Film yang Berkaitan dengan Black Panther: Wakanda Forever

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Siapa yang udah nggak sabar mau nonton film Black Panther: Wakanda Forever? Eits, film ini sudah dirilis di Indonesia dan bisa kamu saksikan di bioskop mulai dari tanggal 9 November 2022 lalu, lho!

 

Nah, sebagai sekuel dari film pertamanya yang berjudul Black Panther, film ini berkisah tentang keadaan bangsa Wakanda setelah wafatnya sang raja yaitu Black Panther. Ketiadaan sang raja membuat bangsa Wakanda terlihat lemah sehingga bangsa lainnya berusaha untuk merebut vibranium mereka.

 

Supaya kamu lebih mengerti tentang kisah film Black Panther 2 ini, kamu bisa cek film-film yang berkaitan dengan film Black Panther 2 berikut ini!

 

Baca Juga: 5 Platform Streaming Film Legal Bikin Nonton Auto Seru

 

Film dan Serial yang Berkaitan dengan Black Panther: Wakanda Forever

Ada 6 (enam) film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) yang ceritanya berkaitan dengan Black Panther: Wakanda Forever, nih! Inilah keenam film dan serial tersebut:

 

  1. Captain America: Civil War (2016)
    Kemunculan karakter Black Panther dimulai dari film Captain America: Civil War yang dirilis pada tahun 2016. Dalam film ini, diduga bahwa ayah T'Challa alias Black Panther dibunuh oleh Bucky Barnes Winter Soldier.

    Maka dari itu, T'Challa bergabung dengan tim Iron Man untuk memburu Barnes. Akan tetapi, T'Challa lama-lama sadar bahwa Barnes bukanlah pelaku di balik pembunuhan ayahnya.

    Ini Link Nonton Captain America: Civil War (2016) di Disney+ Hotstar.

     
  2. Black Panther (2018)
    Lalu, kamu juga harus menonton film pertamanya yaitu Black Panther (2018) dahulu supaya lebih mengerti latar belakang dari kejadian-kejadian di film Black Panther: Wakanda Forever. 

    Di film ini, T'Challa sebagai pangeran Wakanda harus membuktikan bahwa ia layak menjadi seorang raja Wakanda sepeninggal sang ayah. Caranya yaitu ia harus mengalahkan orang-orang Wakanda yang menantang dirinya untuk bertarung. Inilah latar belakang sebelum ia menjadi raja Wakanda.

    Kamu juga bisa mengenal Wakanda lebih dalam dari film ini, seperti kecanggihan teknologi yang mereka miliki hingga prajurit-prajurit yang cukup terlatih.

    Tonton film pertama Black Panther di link Disney+ Hotstar ini
     
  3. Avengers: Infinity War (2018)
    Selanjutnya, kamu bisa cek film tahun 2018 yaitu Avengers: Infinity War. Di film ini, Black Panther dan sekelompok pahlawan dunia yaitu Avengers berhadapan dengan Thanos yang sedang mengumpulkan Infinity Stone untuk memusnahkan separuh populasi manusia di Bumi.

    Tonton film Avengers: Infinity War di sini.
     
  4. Avengers: Endgame (2019)
    Berikutnya, ada film MCU mengharukan yang melanjutkan cerita Avengers: Infinity War yaitu Avengers: Endgame. Buat kamu yang lupa, film ini bercerita tentang Thanos yang sudah berhasil mendapatkan keenam Infinity Stone. 

    Akibatnya, setengah populasi di Bumi pun dihapus oleh Thanos, termasuk Black Panther. Ketika pertempuran utamanya, tentara Wakanda mengerahkan paling banyak pasukan untuk melawan Thanos dan anak buahnya.

    Tonton film Avengers: Endgame di sini.
     
  5. The Falcon and the Winter Soldier (2021)
    Berbeda dengan keempat film di atas yang merupakan film layar lebar, judul yang satu ini merupakan seri di platform Disney+ Hotstar bernama The Falcon and the Winter Soldier.

    Di seri ini, kaitan dengan Wakanda yaitu hadirnya Ayo yang merupakan anggota Dora Milaje. Ia muncul bersama para pejuang Wakanda lainnya yang berkonflik dengan Bucky Barnes setelah menyembuhkan pikirannya dari Hydra.

    Kostum vibranium terbaru dari Wakanda juga ditampilkan untuk Sam Wilson sebagai Captain America yang baru.

    Tonton seri The Falcon and the Winter Soldier berjumlah 6 episode ini di sini.
     
  6. What If (2021)
    Sama dengan The Falcon and the Winter Soldier yang merupakan serial, What If juga merupakan serial dengan jumlah 9 episode. Seri ini fokus pada eksplorasi multiverse dengan adanya kemungkinan yang bisa terjadi di semesta lain. 

    Di seri ini, Chadwick Boseman sempat tampil sebagai pengisi suara episode 2 yaitu What If… T'Challa Became a Star Lord? 

    Tonton cerita-cerita lengkapnya di link Disney+ Hotstar ini.

 

Untuk menonton berbagai film dan serial tersebut, kamu harus berlangganan paket MAXstream dari Telkomsel, yaitu Disney+ Hotstar. Dengan harga 20 ribu, kamu sudah bisa memilih berbagai film superhero atau film-film lain yang ingin kamu tonton selama 30 hari.

 

Ada juga paket berlangganan HBO GO, Prime Video, Netflix, VIU, Vidio, dan WeTV dari Telkomsel untuk menonton berbagai jenis film lainnya.

 

Gunakan pula paket OMG! Nonton untuk mendapatkan kuota nonton yang besar dan bisa digunakan di berbagai aplikasi! 

 

Nah, kamu bisa nonton berbagai film di atas dengan paket-paket dari Telkomsel deh sebelum nonton Black Panther: Wakanda Forever di bioskop! Selamat menonton!


Baca Juga: Tutorial Streaming Film di Aplikasi Disney+ Hotstar

Paket Telkomsel Video