img_alt
Love in Game
Saksikan kisah cinta pemain esport dalam meraih cita-cita menjadi Pro Player!

Kiprah pemain Esport Indonesia dalam mengharumkan Indonesia di kancah Internasional!

 

Potensi para Esport Player di Indonesia tentu sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Maraknya pertandingan Esport kini menghadirkan talenta-talenta muda yang mulai bermunculan hingga menjadi tim Esports profesional. Hal ini pun menjadikan Esport menjadi salah satu cabang olahraga yang berpotensi di Indonesia baik dari segi peminat maupun bisnis.

 

Tahun ini, Indonesia kembali mengadakan Piala Presiden Esports 2022, seperti tahun-tahun sebelumnya dengan visi untuk memberikan jalan bagi para atlet Esport untuk melangkah ke skala nasional. Dari perlombaan ini diharapkan para juara dari Piala Presiden dapat dibawa untuk Kejuaraan Dunia Esports 2022.

 

Ricky Setiawan, Ketua PBESI mengungkapkan bahwa tercatat total 44,2 juta orang Indonesia yang pernah mengikuti turnamen Esport. Di mana angka ini menunjukkan potensi talenta dan juga minat Esport di Indonesia yang cukup menjanjikan.

 

Oleh karena itu, 21 September kemarin, MAXstream merilis Film Original yang berjudul Love In Game. Film ini merupakan produksi Right Hand Entertainment dan disutradarai oleh Rendy Herpy. Film ini dibintangi oleh Livy Renata, Gabriel Prince, Rachel Florencia, dan Julian Jacob.

 

Film ini menceritakan kehidupan 2 mahasiswa yang memiliki mimpi untuk menjadi Pro Player. Namun, nyatanya Livy menemukan sosok yang menarik dalam game tersebut. Lalu, bagaimana dia mengatur dunia perkuliahan dan ambisinya menjadi Pro Player? Temukan jawabannya di Love in Game yang tayang mulai 21 September 2022 hanya di MAXstream! Unduh aplikasinya sekarang di App Store dan Play Store.

 

 

Buka akses ke berbagai tayangan favorit

Download aplikasi MAXstream sekarang di Play Store dan App Store, GRATIS!!!