Pujian Penonton pada Film Black Panther: Wakanda Forever

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Film Black Panther: Wakanda Forever yang sudah dirilis pada tanggal 9 November 2022 lalu jadi perbincangan para penonton, lho! Buat kamu para penggemar Avengers maupun superhero Marvel lainnya, wajib banget nonton film ini, nih! Baca pembahasan film ini di bawah, yuk!

 

Tentang Black Panther: Wakanda Forever

Film Black Panther: Wakanda Forever ini sendiri merupakan sekuel dari film pertamanya Black Panther yang dirilis pada tahun 2018. Penggarapan film ini juga dilakukan oleh sutradara yang sama yaitu Ryan Coogler.

 

Sekuel ini diperankan oleh Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Winston Duke, Danai Gurira, Angela Bassett, serta pemain-pemain lainnya.

 

Secara singkat, film ini bercerita tentang kisah masyarakat Wakanda satu tahun sepeninggal Raja T'Challa. Setelah wafatnya sang raja, dunia luar mulai ingin merebut vibranium dari bangsa Wakanda. Masyarakat Wakanda jadi dinilai lemah karena Black Panther telah wafat. Pertempuran pun dimulai sampai mereka bertemu dengan bangsa Talokan yang merupakan bangsa manusia yang hidup di bawah laut dan dipimpin oleh seorang mutan bernama Namor.

 

Udah, segitu aja ya cerita singkatnya supaya kamu nggak kena spoiler nih kalau mau nonton filmnya! Nah, kamu penasaran kan sama kesuksesan film Black Panther 2 yang baru seminggu dirilis ini? Yuk, baca di bawah!

 

Baca Juga: 5 Platform Streaming Film Legal Bikin Nonton Auto Seru

 

Kesuksesan Film Black Panther 2

Sebagai film yang menutup Marvel Cinematic Universe (MCU) phase 4, film Black Panther 2 ini sangat berhasil mendapatkan perhatian para penggemar superhero. Mengutip data dari Cinepoint, Black Panther 2 ini bahkan telah meraih 2,13 juta penonton di Indonesia saat ini, seminggu setelah perilisannya.

 

Raihan angka ini juga diikuti oleh pujian-pujian penonton terhadap film MCU satu ini yang bisa kamu baca di bawah!

 

Pujian Penonton pada Film Black Panther: Wakanda Forever

Penonton juga mengapresiasi film Black Panther: Wakanda Forever karena tidak menggantikan karakter sang raja Black Panther. Karakter Black Panther sendiri diperankan oleh mendiang Chadwick Boseman yang wafat pada tahun 2020 dikarenakan kanker usus yang dideritanya selama empat tahun.

 

Penonton juga merasakan kesedihan yang mendalam karena wafatnya sang raja di sekuel ini. Sutradara hingga aktor Black Panther 2 ini memang mengungkapkan bahwa film ini akan khusus dipersembahkan untuk mendiang Chadwick Boseman.

 

Tak hanya itu, film ini tak henti-hentinya tuai pujian penonton karena cerita yang sangat baik dan adanya beberapa humor yang diselipkan dalam film ini. Beberapa penggemar pun menyebutkan bahwa Black Panther: Wakanda Forever ini merupakan film MCU terbaik tahun ini.

 

Walaupun beberapa penonton menyebutkan bahwa film ini minim unsur kejutan, beberapa lainnya mengungkapkan bahwa pengembangan ceritanya apik serta musik yang digunakan membuat mereka terpukau. Karakter antihero bernama Namor yang baru debut di Marvel Cinematic Universe juga menarik perhatian penonton. Fyi, karakter Namor yang merupakan penguasa bangsa Talokan atau bangsa yang dikenal sebagai surga di bawah laut ini diperankan oleh Tenoch Huerta.

 

Wah, ulasan dari para penonton jadi bikin nggak sabar banget ya buat nonton film ini? Buruan deh langsung otw ke bioskop buat nonton biar kamu nggak ketinggalan sama cerita serunya!

 

Kalau kamu belum sempat pergi ke bioskop, kamu bisa tonton dulu film pertamanya di platform Disney+ Hotstar dengan link di bawah ini: https://www.hotstar.com/id/movies/black-panther/1660010672.

 

Buat bisa nonton di platform tersebut, kamu harus berlangganan dulu dengan paket Telkomsel Disney+ Hotstar, ya! Dengan 20 ribu rupiah, kamu sudah bisa tonton berbagai film superhero, seperti Black Panther hingga berbagai film MCU lainnya selama sebulan. Ditambah lagi, kamu dapat kuota internet untuk menontonnya!

 

Ada juga paket nonton film lainnya dari Telkomsel yang bisa kamu coba, seperti HBO GO, Prime Video, Netflix, VIU, Vidio, dan WeTV. Film-filmnya bervariasi dari berbagai negara, jadi kamu bisa pilih film maupun serial sepuasnya!

 

Tambah juga kuota nonton kamu dengan paket OMG! Nonton dari Telkomsel! Ada berbagai paket yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan nontonmu, lho!

 

Selamat menonton film Black Panther: Wakanda Forever dan film-film lainnya, ya!


Baca Juga: Berani Nonton Tayangan Zombie Ini Pake VIU Premium?

Aktifkan paketnya dan nikmati #SinemaSpektakuler sekarang!