MPL Ladies Segera Digelar? Ini Deretan Player Wanita Potensial

Paket Data Orbit Telkomsel Buat YouTuber Biar Ngonten Makin Lancar

 

Era WSL (Woman Star League) kabarnya akan berakhir dan berganti dengan kejuaraan MPL Ladies. Kejuaran MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) khusus untuk perempuan ini menjadi salah satu pro scene yang paling ditunggu.

 

MPL Ladies menjadi sorotan para pecinta pro scene MLBB karena sudah banyak nama player Mobile Legends cewek yang punya skill di atas rata-rata. Siapa saja nama player tersebut? Yuk, simak penjelasan di artikel ini hingga selesai.

 

Pro Player MLBB Wanita Terbaik di Indonesia 

Ada 7 pemain MPL ID Ladies yang siap bertanding di Land of Down. Siapa saja nama-namanya? Berikut sudah kami rangkum di bawah ini:

 

Baca Juga: Tips Nyaman Bermain Mobile Games

 

1. BTR Fumi

Nama pertama player ladies di pro scene MLBB ladies datang dari tim Bigetron Esports, yaitu Fumi. Fumi adalah pemain yang memiliki rekam jejak yang bagus. Sebelumnya dia pernah berada di tim Alter Ego dan juga GPX.

 

Kepindahan Fumi dari tim sebelumnya ke BTR membuat para pecinta pro scene Mobile Legends Ladies terkejut. Bahkan beberapa penggemarnya tidak menyangka kalau Fumi masuk ke tim tersebut.

 

Di tim sebelumnya, yaitu Alter Ego dan GPX, Fumi adalah pro player yang sangat hebat. Dia pun menjadi incaran tim-tim besar.

 

2. GPX Skye

Pemain berbakat selanjutnya datang dari tim ternama, yaitu GPX dan dia adalah Skye. Bakatnya kian matang ketika dia bergabung bersama GPX.

 

Player MLBB ladies ini bernama asli Felicia Bun. Sebelum masuk tim GPX, dia sudah lama menjadi pro player ladies yang menjadi andalan di tim 7Heaven. Sebagai informasi, 7Heaven adalah tim yang berhasil melahirkan pemain-pemain wanita berkualitas.

 

Skye berhasil masuk ke dalam 3 besar jungler terbaik di WSL Season 2. Itulah yang menjadi alasan kenapa GPX menginginkan player yang satu ini.

 

3. Evos Caramel

Jika MPL Ladies sudah tayang, pasti banyak cowok pecinta MLBB akan mencari jadwal MPL hanya untuk menonton Evos Caramel. Wajahnya yang cantik dan berbakat membuatnya semakin populer di kalangan laki-laki.

 

Evos Caramel adalah salah satu cewek yang berprestasi di ranah MLBB pro scene, lho. Dia bahkan sering muncul di kancah dunia Esports.

 

Kini dirinya bergabung di sebuah divisi MLBB Ladies bersama Evos Lynx. Sebelumnya, dia juga aktif sebagai manajer tim Critical di tim yang sama, lalu kemudian memutuskan untuk masuk ke skena kompetitif atau pro scene.

 

4. LNR Kitty

Lunar Nera (LNR) juga tidak kalah dari tim lain di skena kompetitif LMBB untuk perempuan. LNR punya player yang juga tidak kalah hebat, yaitu Kitty. Dia adalah salah satu roaster terbaik dan tangguh.

 

Hero favorit seorang Kitty yaitu Granger. Ketika dia menggunakan hero tersebut, sangat jarang sekali pemain ladies dari tim lain bisa menghentikannya.

 

Dia bahkan pernah mendapatkan skor yang luar biasa dalam satu pertandingan, yaitu 11/5/16 yang menjadi KDA tertingginya. Bahkan dia juga terbilang tangguh dalam solo kill saat bertemu dengan tim lawan.

 

5. MBR Delphyne  

Eks Bigetron Era, Valanyr akhirnya secara resmi bergabung dengan MBR Esports. Kabar ini bahkan secara resmi dirilis oleh tim MLBB pro scene ladies tersebut.

 

Valanyr adalah roaster dengan role sidelane yang juga merupakan salah satu pemain berbakat di skena kompetitif MLBB. Pro player berambut merah ini juga memiliki penggemar yang tergolong cukup banyak.

 

Hadirnya Valanyr di lineup MBR Delphyne tentu menjadi kabar gembira. Namun, apakah Valanyr dan kawan-kawannya bisa meraih gelar juara? Jawabannya tentu sangat menarik untuk ditunggu.  

 

6. RRQ Giogoi

Sebagai salah satu tim papan atas di pro scene MLBB pria, RRQ juga punya lineup yang bagus untuk skena kompetitif ladies, lho. Salah satunya yaitu player bernama Giogoi ini.

 

Giogoi adalah player dengan role tank di RRQ Mika. Debutnya di pro scene tergolong sangat gemilang sekali. Bahkan dirinya berhasil memberikan yang terbaik kepada timnya.

 

Giogoi adalah salah satu player berbakat yang mampu membuat hero musuh merasa terganggu dengan kehadirannya. Skill mekaniknya juga tergolong bagus, terutama saat dirinya menggunakan hero Popol & Kuppa.

 

7. Morph Cincaaw

Player terakhir yang juga tidak kalah populer dari yang lain yaitu Morph Cincaaw yang bernama asli Destria. Namanya sebenarnya sudah tidak asing di kancah esports dunia.

 

Destria atau Cincaaw memiliki ambisi untuk menjadi pemenang atau menjuarai skena kompetitif. Dulu dirinya pernah masuk di sebuah tim profesional bernama Vermillion Ladies, namun sayangnya tidak sukses masuk ke babak playoff di WSL.

 

Bersama tim barunya, Cincaaw kini merasa yakin untuk bisa masuk ke babak playoff dan juga percaya diri untuk menjadi juara.

 

Nah, apakah kamu juga memainkan game ini di saat senggang? Ingin juga kan, punya item-item keren seperti para pro player MPL Indonesia? Yuk, top up diamond sekarang di Telkomsel. Informasi lebih lengkap bisa langsung Anda cek di www.telkomsel.com/shops/voucher-games.