Pernikahan penuh lika-liku, kisah perjuangan pasangan muda

 

Kisah cinta para artis memang seru untuk disimak, tapi realitanya hubungan rumah tangga tidak seindah yang terlihat di social media loh! Emangnya serumit apa sih kehidupan pernikahan? Dari pada penasaran, mending kita intip lika-liku perjalanan pasangan muda Dika dan Dinda di film Baby Blues!

 

Baby Blues adalah perasaan sedih yang dialami banyak wanita di masa-masa awal setelah melahirkan. Siapa sangka masalah pernikahan bisa muncul dari kelahiran buah hati pertama di kehidupan pasangan suami istri, Dika (Vino G. Bastian) dan Dinda (Aurelie Moeremans). Euforia kelahiran anak pertamanya ternyata harus dibarengi dengan fenomena Baby Blues yang kian hari semakin menjadi titik masalah rumah tangga Dika dan Dinda. Sampai pada puncak amarahnya, terjadilah pertengkaran hebat antara pasangan yang baru menjadi ayah dan ibu ini.

 

Setelah pertengkaran tersebut, keesokan paginya secara ajaib Dika dan Dinda bertukar tubuh! Dika harus menjalani hidup sebagai Dinda dan sebaliknya Dinda harus menjalani hidup sebagai Dika. Keduanya akhirnya merasakan kesulitan pasangannya masing-masing.

 

Akankah kejadian ini menumbuhkan rasa saling memahami dan pengertian antara pasangan ini? Atau akankah tubuh mereka tertukar selamanya? Kamu bisa mendapatkan jawabannya secara GRATIS di aplikasi MAXstream. Yuk buruan nonton dan unduh aplikasi MAXstream sekarang di Play Store dan App Store! Atau bisa klik link berikut.

 

 

Buka akses ke berbagai tayangan favorit

Download aplikasi MAXstream sekarang di Play Store dan App Store, GRATIS!!!