Merindu Cahaya de Amstel | Telkomsel
img_alt
Merindu Cahaya de Amstel
Saksikan kisah perjalanan spiritual dan kisah romansa seorang mualaf.

Belajar keindahan Islam dari film terbaru MAXstream Original

FIlm menjadi salah satu pilihan bagi banyak orang untuk melepas penat atau sekedar mengisi waktu kosong. Apalagi di Indonesia sendiri, pilihan genre film semakin banyak dan beragam. Ada yang suka genre romantis, aksi, komedi, bahkan religi. Pada dasarnya, fungsi film bukan cuma jadi sarana hiburan, namun bisa juga menjadi media pembelajaran untuk mendalami ilmu agama atau keimanan. Di MAXstream, kamu bisa menikmati beragam film religi Indonesia yang pastinya penuh inspirasi, salah satunya kisah Amanda Rawles yang menemukan ketenangan dalam Islam di Merindu Cahaya de Amstel.

 

Diceritakan seorang gadis bernama Marien Veenhoven berkewarganegaraan Belanda yang memutuskan untuk memeluk agama Islam dan mengubah namanya menjadi Khadija Veenhoven (Amanda Rawless). Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan seorang fotografer sekaligus jurnalis, Nicholas Van Djick, dipanggil Nico (Bryan Domani). Dia memiliki keyakinan berbeda dengan Khadija. Nico tertarik pada Khadija karena penasaran, Khadija membuat Nico teringat pada sosok ibunya. Khadija juga bertemu dengan seorang mahasiswa asal Jogja yang berkuliah di Belanda, Kamala (Rachel Amanda). Pertemuan Khadija Veenhoven dan Kamala tanpa sadar menuntun mereka menuju cahaya hidayah yang sedang mereka cari selama ini.

 

Sambil memperingati Isra Miraj, gak ada salahnya untuk belajar mendalami Islam bareng Amanda Rawles di Merindu Cahaya de Amstel. Yuk tonton sekarang di MAXstream! Download aplikasinya di App Store dan Google Store atau bisa juga klik link berikut untuk menonton!

 
download-maxstream

Unlock your favorite entertainment

Download MAXstream app now on Play Store and App Store for FREE.