Taxi Driver 2 | Telkomsel
img_alt
Taxi Driver 2
Drama korea yang bikin berdebar dengan misi balas dendam yang lebih seru.

Rainbow Taxi balik lagi dengan lebih banyak tujuan

Siapa di sini yang udah lumutan nungguin kelanjutan drakor (drama Korea) Taxi Driver? Setelah berabad-abad nunggu drama yang bikin sport jantung, akhirnya mereka rilis season kedua! Gak kalah gokil dari season pertama, drama ini sudah meraih rating tertinggi, lho! Episode pertama dan kedua mereka yang baru dirilis tanggal 17 Februari kemarin dan berhasil mencetak rating nasional rata-rata 12,1 persen. Jadi, kamu gak perlu ragu lagi untuk langsung nonton Taxi Driver 2 di MAXstream. Eittss, sebelum itu, simak dulu yuk sinopsisnya!

 

Di season pertama, penonton disuguhkan dengan aksi balas dendam yang dilakukan sendiri oleh Do Gi (Lee Je Hoon). Nah, di season kedua ini, kita akan diajak untuk melihat partisipasi lebih banyak dari tim Rainbow Taxi untuk menjalani misi-misi balas dendam yang ada. Lebih seru lagi, Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin) memutuskan untuk bergabung bersama tim Rainbow Taxi dengan menjadi seorang hacker handal untuk membantu mereka menegakkan keadilan. Taxi Driver 2 juga akan memunculkan kembali CEO Jang Seong Cheol (Kim Eui Sung) yang ingin membalaskan dendamnya kepada ibu baptisnya karena sudah melakukan tindak kekerasan pada dirinya. Ia juga dinilai sebagai salah satu peserta yang paling antusias untuk membalaskan dendamnya. Ihhh~

 

Episode terbaru Taxi Driver 2 bakalan tayang tiap Jumat dan Sabtu, pas banget buat kamu yang mau me time! Yuk tonton di MAXstream, download aplikasinya di App Store dan Google Store. Atau bisa juga klik link berikut untuk menonton!

 

download-maxstream

Unlock your favorite entertainment

Download MAXstream app now on Play Store and App Store for FREE.