John Wick | Telkomsel
img_alt
John Wick
Satu kejahatan, efeknya serentetan. Daripada cari masalah, nonton film John Wick aja, yuk.

Jadi warga yang baik nggak cuma rajin bayar pajak

Kalau ngomongin domino, orang tuh pasti ingetnya dua hal; entah fungsi utamanya sebagai alat yang digunakan untuk berjudi, atau efek domino yang kalau jatuh satu, sampai ujung barisan dominonya bakalan jatuh satu per satu dengan anggun. Kata orang sih, apa-apa tuh dipikirin domino effect-nya. Gimana akibat jauhnya sebelum melakukan sesuatu.

 

Kasus yang lagi rame belakangan ini juga menarik untuk kita perhatikan loh MAXfriends. Coba deh bayangin, hanya karena kecemburuan, berlanjut ke percobaan pembunuhan dan pengeroyokan, sampai jadi pemeriksaan pejabat. Pokoknya kasus ini jadi bahan gorengan netizen yang budiman deh, MAXfriends.

 

Kita belajar dari cerita ini kalau sebuah hal yang mungkin terasa remeh bisa bikin hal besar yang justru nggak pernah kebayang sebelumnya. Mirip sama film yang ada di MAXstream nih, judulnya John Wick.

 

Keanu Reeves yang nggak tua-tua ini, jadi seorang pembunuh bayaran yang sudah pensiun bernama John Wick. Ia juga seorang duda yang ditinggal meninggal oleh istrinya dan pastinya kehidupannya jadi sepi. Untungnya, John diberi seekor anjing yang setia menemani kemana pun ia pergi.

 

Kisah ini kemudian menjadi runyam akibat munculnya seorang cecunguk yang belaga jago, ngebunuh anjingnya John Wick terus nyuri mobil kesayangannya. Sekali lagi nih, sebuah domino effect yang nggak terprediksi terjadi sampai John Wick memporakporandakan berbagai kejahatan besar lainnya, yang menggemparkan jagad dunia hitam di negerinya sana.

 

Dipikir-pikir sih, banyak pelajaran hidup yang bisa diambil dari cerita ini. Walaupun pelajarannya bukan tentang jadi warga negara baik-baik, hidup tenteram dan rutin membayar pajak, film ini ngajarin kita untuk jangan cari masalah sama siapa pun, deh! Karena kita nggak akan pernah tahu ke depannya apa yang bisa terjadi dari sebuah tindakan kecil. Tapi kalo di film sih jadi seru ya, MAXfriends.

 

Penasaran sama kisah selengkapnya? Kamu bisa nonton John Wick 1, 2, dan yang ke-3 di MAXstream. Atau bisa juga klik link berikut. Selamat menonton!

 

download-maxstream

Unlock your favorite entertainment

Download MAXstream app now on Play Store and App Store for FREE.