Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster Terbaru, Hadirkan Pengalaman Bermain Game yang Lancar dan Nyaman | Telkomsel

Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster Terbaru, Hadirkan Pengalaman Bermain Game yang Lancar dan Nyaman

Article
Telkomsel Paket GamesMAX Booster

  • Telkomsel hadirkan paket GamesMAX Booster terbaru dan menjadi Official Mobile Internet Partner di ajang turnamen MPL ID Season 13 untuk berikan pengalaman bermain mobile game yang unggul melalui jaringan terdepan Telkomsel.
  • Paket GamesMAX Booster dapat memberikan pengalaman bermain game dengan lancar dan nyaman karena memiliki kuota khusus mobile game yang dapat menurunkan latensi jaringan.
  • Inisiatif ini semakin mempertegas komitmen Telkomsel dalam mendukung perkembangan industri gaming dan esports tanah air dengan memberikan dukungan yang berkelanjutan dan menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

 

Jakarta, 8 Maret 2024 – Ekosistem industri gaming dan esports di Indonesia terus berkembang pesat seiring dengan pertumbuhan jumlah pemain esports yang terus meningkat, penetrasi internet yang semakin meluas, dan adopsi smartphone yang semakin merata. Mempertegas konsistensi dalam mendorong perkembangan ekosistem gaming dan esports Tanah Air tersebut, Telkomsel mengambil peran terdepan dengan menghadirkan Paket GamesMAX Booster terbaru dan menjadi Official Mobile Internet Partner di ajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13 untuk memberikan pengalaman bermain mobile game yang unggul melalui jaringan terdepan Telkomsel yang telah terbukti sebagai Best Mobile Network oleh Ookla® Speedtest Award selama lima tahun berturut-turut.

 

Inisiatif strategis yang dilakukan ini sejalan dengan semangat Telkomsel sebagai leading digital telco service provider di Indonesia yang senantiasa menggerakan kemajuan bangsa dengan konsisten menghadirkan ragam inovasi produk dan layanan unggulan yang dapat memfasilitasi para talenta Indonesia yang memiliki minat dan bakat di bidang esports untuk mengasah dan menampilkan kemampuannya.

 

Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, “Kami sangat bangga dapat kembali berkolaborasi bersama Moonton di ajang turnamen terbesar MPL ID Season 13 sebagai Official Mobile Internet Partner dan Partner in Esports untuk memberikan para gamers pengalaman bermain yang lancar dan nyaman melalui Paket GamesMAX Booster yang di dukung oleh kapabilitas jaringan broadband terdepan Telkomsel. Langkah ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam mendukung perkembangan industri gaming dan esports tanah air dengan memberikan dukungan yang berkelanjutan bagi para talenta lokal untuk mengasah kemampuan dan mengukir prestasi, tetapi juga menjadi bagian dari upaya kami untuk terus menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.”

 

Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia, Azwin Nugraha menambahkan, ”Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang kembali mempercayakan MPL Indonesia sebagai partner dalam berkolaborasi dan terus konsisten turut membesarkan ekosistem esports di Tanah Air. Industri gaming dan esports erat kaitannya dengan perkembangan teknologi dan dukungan dari Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman digital yang mumpuni. Ini merupakan bentuk inisiasi yang dapat dijadikan contoh positif bagi industri. Hal ini selaras dengan salah satu tujuan dari MPL Indonesia yang ingin menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pecinta esports Indonesia.

 

Ajang prestisius turnamen MPL ID Season 13 yang berlangsung dari 8 Maret ini merupakan panggung utama bagi para pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia. Di gelaran tersebut selain menghadirkan kapabilitas jaringan broadband terdepan, Telkomsel juga menawarkan paket data terbaik bagi para gamers, yakni paket GamesMAX Booster terbaru yang memberikan kombinasi kuota data regular dan juga kuota data games yang merupakan kuota khusus aplikasi mobile game yang dapat menurunkan latensi jaringan yang akan semakin memberikan pengalaman bermain mobile game dengan lancar dan nyaman.

 

Telkomsel Paket GamesMAX Booster

 

Seluruh pelanggan di Indonesia dan para games enthusiast bisa mendapatkan paket GamesMAX Booster dengan harga mulai Rp25.000 dengan besaran kuota hingga 36GB dan masa berlaku 30 hari. Kuota khusus games yang terdapat pada paket GamesMAX Booster tidak hanya dapat meningkatkan experience dalam memainkan games, tetapi juga dapat dipakai untuk melakukan internetan, streaming, download ataupun update aplikasi di Google Play Store dengan kecepatan tinggi.

 

Bagi pelanggan yang membeli paket GamesMAX Booster akan juga mendapatkan keuntungan tambahan lainnya dengan adanya voucher DG Rings. Sebelum digunakan, DG Rings dapat dikumpulkan terlebih dahulu, dan dapat ditukarkan dengan berbagai item game populer yang tersedia di Dunia Games. Pelanggan bisa membeli paket GamesMAX Booster melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi Dunia Games dan juga situs duniagames.co.id. Kemudian pelanggan dapat memilih game yang akan di-boost melalui aplikasi Dunia Games.

 

MPL ID Season 13 akan menghadirkan keseruan yang berbeda dari musim sebelumnya dengan adanya pergerakan pemain yang semakin panas. Di minggu pertama, sejumlah pertandingan seperti Alter Ego vs Evos, Onic vs Geek, dan RRQ vs Aura akan memberikan hiburan yang sayang untuk dilewatkan secara langsung, karena pertandingan ini menampilkan permainan kelas dunia. Selain itu gelaran MPL ID Season 13 juga menghadirkan ragam hiburan bagi penonton yang datang langsung ke MPL Arena, seperti meet & greet bersama Pro Player, selfie contest, dan lain sebagainya.

 

"Dukungan Telkomsel di gelaran MPL ID Season 13 tidak hanya mencerminkan semangat kami dalam mewujudkan visi Indonesia sebagai salah satu kekuatan besar di industri gaming dan esports kawasan Asia Tenggara, tetapi juga menegaskan komitmen Telkomsel dalam memberikan pengalaman digital terbaik kepada masyarakat Indonesia. Dengan kapabilitas jaringan broadband yang diakui sebagai Best Network Provider oleh Ookla® Speedtest Awards™, semakin memperkuat posisi Telkomsel sebagai salah satu pemain utama yang mendorong pertumbuhan industri yang sedang berkembang pesat ini,” pungkas Fahmi.