Keseruan Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 di Akhir Pekan

Paket Data Orbit Telkomsel Buat YouTuber Biar Ngonten Makin Lancar

 

Nggak terasa ya Piala Dunia Qatar 2022 sudah satu minggu lebih diadakan? Melihat ke belakang, kita sudah disuguhkan berbagai pertandingan super seru dengan hasil-hasil yang bikin kaget sampai-sampai membuat gemparnya dunia bola! 

 

Misalnya, ada tim Arab Saudi yang berhasil menang lawan tim kuat Argentina dan tim Jepang yang juga mengalahkan tim Jerman. Menarik banget deh pertandingan-pertandingannya tiap hari! Eits, kamu penasaran dengan hasil pertandingan pesta bola terbesar dunia ini di akhir pekan kemarin, kan? Langsung cek rekapnya di bawah, yuk!

 

Baca Juga: Tango Tumbang, Ini Keseruan Piala Dunia 2022 di Hari ke-3! 

 

Highlight Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar Akhir Pekan

Ada berita mengejutkan apa lagi ya di Piala Dunia 2022 dari hari Jumat hingga Minggu? Well, highlight pertandingan di hari Jumat (25/11) dimulai dengan kemenangan Brasil atas Serbia dengan 2-0, sama seperti skor yang didapat Iran setelah mengalahkan tim Wales pada pertandingan berikutnya. 

 

Setelahnya, ada kabar kurang enak nih bagi penyelenggara ajang Piala Dunia kali ini. Sang tuan rumah harus kembali terpuruk karena kekalahannya pada pertandingan Qatar vs Senegal. Dengan hasil akhir 1-3, Qatar menjadi grup pertama yang tidak bisa lolos ke babak 16 besar nanti. Sementara itu, Belanda dan Ekuador yang pertandingannya berakhir seri sama-sama mendapatkan 1 poin.

 

Bukan hanya di laga Belanda vs Ekuador, skor seri juga muncul di hari berikutnya! Dipertemukan di hari Sabtu (26/11), laga Inggris vs Amerika Serikat berlangsung imbang 0-0. Masing-masing tim saling menguatkan pertahanan, sehingga tidak ada gol yang tercipta hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan ditiup oleh wasit. Laga hari itu pun dilanjutkan dengan kemenangan Australia yang jaga peluang lolos dengan skor tipis 1-0 atas Tunisia. 

 

Pada laga lainnya, Arab Saudi kini tidak menunjukkan performa secemerlang ketika melawan Argentina, sehingga mereka kalah telak dengan 0-2 di pertandingan Polandia vs Arab Saudi. Dengan begitu, Polandia pun memimpin Grup C dengan empat poin. Di pertandingan terakhir hari itu, ada tim Prancis yang melanjutkan kemenangannya dengan skor 2-1 atas Denmark. Hasil ini memastikan Prancis sebagai negara pertama Piala Dunia 2022 Qatar yang melaju ke babak 16 besar nanti.

 

Di hari Minggu (27/11), muncul kabar baik nih buat kamu para penggemar Messi! Akhirnya, Argentina berhasil membuka kemenangan pertamanya di Piala Dunia kali ini seusai laga melawan Meksiko dengan skor akhir 2-0. Setidaknya, hasil ini bisa mengobati hati para penggemar tim Argentina usai kalah bertanding dengan Arab Saudi. 

 

Di pertandingan Jepang vs Kosta Rika, Jepang memiliki nasib yang sama dengan Arab Saudi yaitu kalah di pertandingan kedua ini dengan 0-1.  Walaupun kalah, tim Samurai Biru tersebut masih bisa berada di posisi kedua klasemen sementara, tepat di atas Kosta Rika karena unggul di selisih gol. Kemudian, tim Maroko yang sebelumnya seri di laga Kroasia vs Maroko kini bisa berpesta dengan skor 2-0 atas Belgia. Begitu pula dengan Kroasia yang menaklukan Kanada dengan 4-1. Kanada pun susul Qatar sebagai negara yang tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya.

 

Gimana nih hasil-hasil pertandingannya menurutmu? Buat kamu yang khususnya penggemar salah satu tim yang sudah bertanding tersebut, baca jadwal pertandingan mereka selanjutnya di bawah ini, yuk!

 

Jadwal Pertandingan Tim-Tim Tersebut Berikutnya

Supaya kamu tahu jadwal selanjutnya dari tim-tim tersebut, simak jadwal ini, ya!

 

Senin, 28 November 2022 

 

17.00 WIB - Kamerun vs Serbia 

23.00 WIB - Brasil vs Swiss 

 

Selasa, 29 November 2022 

 

22.00 WIB - Belanda vs Qatar 

22.00 WIB - Ekuador vs Senegal 

 

Rabu, 30 November 2022 

 

02.00 WIB - Wales vs Inggris 

02.00 WIB - Iran vs Amerika Serikat 

22.00 WIB - Tunisia vs Prancis 

22.00 WIB - Australia vs Denmark 

 

Kamis, 1 Desember 2022 

 

02.00 WIB - Polandia vs Argentina 

02.00 WIB - Arab Saudi vs Meksiko 

22.00 WIB - Kroasia vs Belgia 

22.00 WIB - Kanada vs Maroko 

 

Dari pertandingan-pertandingan tersebut, hasilnya bakal jadi penentuan nih siapa saja yang bisa masuk 16 besar! Pasti nggak sabar, kan? Nah, kamu juga pasti penasaran sama jadwal besok, nih! Cek di bawah, ya!

 

Baca Juga: Sambut Piala Dunia 2022, Ini Jadwal Fase Grup! 

 

Jadwal Piala Dunia Qatar 2022 Senin (28/11)

Inilah jadwal Piala Dunia Qatar 2022 selanjutnya:

 

Senin, 28 November 2022

 

02.00 WIB: Spanyol vs Jerman

17:00 WIB: Kamerun vs Serbia

20:00 WIB: Korea Selatan vs Ghana

23:00 WIB: Brasil vs Swiss

 

Wah, seru-seru nih pasti! Jangan lupa ya kalau kamu mau tonton pertandingan Piala Dunia 2022 selanjutnya, kamu bisa langganan dengan paket Vidio dari Telkomsel! Yuk, segera aktifin paketnya sebelum fase grup selesai! Buat kuota nontonnya, jangan khawatir karena ada paket OMG! Nonton dari Telkomsel dengan berbagai kuota yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu!

 

Selamat lanjut nonton Piala Dunia 2022 untuk dukung jagoanmu, ya!

 

Baca Juga: Rekap Piala Dunia 2022 Hari Ke-4, Siapa yang Menang?

 

Just for you!