung dengan penyanyi multitalenta yang satu ini. Eits, ada cara lain, kok! Kamu bisa coba mengobati rasa rindu kamu dengan melihat berbagai musik video Justin Bieber di YouTube bareng Kuota Ketengan dari Telkomsel. Asyiknya bareng Kuota Ketengan ini, kamu cukup beli kuota sesuai aplikasi yang mau digunakan aja, jadi lebih hemat, deh. 

 

Baca juga: Nonton Film Bisa Jadi Tips Jitu Atasi Putus Cinta!

 

  1. Nonton Justin Bieber: Never Say Never di Netflix!

    Tahukah kamu? Saat mengadakan konser-konser sebelumnya, Justin Bieber kerap kali membuat film dokumenternya, lho. Bukan cuma aksi kece-nya di atas panggung, tapi melalui film -film ini kamu juga akan melihat kejadian-kejadian di balik panggung. Mulai dari persiapan dan kerja keras Justin Bieber, tim-tim di belakang layar, hingga cerita yang belum pernah terungkapkan ke publik sebelumnya. 

    Film-film dokumenter ini bisa kamu saksikan di berbagai platform streaming film legal favorit, seperti Netflix. Nggak puas kalo nonton filmnya cuma sekali? Tenang, semua bisa Netflix-an bareng Telkomsel sampai puas dan tetap hemat dibayar pakai pulsa! Yuk, cari tahu sekarang!

 

  1. Berinteraksi Lewat Media Sosial

    Walaupun sekarang kamu masih belum bisa bertemu dengan Justin Bieber karena konsernya yang ditunda, tapi jangan berhenti buat ngasih dukungan ke doi, ya, baik untuk karir maupun kesehatannya. Salah satu cara yang bisa dilakukan buat mendukung Justin Bieber adalah dengan menuliskan harapan-harapan baik buat dirinya di kolom komentar akun media sosial miliknya. Tapi ingat, jangan sampai spam, ya. 

 

  1. Nonton Konser-konser Sebelumnya

    Selain nonton film dokumenter Justin Bieber, kamu juga bisa nonton konser-konser sebelumnya, nih. Banyak banget lho, video konser doi yang bisa kamu akses dengan mudah di YouTube. Hitung-hitung, sekalian pemanasan sebelum nonton konser benerannya, deh. 


Beliebers, itu dia beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mengobati rasa rindu sekaligus sedih setelah mendengar kabar penundaan konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta. Yuk, kita doakan yang terbaik buat Justin Bieber agar bisa kembali sehat dan bertemu dengan kamu di panggung konser musik. Semangat terus Beliebers!

Ketengan Utama Packages

scroll