SYARAT DAN KETENTUAN
Program #TelkomselMauPDKT

  1. Definisi Program dan Beberapa Istilah
    1. #TelkomselMauPDKT adalah program Telkomsel dalam rangka meningkatkan pelayanan dengan cara memverifikasi identitas pelanggan secara sukarela melalui survey yang berada di channel Telkomsel.
    2. Survey yang diikuti pelanggan adalah terkait verifikasi identitas pelanggan yang dijaga kerahasiaan dan keamanannya oleh Telkomsel sesuai hukum yang berlaku.
    3. Pelanggan yang dapat mengikuti program #TelkomselMauPDKT adalah pelanggan yang memenuhi syarat dan ketentuan berlaku dari Telkomsel.
    4. Pelanggan yang mengikuti program #TelkomselMauPDKT akan mendapatkan paket dengan harga khusus sebagai reward.
    5. Program #TelkomselMauPDKT berlaku sampai dengan 9 Februari 2020.
  2. Syarat dan Ketentuan
    1. Pelanggan yang dapat mengikuti program #TelkomselMauPDKT adalah pelanggan aktif MyTelkomsel Apps yang melakukan Open Application dan belum pernah terdaftar/mengikuti program #TelkomselMauPDKT sebelumnya.
    2. Pelanggan yang sesuai dengan kriteria poin 1 akan mendapatkan In App Banner menuju survei untuk program #TelkomselMauPDKT. Melalui berbagai channel tersebut, pelanggan dapat menerima lebih dari 1 penawaran, namun hanya dapat mengikuti program #TelkomselMauPDKT sebanyak 1x.
    3. Setelah pelanggan menerima penawaran dan mengakses halaman survey, maka pelanggan akan diminta untuk memverifikasi nomor telepon Telkomsel dengan menggunakan One Time Password (OTP).
    4. OTP yang dikirimkan bersifat rahasia. Anda bertanggung jawab sepenuhnya untuk menjaga kerahasiaan OTP yang dimiliki, oleh karenanya Anda tidak diperkenankan untuk memberitahukan OTP kepada orang lain.
    5. Pelanggan yang mengikuti program #TelkomselMauPDKT terlebih dahulu akan mengisi data diri sebagai berikut:
      1. Panggilan (wajib).
      2. Nama depan (wajib).
      3. Nama belakang (optional).
      4. Pekerjaan (wajib).
      5. Email (wajib).
      6. Tanggal lahir (wajib).
      7. Nomor HP lainnya (optional).
    6. Setelah mengisi data diri, pelanggan diinformasikan untuk mengecek email untuk verifikasi email yang memuat reward paket agar dapat diaktivasi.
    7. Pelanggan memverifikasi email dengan klik pada link yang tersedia. Email verifikasi akan dikirimkan secara otomatis antara 1-60 menit setelah pelanggan mengirimkan formulir survey.
    8. Email berisi paket dengan harga khusus tersedia bagi pelanggan antara 1–60 menit setelah verifikasi email.
    9. Apabila selama jangka waktu 1-60 menit pelanggan belum meneima email, maka pelanggan dapat menghubungi Call Center yang tersedia pada nomor 188.
    10. Paket berupa kuota 1GB dengan harga Rp10 yang berlaku untuk 3 hari sejak paket diaktifkan oleh pelanggan.
    11. Email yang memuat paket dengan harga khusus hanya bisa diakses oleh pelanggan selama 3 hari semenjak menerima email verifikasi.
    12. Pelanggan hanya mendapatkan kesempatan pembelian paket dengan harga khusus sebanyak 1x selama mengikuti program #TelkomselMauPDKT.
    13. Ilustrasi perjalanan pelanggan yang mengikuti program #TelkomselMauPDKT adalah sebagai berikut:
      1. Open Application dari Insider (MyTsel Apps)Open Application dari Insider (aplikasi MyTelkomsel)
  3. Privacy Policy

    Kebijakan privasi ini mengatur tentang kebijakan dan prosedur Telkomsel dalam mengumpulkan, menggunakan dan mengungkapkan informasi pelanggan dan dengan menggunakan layanan ini pelanggan menyetujui pengumpulan, pemindahan data, pemprosesan, penyimpanan, pengungkapan dan penggunaan lainnya yang dijelaskan dalam kebijakan privasi ini.

    #TelkomselMauPDKT mengikuti standard yang berlaku secara umum untuk melindungi informasi yang dikirimkan kepada #TelkomselMauPDKT, baik saat transisi maupun saat menerimanya. #TelkomselMauPDKT menyadari bahwa informasi pengguna bersifat rahasia dan pribadi, oleh karena itu #TelkomselMauPDKT berkomitmen untuk menjaga kerahasiaan data tersebut.

    Dengan menggunakan layanan ini, pengguna dianggap telah menyetujui ketentuan privacy policy ini. Apabila pengguna tidak setuju dengan Privacy Policy ini, pengguna dipersilahkan untuk berhenti mengikuti program #TelkomselMauPDKT.

    • Informasi yang diterima dari pelanggan

      Informasi yang Telkomsel ambil dari pengguna, terbagi dalam dua kategori: 1) data pribadi yang Anda berikan secara sukarela ketika registrasi dan 2) penelusuran informasi yang dikumpulkan ketika Anda mengikuti program #TelkomselMauPDKT. Data pribadi tersebut berupa informasi yang berkenaan dengan data pengguna termasuk namun tidak terbatas pada nama, nomor kontak, akun email dan social media.

    • Penggunaan informasi

      #TelkomselMauPDKT akan menggunakan informasi sebagaimana disebut di atas baik informasi individual maupun agregat untuk pelaksanaan layanan ini pada khususnya dan layanan lain Telkomsel secara keseluruhan, seperti namun tidak terbatas pada perencanaan, penelitian, desain, dan pemasaran jasa, memberikan bantuan kepada pihak penegak hukum, pemerintah atau badan hukum atau mematuhi hukum yang berlaku di NKRI ataupun perintah pengadilan.

    • Berbagi informasi dengan pihak ketiga

      #TelkomselMauPDKT tidak menjual, menyewakan, menukar atau memberikan wewenang kepada pihak ketiga yang tidak berkomitmen untuk menjaga kerahasiaan data pribadi Anda. Namun #TelkomselMauPDKT terikat kontrak dengan banyak perusahaan lain untuk memberikan berbagai layanan yang memperkaya pengalaman pengguna dalam menggunakan layanan. Perusahaan-perusahaan ini dilarang keras untuk menyalahgunakan data-data yang diberikan selain dengan layanan yang berkaitan dengan layanan ini dan mereka tidak diperkenankan membagi atau menjual kembali data ini.

    • Perlindungan dan keamanan informasi

      Keamanan data: untuk mencegah akses data oleh pihak yang tidak memiliki wewenang, menjaga keakuratan data, dan memastikan penggunaan informasi yang semestinya, Telkomsel berkomitmen untuk menjaga keamanan tersebut dengan menggunakan prosedur fisik, elektronik, dan manajerial untuk melindungi informasi yang disimpan.

    • Kepatuhan pada proses hukum

      #TelkomselMauPDKT dapat menyampaikan informasi pribadi jika diperintahkan oleh hukum atau dianggap bahwa langkah tersebut adalah perlu dilakukan untuk 1) patuh pada hukum atau proses pengadilan; 2) melindungi dan mempertahankan hak cipta dan hak milik Telkomsel; 3) melindungi terhadap penyalahgunaan atau penggunaan tanpa ijin dari situs web Telkomsel; atau 4) melindungi keamanan pribadi atau properti atas pengguna Telkomsel atau publik (di antara hal lainnya, hal ini berarti jika Anda memberikan informasi palsu atau berpura-pura menjadi orang lain, informasi mengenai diri Anda dapat disampaikan sebagai bagian dari penyelidikan atas tindakan Anda).

    • Informasi lainnya: privacy policy ini dapat diubah atau ditambah sewaktu-waktu. Setiap perubahan akan ditampilkan di halaman ini. Oleh karenanya Telkomsel menghimbau pengguna untuk mengakses halaman ini secara berkala untuk mengetahui perubahannya (apabila ada).
  4. Hukum yang Berlaku

    Syarat dan ketentuan program #TelkomselMauPDKT sepenuhnya tunduk pada dan ditafsirkan berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

  5. Lain-lain
    1. Telkomsel berhak dapat dengan/atau tanpa pemberitahuan sebelumnya menarik kembali paket dengan harga khusus apabila pelanggan diketahui melakukan kecurangan dan/atau pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan #TelkomselMauPDKT dan Telkomsel secara keseluruhan.
    2. Telkomsel dengan berbagai pertimbangan dapat dengan dan/atau tanpa pemberitahuan sebelumnya membatalkan partisipasi pelanggan dalam program #TelkomselMauPDKT serta memodifikasi, mengganti atau menghentikan program beserta penawaran khusus kapanpun.
    3. Telkomsel dapat mengubah Syarat dan Ketentuan dari waktu ke waktu dengan/tanpa pemberitahuan sebelumnya. Telkomsel menghimbau pelanggan untuk mengecek halaman secara berkala untuk mengetahui perubahan (jika ada).
    4. Telkomsel tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan program #TelkomselMauPDKT oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab, Telkomsel menghimbau pelanggan untuk berhati-hati atas survey lainnya yang mengatasnamakan Telkomsel. Mohon perhatikan channel penawaran dan ketentuan program #TelkomselMauPDKT sebagaimana tercantum dalam Syarat dan Ketentuan ini.
    5. Pelanggan dianggap benar-benar cakap dan mampu untuk mengikatkan diri dalam Syarat dan Ketentuan ini serta dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyutujui semua isi dalam Syarat & Ketentuan. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan dan/atau perjanjian yang sah antara pelanggan dengan Telkomsel, oleh karena itu pelanggan disarankan membaca Syarat dan Ketentuan ini dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban Anda ketika mengikuti program #TelkomselMauPDKT.
    6. Untuk informasi dan pertanyaan seputar program #TelkomselMauPDKT, pelanggan dapat menghubungi Call Center Telkomsel di 188 (pelanggan prabayar akan dikenakan Rp300 setelah disambungkan dengan agen Telkomsel) dengan menyebutkan nama program ini yakni #TelkomselMauPDKT.