Partygoers, DWP 2022 Kembali Lagi Buat Kamu!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Partygoers pasti happy banget, nih, karena festival musik DWP atau Djakarta Warehouse Project akhirnya hadir lagi tahun ini setelah sempat absen dua tahun akibat pandemi. Yup, Djakarta Warehouse Project 2022 dipastikan digelar di JIExpo Kemayoran pada tanggal 9 hingga 11 Desember 2022 mendatang. Nah, buat kamu yang masih belum tahu nih, DWP adalah salah satu festival musik EDM terbesar di Asia Tenggara, lho. 

 

Pertama kali diadakan di tahun 2008, DWP selalu menghadirkan berbagai genre musik dalam kategori EDM lewat DJ dan musisi-musisi yang tampil di panggungnya. Uniknya, DWP juga selalu membawa nilai-nilai atau kekhasan Indonesia, misalnya nih, salah satu nama panggung dalam festival musik ini ada yang terinspirasi dari Garuda Pancasila dan disebut dengan ‘Garuda Land’. 

 

Banyak banget DJ serta penampil dari luar dan dalam negeri yang udah menjajal serunya panggung DWP, lho, sebut saja Steve Aoki, Calvin Harris, Carl Cox, Skrillex, MArtin Garrix, Major Lazer, David Guetta, Armin van Buuren, Diplo, Tiesto, dan masih banyak lagi. Nggak main-main, DWP juga pernah meraih penghargaan sebagai ‘The Best EDM Festival of 2015’ oleh EDM Sauce  di tahun 2015. Penghargaan ini diberikan karena DWP pernah didatangi oleh lebih dari 20.000 penonton dari 39 negara di seluruh dunia. 

 

Sejak tahun 2010, DWP mulai diadakan secara rutin selama satu hari di bulan Desember. Kemudian menjadi dua hari di tahun 2014, dan kini DWP akan diselenggarakan selama 3 hari lamanya. Wow, makin seru aja, ya! Nah, jadi makin penasaran nggak sih, tahun ini DWP bakal menghadirkan siapa aja, ya? 

 

Di hari pertama yakni 9 Desember 2022, kamu akan dimanjakan oleh beberapa penampil dari luar dan dalam negeri seperti  DJ Snake, Gareth Emery, Andrew Rayel, Anfisa Letyago, Devarra, Dipha Barus, Winky Wiryawan ft. Osvaldo Nugroho & Sara Fajira, Alyshia, Kimm, Kya, Six Pratama, Chace, Mandy, Hardwell, Nervo, hingga Shiba San.

 

Baca Juga: Head in the Clouds Jakarta 2022: Jadwal, Lokasi, dan Lineup!

 

Nggak kalah seru, di hari kedua yakni 10 Desember 2022, ada , Cedric Gervais, Illenium, Lost Frequencies, Jengi, Sihk, & Skysky, Barong Family ft. €uro Tra$h, Moksi, Armin van Buuren, Slushii, Whethan, Evan Virgan, Kenji, Atsy X Taner, Duy Tuan ft. Teddy Doox, hingga Weird Genius. 

 

Nah, hari ketiga pasti bakal pecah banget, nih, karena ada banyak musisi internasional favorit yang bakal tampil di hari ini. Sebut aja Zedd, Martin Garrix, dan Yellow Claw yang bakal mengguncang panggung DWP. Nggak ketinggalan, Acraze, Madeon, Whisnu Santika + Liquid Silvia, hingga Beauz juga akan ikut meramaikan hari ketiga DWP 2022. 

 

Kalau buat harga tiket DWP 2022 sendiri, ada beberapa paket yang ditawarkan DWP, seperti akses 3 hari atau 3 day pass atau akses satu hari aja. Nah, buat akses 3 hari atau 3 day pass kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 1,520 juta buat early entry, Rp 1,660 juta buat General Admission, Rp 3,2 juta buat VIP, hingga Rp 8,8 juta buat kamu yang ingin membeli General Admission dan VIP. 

 

Kalau kamu mau nonton harian aja, harganya dibanderol mulai dari Rp 720 ribu buat Early Entry, Rp 780 ribu buat General Admission hingga Rp 1,46 juta buat VIP. Semua tiket ini bisa kamu beli di halaman resmi DWP, ya. 

 

Wah, nggak kebayang deh, bakal sepecah apa keseruan di DWP 2022 nanti. Buat kamu yang berhalangan dan nggak bisa nonton, tenang karena ‘banyak jalan menuju Roma’. Yes, kamu bisa pantengin halaman YouTube ISMAYA TV atau Instagram @djakartawarehouseproject buat ngintip keseruan DWP 2022 nanti. Soal kuota, nggak perlu khawatir karena nonton konser bakal makin seru dan tetap hemat kalau ditemenin sama paket Combo SAKTI dari Telkomsel

 

Sedangkan buat kamu yang nonton langsung, paket Combo SAKTI dari Telkomsel juga bisa banget jadi teman kamu sepanjang DWP 2022 biar update di sosmed makin lancar. Pst, mulai dari 60 ribu-an aja, lho. Kuy, cari tahu dan aktifkan paket kamu sekarang!

 

Temukan paket terbaik khusus untuk Anda