img_alt
Marley
Persahabatan romantis antar manusia dan anjing

Film persahabatan antar makhluk hidup original dari MAXstream

 

Ribuan tahun sudah manusia berjalan di muka bumi ini, mempelajari cara bercocok tanam, berburu, membangun tempat tinggal, sampai sekarang. Mungkin kamu lagi membaca artikel ini di gedung tinggi kantormu sambil menikmati makan siang atau jangan-jangan kamu lagi break sejenak menikmati udara lepas di luar ruang kerjamu. Nggak apa-apa kok buat rehat sejenak, kadang emang butuh waktu kan untuk menenangkan diri, dan nggak jarang juga kok waktu lagi break gitu kita butuh teman untuk sekadar melepas penat atau ngerumpi dikit tentang urusan kerjaan yang terus aja dateng nggak pake berhenti.

 

Well, yang namanya teman itu emang udah jadi kebutuhan penting manusia sebagai makhluk sosial juga kan pada akhirnya… tapi kamu tau nggak sih kalo dari zaman nenek moyang terdahulu, anjing adalah teman dan sahabat terbaik manusia setelah mereka dilatih dan didomestikasi untuk membantu berbagai kegiatan dalam kehidupan manusia. Terms ini pertama kali dipopulerkan pada tahun 1789 oleh Raja Fredrick dari Prusia yang dikenal sangat menyayangi anak-anak bulunya. Tapi apa iyaaaa? Kalau anjing adalah teman terbaik yang mungkin bisa dimiliki seorang manusia?

 

Coba kamu buka platform sosmed yang kamu punya sekarang deh. Kebetulan belakangan ini lagi rame banget ada sebuah klip video yang memperlihatkan seekor anjing yang nggak rela ditinggal meninggal oleh pemiliknya sampe anjing ini berusaha ngegali kuburan pemiliknya. Sumpah deh, ngeliat yang beginian rasanya mixed feeling banget… ada sedihnya, ada terharunya, ada juga tuh bingungnya. Kok ini anjingnya ngegali kuburan nggak ada yang nahan sih, kaya di sinetron itu terus bilang “Tunggu… aku bisa jelaskan!”

 

Yah, mau gimana pun emang hubungan antara manusia dan anjing tuh sungguh sebuah persahabatan yang cinematic abis sih. Seakan setiap mozaik momen yang telah dilalui bersama tuh emang udah dramatis. Masih nggak percaya? Coba deh langsung cek MAXstream terus search film Marley. Kamu tonton filmnya sampai habis, terus coba tanyakan kembali ke dirimu sendiri, “Kayaknya gue emang beneran butuh seorang sahabat gemas berbulu yang setia dengerin curhatan gue tanpa nge-judge gue”

 

Marley tayang di MAXstream GRATIS! Langsung unduh aja aplikasinya di Play Store atau App Store. Kamu juga bisa langsung menonton melalui link berikut untuk menonton.

 

Unlock your favorite entertainment

Download MAXstream app now on Play Store and App Store for FREE.