INDEX FILE
Oh My Gig (OMG) adalah event yang diadakan oleh PT Telekomunikasi Selular dengan aktivitas di dalamnya berupa konser musik, nonton film, dan juga kompetisi games yang diadakan pada tanggal 7-8 Desember 2019 yang bertempat di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Akses event Oh My Gig (OMG) bisa didapatkan dengan cara Online dan On The Spot.
- Secara Online:

  • pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan akses event Oh My Gig (OMG) dengan pembelian paket MAXstream Gala melalui aplikasi MyTelkomsel atau hubungi *465#. Pelanggan akan mendapatkan sms berisi kode voucher setiap berhasil melakukan pembelian paket MAXstream Gala. Kode voucher tersebut bisa ditukarkan dengan akses event Oh My Gig (OMG) di website www.telkomsel.com/OhMyGig
  • Pelanggan Telkomsel juga bisa melakukan redeem POIN sebesar:
  • 1. Akses Hari 1 sebesar: 500 POIN
    2. Akses Hari 2 sebesar: 300 POIN


Terdapat 3 jenis akses yang tersedia
a. Akses 2 hari (7 – 8 Desember 2019) : Akses habis
b. Akses Sabtu (7 Desember 2019) : Akses habis
c. Akses Minggu (8 Desember 2019) : setiap pembelian

  1. paket MAXstream Gala 7GB di tanggal 17 Nov - 8 Des 2019
  2. paket Weekend Deal MAXstream 30GB setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu
  3. paket GamesMAX di tanggal 17 Nov-8 Des 2019

Terdapat 2 jenis akses on the spot yang tersedia
a. Mekanisme Telkomsel POIN

  1. Akses Hari Sabtu : Pelanggan bisa mendapatkan 1 (satu) akses Oh My Gig hari Sabtu setiap penukaran 500 Telkomsel Poin yang dilakukan di lokasi event. Berlaku kelipatan.
  2. ii. Akses Hari Minggu : Pelanggan bisa mendapatkan 1 (satu) akses Oh My Gig hari Sabtu setiap penukaran 300 Telkomsel Poin yang dilakukan di lokasi event. Berlaku kelipatan.

b. Mekanisme LinkAJA
  1. i. Akses Hari Sabtu : Pelanggan bisa mendapatkan 1 (satu) akses Oh My Gig hari Sabtu setiap pembelian paket data senilai Rp. 85.000 di aplikasi LinkAja yang dilakukan di lokasi event. Berlaku kelipatan.
  2. ii. Akses Hari Minggu : Pelanggan bisa mendapatkan 1 (satu) akses Oh My Gig hari Minggu setiap isi ulang pulsa Telkomsel senilai Rp. 25.000 di aplikasi LinkAja yang dilakukan di lokasi event. Berlaku kelipatan.

Akses 2 hari (7 – 8 Desember 2019) : penukaran kode voucher maksimal pada 8 Des 2019 pukul 21.00
Akses Minggu (8 Desember 2019) : penukaran kode voucher maksimal pada 8 Des 2019 pukul 21.00

Anda bisa menukarkan kode voucher yang diterima lewat sms menjadi akses event Oh My Gig (OMG) di www.telkomsel.com/OhMyGig dan ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah memasukkan kode voucher yang valid, anda akan mendapatkan email berisi akses event Oh My Gig (OMG). Anda bisa membawa email atau print out email tersebut untuk masuk ke dalam area event Oh My Gig (OMG).

Jangan memberikan kode voucher anda kepada siapapun karena dapat mengakibatkan kode voucher yang anda miliki tidak dapat ditukarkan dengan akses event Oh My Gig (OMG). Kode voucher hanya berlaku untuk 1(satu) jenis akses event Oh My Gig (OMG)

  • Pelanggan yang mendapatkan akses hari Sabtu akan mendapatkan email tambahan berisi notifikasi bawha akses mereka akan di upgrade menjadi akses 2 hari. Tidak ada penggantian QR Code. Pelanggan bisa masuk dengan menggunakan email sebelumnya
  • Pelanggan yang telah mendapatkan akses Sabtu sebelum 27 November 2019, namun baru menukarkan setelahnya, secara otomatis akan mendapatkan akses 2 hari

Akses event Oh My Gig (OMG) yang tersedia terbatas. Kode voucher dapat ditukarkan menjadi akses event Oh My Gig (OMG) selama persediaan masih ada.
Pelanggan tidak bisa memilih akses yang berbeda dengan kode voucher yang diberikan sebelumnya, pelanggan harus membeli paket yang sesuai untuk mendapatkan kode voucher dan akses yang diinginkan.
Event Oh My Gig (OMG) akan dimulai pada jam 12.00 sampai selesai

  1. Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar, saat masuk ke dalam tempat pertunjukan.
  2. Dilarang membawa dan menggunakan segala jenis obat-obatan terlarang ( narkotika & sejenisnya ) ke dalam tempat pertunjukan.
  3. Dilarang membawa senjata api dan senjata tajam serta benda-benda yang dilarang dan membahayakan ke dalam area petunjukan, berdasarkan ketentuan perundangan yang berlaku.
  4. Dilarang membawa hewan peliharaan ke dalam tempat pertunjukan.
  5. Penonton yang membawa anak dengan usia 6-13 thn harus didampingi oleh orangtua / saudara dan keduanya wajib menunjukan tanda masuk.
  6. Penyelenggara tidak menyediakan tempat penitipan barang dan tidak bertanggung jawab apabila terjadi kehilangan barang.
  7. Penyelenggara berhak melarang pemilik akses untuk masuk ke dalam tempat pertunjukan apabila tidak membawa akses masuk yang resmi.
  8. Penyelenggara berhak untuk mengeluarkan penonton dari tempat pertunjukan apabila dipandang mengganggu keamanan / ketertiban acara.
  9. Setiap pembelian akses wajib untuk menunjukkan Kartu Identitas yang valid dan berlaku.
  10. Akses yang sah adalah akses yang didapatkan dengan tata cara yang telah ditentukan yaitu pembelian paket khusus Oh My Gig, penukaran poin pada atau top up saldo Link Aja pada hari acara. Pelanggan dapat melakukan redeem akses kepada loket resmi yang ditunjuk oleh Penyelenggara sesuai dengan yang tertera pada website www.telkomsel.com/OhMyGig.
  11. Pembeli secara hukum hanya berhak untuk mencetak akses satu kali untuk setiap akses yang dibeli. Menduplikasi akses tidak diperbolehkan dan ilegal.
  12. Akses berlaku untuk masuk ke tempat pertunjukan untuk satu orang saja.
  13. Akses menggunakan kode barcode unik, digunakan untuk satu kali penggunaan dan hanya berlaku untuk satu orang.
  14. Akses dengan kode barcode unik yang telah digunakan sebelumnya tidak dapat digunakan lagi. Penyalinan / pencetakan berulang dari 1 (satu) akses ini tidak dapat digunakan untuk berulang kali masuk ke acara tersebut.
  15. Penyelenggara berhak untuk mengambil tindakan untuk melarang / menolak masuk ke tempat acara / pertunjukan atau menukarkan akses sebenarnya terhadap pemegang akses dengan barcode yang telah digunakan sebelumnya oleh orang lain.
  16. Penyelenggara berhak untuk memproses dan menuntut secara hukum sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku di Indonesia baik secara perdata maupun secara pidana terhadap orang-orang yang memperoleh akses dengan cara yang tidak sah termasuk tapi tidak terbatas dengan cara melakukan pemalsuan atau penggandaan akses yang sah atau memperoleh akses dengan cara yang tidak sesuai dengan yang telah ditentukan oleh penyelenggara.
  17. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kelalaian pemilik akses yang mengakibatkan akses jatuh ke tangan orang lain (dalam penguasaan orang lain) untuk digunakan sebagai tanda masuk ke tempat pertunjukan atau menukarkan akses yang menghilangkan hak pembeli untuk masuk ke tempat pertunjukan/ menukarkan.
  18. Akses TIDAK dapat ditukar ataupun diuangkan kembali.
  19. Pemilik akses ini menyatakan melepaskan hak hukum untuk mengajukan tuntutan balik melalui pengadilan atau cara-cara apapun yang diperkenankan secara hukum untuk menuntut Penyelenggara dalam hal terjadi pembatalan konser yang dilakukan secara sepihak oleh pihak artis atau pemerintah atau sebab-sebab lain di luar kemampuan dan kehendak pihak Penyelenggara.
  20. Penyelenggara akan mengambil tindakan pertolongan pertama apabila pemilik akses mengalami kecelakaan di area event Oh My Gig (OMG).
  21. Penyelenggara event Oh My Gig ini adalah PT Telekomunikasi Selular

Syarat dan ketentuan pembelian dan penggunaan akses acara di atas telah Saya baca, pahami, syarat dan ketentuan ini juga berlaku untuk akses sebenarnya yang akan dipergunakan sebagai tanda masuk acara. Saya mengerti dan menyetujui untuk terikat secara hukum dengan syarat dan ketentuan sebagaimana tersebut dalam butir (1) sampai dengan (21).

Back to top
Follow Us

© PT Telekomunikasi Selular, 2020. 
Privacy Policy Terms of service Contact Us