I am Father | Telkomsel
img_alt
I am Father
Drama penyelamatan sang putri kesayangan dari kematian.

Film action-crime korea yang bikin kangen ayah. Father goals banget!

Siapa di sini yang tiap hari nungguin konten Fadil Jaidi dan Pak Muh? Aku, aku, aku! Dari cuma iseng merekam kehidupan sehari-hari, sekarang jadi banyak orang yang nunggu momen kebersamaan Keluarga Jaidi. Ada aja tingkah jail Fadil yang bikin Pak Muh gregetan dan juga bikin netizen tertawa. Tanpa disadari, momen seru Keluarga Jaidi ternyata bisa menjadi obat bagi sebagian orang yang merindukan sosok ayah, lho. Bahkan banyak yang iri dengan kehangatan keluarga tersebut dan menilai Pak Muh sebagai sosok father goals. Bener-bener definisi keluarga cemara, ya?

 

Eitsss, gak perlu khawatir. Di MAXstream, kamu juga bisa menikmati tontonan yang menceritakan tentang perjuangan seorang ayah, lho! Apalagi kalo kamu suka drakor (Drama Korea), pasti bakalan suka banget sama film yang satu ini. Judulnya, I Am Father. Menceritakan tentang Han Jong Sik (Kim Seung Woo) yang berusaha mati-matian demi menyelamatkan nyawa putri semata wayangnya, Min Ji (Kim Se Ron), yang sedang sakit jantung walaupun dengan cara kotor. Suatu hari, Min Ji harus melakukan transplantasi jantung dan hanya ada satu jantung yang bisa diterima oleh tubuh Min Ji, yaitu jantung dari isteri Na Sang Man (Son Byung Ho) yang tengah sekarat. Sialnya, Na Sang Man memiliki dendam kepada Jong Sik karena Jong Sik merupakan penyebab anak Na Sang Man tewas dan kondisi isterinya yang sekarat itu.

 

Keseluruhan cerita I Am Father bisa kamu tonton di MAXstream! Download aplikasinya sekarang di App Store dan Play Store atau bisa klik link berikut untuk menonton. Jangan lupa bawa bantal untuk dipeluk dan tisu untuk usap air matamu, selamat menonton!

 

download-maxstream

Unlock your favorite entertainment

Download MAXstream app now on Play Store and App Store for FREE.