Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Sri Asih!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Film Sri Asih sudah dirilis pada tanggal 17 November 2022 lalu, lho! Film superhero perempuan Indonesia ini merupakan film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah film Gundala yang tayang di bioskop tahun 2019.

 

Terus, apa ya yang menarik dari film Sri Asih ini? Cek 5 (lima) alasan kamu harus nonton film Sri Asih berikut ini, yuk!

 

5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Sri Asih

Berikut ini 5 (lima) alasan kenapa kamu harus nonton film Sri Asih:

 

  1. Diperankan oleh artis-artis ternama Indonesia
    Tahu nggak sih kalau pemeran utama film Sri Asih itu Pevita Pearce? Kamu bisa lihat Pevita Pearce melakukan berbagai adegan action, lho! Bahkan, ia sampai memainkan adegan pertarungan atau fighting sebanyak 80 persen dengan beberapa di antaranya tidak menggunakan pemeran pengganti. Keren banget, kan?

    Udah gitu, kamu juga bisa lihat Reza Rahadian, Jefri Nichol, Dimas Anggara, Randy Pangalila, Surya Saputra, Christine Hakim, dan artis lainnya beradu akting, termasuk aktris papan atas Dian Sastrowardoyo!

    Yap! Dian Sastrowardoyo bermain menjadi Dewi Api, nih, di Bumilangit Cinematic Universe (BCU)! Dewi Api sendiri digambarkan sebagai seorang perempuan yang memancarkan api. Karakter ini menjadi salah satu karakter kunci yang penting dalam filmnya, lho! Kalau kamu penasaran, cek aja ya filmnya mumpung masih ada di bioskop, nih!

     
  2. Kisahnya seru banget
    Soal cerita, nggak usah ragu lagi deh! Film Sri Asih ini merupakan cerita superhero yang original dan fresh untuk para penggemar film bertema pahlawan super. Betapa tidak, ada unsur-unsur budaya daerah Indonesia di dalam film ini. Psst, Sri Asih sendiri merupakan titisan Dewi Sri, lho! Maka dari itu, pakaian yang dikenakan Sri Asih mengandung unsur-unsur budaya daerah, termasuk selendangnya!
     
  3. Proses produksinya panjang
    Tak tanggung-tanggung, CGI sampai 60 persen yang digunakan untuk mendukung cerita pada film ini juga bagus banget! Film ini memang digarap dengan sangat serius dan sudah disiapkan dari tahun 2019. 

    Pevita juga dikabarkan menjalani latihan fisik selama sembilan bulan demi perannya di film ini. Fun fact, ia juga berlatih bela diri bersama Iko Uwais! Ditambah lagi, Pevita juga banyak berdiskusi dengan aktor dan aktris lain yang sudah biasa menjalani syuting film action. Wah, sangat berdedikasi, ya?
     

  4. Sempat ditunda
    Terus, perilisan film ini juga sempat ditunda, guys! Awalnya, film Sri Asih dikabarkan akan tayang pada tanggal 6 Oktober 2022 tapi diundur menjadi tanggal 17 November 2022 karena satu dan lain hal.

    Nah, berita pengunduran film ini membuat banyak penggemar maupun masyarakat umum yang ingin nonton makin tidak sabar dengan filmnya! Menurut sang sutradara, tim produksi film Sri Asih berusaha untuk menayangkannya dalam kondisi terbaiknya. Wah, kamu pasti makin pengen nonton, kan?
     

Baca Juga: Sutradara Upi Mengumumkan Sri Asih Diundur
 

  1. Supaya kamu nggak ketinggalan BCU (Bumilangit Cinematic Universe)
    Sebagai bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, kisah film ini punya kaitan dengan kisah di film-film BCU lainnya! Nah, buat kamu yang nggak mau ketinggalan sama keseluruhan cerita jagat sinema ini, kamu harus ngikutin cerita-ceritanya, termasuk Sri Asih.

    Ditambah lagi, akan lebih seru kalau kamu ngerti seluruh timeline dari BCU! Penasaran banget nggak sih nanti ada kaitan apa aja antara satu karakter dengan karakter lainnya? Kalau kamu udah nonton Gundala, kamu pasti tahu kaitan film Gundala dengan salah satu film BCU yang lain! Tenang, no spoiler untuk kamu yang mau nonton kok!

 

Buat kamu yang belum sempat nonton film Gundala ketika tayang di bioskop, kamu bisa tonton film pertama Jagat Sinema Bumilangit tersebut di platform Disney+ Hotstar dengan mengaktifkan paket langganan Disney+ Hotstar dari Telkomsel. Ini link nonton film Gundala di Disney.

 

Selain Disney, kamu juga bisa menonton berbagai pilihan film lainnya di platform nonton Netflix, Vidio, HBO GO, atau Prime Video dengan paket dari Telkomsel. Untuk kuota nontonnya, kamu bisa gunakan paket OMG! Nonton dari Telkomsel, ya! Ada berbagai paket dengan kuota besar yang bisa digunakan di bermacam-macam aplikasi!

 

Yuk, tonton film Sri Asih mumpung masih tayang di bioskop serta saksikan juga film Gundala di platform Disney dengan paket Telkomsel!

 

Baca Juga: Pujian Penonton pada Film Black Panther: Wakanda Forever

 

Aktifkan paketnya dan nikmati #SinemaSpektakuler sekarang!