img_alt
Brata The Series
Kisah penyelidikan terbaru Brata berlanjut di MAXstream

Kasus pembunuhan sadis dan mutilasi buat nemenin Halloween

Trick or Treat! Siapa yang udah gak sabar menyambut Halloween?! Perayaan yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober dan identik dengan penyihir, setan, dan makhluk menyeramkan. Namun, di beberapa tempat keseraman Halloween ditambah dengan hal yang juga tak kalah seramnya, seperti pembunuhan. Pembunuhan yang terjadi bahkan lebih sadis dari biasanya. Sambil nemenin Halloween kamu, MAXstream mau spill kisah pembunuhan sadis yang dimulai dengan penemuan potongan-potongan tubuh manusia yang dirangkaikan dan dipasangkan kepala Cepot, salah satu sosok dari pewayangan golek. Yang lebih mengejutkan lagi fakta bahwa bagian tubuh tersebut berasal dari lima korban yang berbeda loh! Kamu masih berani kan mengungkap kelanjutan cerita sadis ini? Yuk bantuin detektif Brata yang lagi menyelidiki kasus pembunuhan dan mutilasi tersebut.

 

Kisah tadi adalah kasus yang dihadapi di Brata The Series. Berlatar belakang kota Jakarta, sosok Brata dikenal dengan metodenya yang tidak biasa dalam mengungkap suatu kasus. Selain tangguh dan cerdas, Brata juga bakal ngelakuin apa pun untuk menegakkan keadilan dan membantu mereka yang terzalimi. Penelusuran kejahatan mutilasi oleh seorang pembunuh yang terkesan melakukan ritual dalam pembunuhannya. Salah satu hal yang menarik adalah sang pelaku menggunakan filosofi ‘Cepot’ dalam pembunuhannya. Dalam wayang golek, Cepot dikenal sebagai murid yang memiliki rapot merah, alias selalu gagal namun memiliki sifat yang bijak dan memberikan sesuatu yang tak terduga. Sosok inilah yang digunakan sang pembunuh dalam cerita ini, seorang manusia yang gagal karena kehilangan segalanya dan kemudian memberikan pelajaran yang tak terduga.

 

Series Brata membuka gerbang untuk serial crime fiction Indonesia yang berhasil dikemas dalam 10 episode dengan sangat elegan. Walau sekelas serial barat tetapi setiap adegan yang ada di dalam series Brata benar-benar mengingatkan kita dengan fenomena-fenomena yang bisa dibilang orang Indonesia banget! Mulai sekarang kamu gak perlu takut lagi menyambut bulan Halloween dengan kisah-kisah pembunuhan sadis, karena Brata siap sedia menuntaskan kasus-kasus pembunuhan di Brata The Series yang bisa disaksikan secara GRATIS di aplikasi MAXstream. Yuk, unduh dan nonton di aplikasi MAXstream sekarang di Play Store dan App Store! Atau bisa menonton melalui link berikut.

 

Buka akses ke berbagai tayangan favorit

Download aplikasi MAXstream sekarang di Play Store dan App Store, GRATIS!!!