Indonesia E-Sports Legends: Push It Down | Telkomsel

Indonesia E-Sports Legends: Push It Down

img_alt
Indonesia E-Sports Legends: Push It Down
Ini dia konten gaming karya anak bangsa buat yang masih kebawa vibe M4!

Belum puas menikmati serunya M4? Ini dia konten gaming yang bikin auto jago!

 

Apa persamaan dari waktu luang, smartphone miring, serta teman-teman yang seru? Tentunya gaming, dong! Terus, nggak kerasa juga yah, sebentar lagi M4 udah bakalan mulai. Tahu nggak, waktu pertama kali diadakan M1, Indonesia adalah pemenangnya loh! Tepatnya kemenangan itu dicapai oleh EVOS E-Sports yang terdiri dari para legenda seperti Wannn, Oura, Rekt, Luminaire, dan Donkey atau lebih dikenal dengan EVOS W.O.R.L.D.

 

Buat para pecinta game, suka penasaran nggak sih sama perjuangan dan kisah di balik layar para pemain pro E-Sports yang penuh lika-liku? Apalagi kalau kamu adalah seorang player Mobile Legends yang membutuhkan inspirasi untuk membuat tim makin solid dan pengen sedikit throwback untuk mempelajari strategi-strategi ciamik yang ada di pertandingan besar kelas dunia. Ini dia nih tontonan mantep buat kamu di MAXstream, judulnya Indonesia E-Sports Legends: Push It Down.

 

Atau mungkin, kamu penasaran sama cerita perjalanan kehidupan seorang pemain legendaris Mobile Legend Indonesia, the one and only Wannn? Kalau iya, tontonan yang paling pas buat kamu adalah The Wannn Believe nih di MAXstream.

 

Mumpung masih berasa nih aura liburannya, terus sebentar lagi juga bakalan mulai M4, buruan deh MAXfriends, tontonin konten-konten gaming berkualitas karya anak bangsa di MAXstream. Gratis, loh! Download aja aplikasi MAXstream di Google Play atau AppStore. Kamu juga bisa klik judul di atas untuk langsung menonton kontennya.

 

 
download-maxstream

Unlock your favorite entertainment

Download MAXstream app now on Play Store and App Store for FREE.