Konser Justin Bieber Jakarta Resmi Diundur

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Hai! Untuk kamu para beliebers atau fans dari Justin Bieber, ada info baru nih terkait konser Justin Bieber yang rencananya mau diadakan di Jakarta bulan November nanti! Sayangnya, konser Justin Bieber di Jakarta harus diundur dulu nih, guys! Cari tahu alasannya di bawah ini, yuk!

 

Penundaan Konser

Pada awalnya, konser Justice World Tour 2022 dari penyanyi asal Kanada ini akan diselenggarakan pada tanggal 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Akan tetapi, kesehatan Justin Bieber tidak mendukung diadakannya konser ini karena ia terkena sindrom Ramsay Hunt dari awal bulan Juni 2022 yang membuat separuh wajahnya lumpuh.

 

Kabar penundaan konser Justin Bieber di Jakarta ini pertama kali muncul dari akun Instagram Jakarta Konser yang menulis, “@justinbieber Justice World Tour di Jakarta pada 2 & 3 November ditunda karena kondisi kesehatannya. Manajemen saat ini sedang berusaha membuat jadwal baru.” Seperti yang tertulis tersebut, alasan konser Justin Bieber batal diadakan di Jakarta pada tanggal tersebut adalah kondisi kesehatannya. 

 

Baca Juga: 5 Aplikasi Musik Terbaik untuk Mendengarkan Musik Tahun 2020 

 

Penyakit yang diidapnya tersebut membuat konser Justin Bieber diundur untuk waktu yang tak ditentukan. Pihak penyelenggara konser pelantun lagu ‘Baby’ ini pun memberikan opsi refund atau pengembalian biaya untuk beliebers (sebutan untuk fans dari Justin Bieber) yang telah membeli tiket. Opsi ini dibuka pada tanggal 7-20 Oktober. 

 

Pengembalian Tiket Konser

Berikut ini beberapa hal terkait pengembalian tiket konser Justice World Tour:

 

  1. Kamu harus mengisi semua rincian yang dibutuhkan di formulir permintaan pengembalian dana yang ada di www.justinbieberinjakarta.com pada 7-20 Oktober 2022.
  2. Kamu harus mengisi nomor atau kode invoice. Email nama pemegang harus sesuai data pembelian tiket. Isikan juga nama dan nomor rekening akun bank. Jika ada data yang tidak sesuai, pengembalian dananya tidak dapat diproses. Pastikan kamu tidak salah input data, ya!
  3. Pengembalian dananya harus sejumlah tiket yang ada dalam satu invoice. Tidak bisa hanya sebagian saja.
  4. Pengembalian dana ini akan ditransfer selambat-lambatnya dalam 30 hari kerja setelah periode refund selesai. Waktu tunggu dengan kartu kredit bisa berbeda tergantung bank penyedia kartu kredit masing-masing.
  5. Dana yang dikembalikan meliputi sejumlah harga tiket yang sudah dibeli termasuk pajak tapi tidak termasuk biaya Ticketing Admin & Convenience Fee.
  6. Pengajuan setelah tanggal 20 Oktober 2022 tidak dapat diproses, jadi tiket akan tetap berlaku secara otomatis. Pastikan kamu mengajukan pengembalian dana sebelum selesai periodenya, ya!

 

Selain adanya opsi refund, ada juga opsi supaya menunggu jadwal yang baru untuk konser Justice World Tour dari Justin Bieber. Nantinya, kamu bisa menunggu info terbaru mengenai konser Justin yang ditunda ini! Kalau kamu sudah membeli tiketnya, kamu pilih opsi yang mana nih?

 

Ramsay Hunt

Nah, yuk membahas sedikit tentang penyakit yang diderita Justin Bieber yaitu Ramsay Hunt atau yang dikenal juga dengan herpes zoster oticus! Penyakit Ramsay Hunt ini disebabkan oleh sebuah virus yang bernama virus varicella zoster (VZV). Virus ini juga jadi penyebab dari dua penyakit umum lain yaitu cacar air dan cacar api.

 

Gejala penyakit ini yaitu seperti yang pernah ditunjukkan oleh Justin Bieber dimana sebagian wajah lumpuh karena virus ini menyerang saraf yang berfungsi untuk menggerakkan ekspresi wajah. Gejala lainnya yaitu adanya ruam dan kulit melepuh di wajah, telinga, serta kepala atau dalam mulut. Ada juga penderita yang mengalami masalah pendengaran dan nyeri yang parah.

 

Bukan hanya di Indonesia saja, konser Justin Bieber di kota-kota lain juga terpaksa diundur dulu. Justin Bieber ingin beristirahat untuk memulihkan kesehatannya, jadi ia membatalkan konser-konser yang selanjutnya akan diadakan setelah konsernya di Rock in Rio, Rio De Janeiro, Brasil pada 4 September 2022 lalu.

 

Eits, jangan sedih jangan gundah, ya! Yuk, doakan Justin Bieber supaya cepat sembuh dan bisa konser lagi! Kamu tetap bisa nonton video-video klip Justin Bieber dengan kuota Ketengan YouTube, kok! Kamu juga bisa dengerin berbagai musiknya dengan langganan platform musik, seperti Spotify Premium dan JOOX VIP! Tetap semangat, ya! 


Baca Juga: Telkomsel Ajak Pengunjung Menikmati Pengalaman Gaya Hidup Digital Terdepan di Konser Head in The Clouds

Temukan paket terbaik untuk Anda