6 Hal Wajib Sebelum Push Rank, Anti Ngelag Pakai Telkomsel Halo

6 Hal Wajib Sebelum Push Rank, Anti Ngelag Pakai Telkomsel Halo

 

Mobile Legend: Bang Bang sampai sekarang masih menjadi salah satu game versi mobile yang paling populer di Indonesia dan berbagai negara di Asia. Pasti seru memainkan game ini dengan teman-teman. Namun, sebelum itu, pastikan jaringan internet kamu lancar, ya. Push rank akan aman anti-lag dengan Telkomsel Halo.

 

Seperti yang kita tahu bersama, game yang satu ini membutuhkan jaringan internet yang lancar supaya permainanmu maksimal. Jika tidak ada sinyal, kamu akan terkena AFK. Jika AFK terjadi berkali-kali, kamu pun bisa kalah.

 

Oleh karena itu, sebelum melakukan push rank, kamu perlu melakukan segala persiapan. Jaringan internet yang lancar adalah yang paling utama. Selain itu, masih ada persiapan lain yang setidaknya perlu kamu perhatikan agar tidak lose streak. Penasaran apa tipsnya? Ikuti pembahasan ini sampai selesai.

 

Persiapan Sebelum Push Rank Supaya Tidak Lose Streak

Kartu Halo Telkomsel bisa menjadi solusi untuk mendapatkan jaringan internet yang stabil dan kuota internet yang melimpah. Selain itu, kamu juga perlu melakukan persiapan penting lainnya supaya tidak lose streak. Ini dia 6 hal paling penting yang perlu kamu perhatikan.

 

1. Waktu Luang untuk Main

Sebelum push rank, kamu perlu memastikan bahwa kamu memang memiliki waktu yang luang. Pasalnya, untuk satu permainan, kamu membutuhkan setidaknya 15 sampai 20 menit. Durasi permainan tersebut bisa lebih lama. Untuk pemain pro, bahkan ada yang sampai 54 menit atau hampir satu jam.

 

Bayangkan kalau kamu memilih timing yang tidak tepat untuk bermain, kamu bisa saja kalah hanya karena tidak konsentrasi atau sering AFK. Oleh karena itu, memilih waktu menjadi salah satu hal penting sebelum push rank.

 

Jangan bermain di tengah-tengah bekerja atau bersekolah. Kamu bisa bermain pada malam hari ketika sudah tidak lagi memiliki aktivitas yang sibuk.

 

2. Tempat yang Kondusif

Lalu, selain waktu, kamu pun harus memperhatikan keadaan atau tempat sekitarmu. Pastikan kamu punya tempat yang nyaman dan kondusif ketika bermain. Meskipun hanya bermain game, kamu tetap perlu fokus untuk memenangkan pertandingan.

 

Untuk memainkan game Mobile Legends, kamu dan tim tentu butuh strategi. Kamu harus memutar otak agar bisa menemukan strategi yang tepat. Tempat yang nyaman dan kondusif akan membantumu menemukan ide-ide cemerlang saat push rank.

 

Baca Juga: Donasi Digital Merdeka Pendidikan Digelar Telkomsel

 

3. Gadget yang Siap Tempur

Gadget menjadi sarana utama untuk bermain. Kamu tidak akan bisa bermain dengan lancar jika gadget bermasalah. Oleh karena itu, sebagai alat paling penting, pastikan gadget milikmu siap digunakan untuk bertempur.

 

Kamu perlu memastikan baterai full. Selain itu, pastikan juga charger dan terminal listrik berada di area yang mudah dijangkau. Kemudian, untuk membuat game makin hidup, kamu juga perlu menyiapkan earphone yang mumpuni.

 

4. Teman Main Bareng

Lalu, tak lupa kamu juga butuh teman untuk push rank. Mobile Legends dimainkan secara tim. Jadi, otomatis kamu membutuhkan teman. Ajak teman untuk bermain. Akan lebih baik lagi jika kamu memang memiliki tim solid sendiri. Kamu bisa berbagi tips ini kepada mereka.

 

5. Koneksi Internet yang Stabil

Selain gadget, internet juga menjadi sarana penentu saat main game secara online. Oleh karena itu, pastikan kamu menggunakan operator yang memiliki jaringan internet yang stabil. Telkomsel adalah yang paling recommended.

 

Paket Halo Telkomsel menawarkan kuota internet hingga 150 GB yang bikin kamu puas banget untuk akses internet. Tak hanya itu, ada juga akses unlimited ke aplikasi games. Jadi, kamu tak perlu takut kehabisan kuota saat bermain. Mabar pun makin asyik dan nyaman, bukan?

 

6. Camilan dan Minuman

Kamu pasti tidak ingin kelaparan saat push rank, bukan? Sediakan camilan dan minuman saat bermain. Kamu bisa menyantapnya di sela-sela push rank. Makanan dan minuman ini bisa membuatmu tetap fokus bermain karena perut kenyang dan tidak kelaparan.

 

Penutup

Sama seperti kegiatan lainnya, agenda push rank pun membutuhkan persiapan. Bagaimanapun, kamu akan bertanding dengan pemain lain yang bisa jadi lebih jago dari kamu atau sebaliknya. Siapa pun lawan kamu, persiapan yang matang perlu kamu lakukan.

 

Enam persiapan yang sudah dijelaskan di atas bisa kamu ikuti untuk mabar biar lancar. Jangan lupa sediakan jaringan internet yang bagus, ya. Kartu Halo game online memfasilitasi kebutuhan kamu dalam bermain game. Jika kamu belum berlangganan Telkomsel Halo, cobalah berlangganan sekarang. Kamu bisa merasakan sendiri keuntungannya.

 

Terakhir, meskipun bermain game memberikan kebahagiaan, tetap atur waktu dengan baik, ya. Jangan habiskan waktumu dengan bermain game seharian. Telkomsel Halo memang memberikan akses ke internet tanpa batas. Namun, kamu pun harus ingat bahwa ada kegiatan di dunia nyata yang juga penting untuk diperhatikan.

 

Berlangganan Halo sekarang!