sp-modernchannel

Ganti Kartumu dan Nikmati Jaringan Internet Tercepat 24 Jam! #PerdanaHebatHargaHemat

Buruan beli Kartu Perdana Internet di e-commerce kesayangan kamu atau di Indomaret dan Alfamart terdekat. Nikmati chatting-an, scrolling media sosial, LangitMusik, MAXstream, dan Dunia Games sepuasnya dari pagi sampai malam dengan kuota hingga 10GB mulai dari Rp30.000!

Informasi Kartu Perdana & Paket

  • Kartu Perdana Internet dapat dibeli di Official Store Telkomsel di JD.ID atau Indomaret dan Alfamart terdekat.
  • Paket Perdana Internet Modern Channel hanya dapat dibeli oleh pelanggan baru Telkomsel atau pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop) yang memiliki masa aktif kurang dari 6 bulan.
  • Paket Perdana Internet Modern Channel dapat dibeli berkali-kali selama 6 bulan.

Cek Detail Paket Perdana Internet Modern Channel

Harga Perdana Internet Kuota Internet
Zone A Zone B Zone C Zone D Zone E Zone F Zone G
Kuota Utama + Kuota OMG! Lokal Kuota Utama + Kuota OMG! Lokal Kuota Utama + Kuota OMG! Lokal Kuota Utama + Kuota OMG! Lokal Kuota Utama + Kuota OMG! Lokal Kuota Utama + Kuota OMG! Lokal Kuota Utama + Kuota OMG! Lokal
Rp30.000 1GB + 1GB 3,5GB 1GB + 1GB 2,5GB 1GB + 1GB 2GB 1GB + 1GB 2GB 1GB + 1GB 1GB 1GB + 1GB 1GB 1GB + 1GB -
Rp50.000 3GB + 2GB 5GB 3GB + 2GB 4GB 3GB + 2GB 2,5GB 3GB + 2GB 2,5GB 3GB + 2GB 1,5GB 3GB + 2GB 0,5GB 3GB + 2GB -

 

  • Harga dapat berbeda-beda sesuai kebijakan masing-masing mitra.
  • Cek lokasi zona kamu melalui *363*46#.

 

 

  • Paket Perdana Modern Channel dapat diaktifkan melalui beberapa cara, antara lain:
    • Akses UMB *363*46# dari nomor pribadimu.
    • Pilih menu Internet di aplikasi MyTelkomsel.
  • FAQ

  • Syarat & Ketentuan

Apakah yang dimaksud dengan Kartu Perdana Internet?

Kartu Perdana Internet adalah kartu perdana terbaru dari Telkomsel yang menawarkan paket internet bulanan dengan harga Rp30.000 dan Rp50.000 yang bisa dibeli melalui Official Store Telkomsel di JD.ID, Indomaret dan Alfamart terdekat.

Di mana saya dapat membeli Kartu Perdana Internet?

Kamu dapat membeli Kartu Perdana Internet melalui:

  • Official Store Telkomsel di website JD.ID.
  • Indomaret terdekat.
  • Alfamart terdekat.

Apa saja tipe kartu perdana yang dijual di modern channel?

  • Kartu Perdana Internet Rp30.000.
  • Kartu Perdana Internet Rp50.000.

Apakah terdapat batasan waktu atau lokasi untuk membeli dan menggunakan paket Perdana Internet Modern Channel?

Tidak ada, pembelian Kartu Perdana Internet Modern Channel dapat dilakukan selama 24 jam. Sedangkan paket Perdana Internet Modern Channel dapat digunakan selama 30 hari dan dapat dibeli berkali-kali selama 6 bulan.

Apakah paket Perdana Internet Modern Channel dapat dibeli oleh seluruh pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan LOOP)?

Tidak, paket Perdana Internet Modern Channel hanya dapat dibeli oleh pelanggan baru Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop) yang memiliki masa aktif kurang dari 6 bulan.

Apakah paket Perdana Internet Modern Channel dapat berakumulasi dengan kuota paket lainnya?

Tidak, paket Perdana Internet Modern Channel tidak akan terakumulasi dengan paket internet lainnya.

Di mana Kuota Lokal dapat digunakan?

Kuota Lokal dapat digunakan di kota yang sama saat pembelian paket Perdana Internet Modern Channel dilakukan.

Bagaimanakah cara memastikan aktivasi paket Perdana Internet Modern Channel telah berhasil?

Kamu dapat menggunakan paket Perdana Internet Modern Channel setelah sukses melakukan registrasi dan mengakses aplikasi MyTelkomsel atau via UMB *363*46# untuk mendapatkan kuota lokal paket, sedangkan sisa kuota dapat dicek melalui:

  • Menu “Cek Status” di *363#.
  • Menu “Cek Kuota Internet” di *888#
  • Menu “Status” di aplikasi MyTelkomsel.
Syarat & Ketentuan Umum
  1. Dengan mempergunakan Kartu Perdana Internet Modern Channel ini. Anda tunduk sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan layanan yang ditetapkan oleh Telkomsel dari waktu ke waktu untuk setiap layanan yang dipergunakan melalui kartu perdana ini.
  2. Telkomsel berhak sewaktu-waktu mengubah Syarat dan Ketentuan layanan dengan pemberitahuan sebelumnya melalui media massa dan/atau situs resmi Telkomsel (www.telkomsel.com).
  3. Telkomsel berhak menghentikan layanan baik sebagian ataupun keseluruhan, termasuk melakukan pemblokiran kepada pengguna Perdana Internet Modern Channel apabila kartu ini diduga dipergunakan untuk kegiatan yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan, bertentangan dengan Syarat dan Ketentuan layanan yang ditetapkan oleh Telkomsel ataupun atas permintaan dari pihak yang berwenang.
  4. Registrasi kartu harus dilakukan dengan tepat dan benar. Apabila registrasi tidak dilakukan dengan tepat dan benar berdasarkan peraturan yang berlaku, Telkomsel berhak untuk melakukan deaktivasi atas kartu beserta seluruh layanannya.
  5. PIN & PUK: Gunakan PIN pribadi untuk melindungi privasi Anda. Aktifkan PIN dengan cara memasukkan PIN Standard (1234) kemudian ganti dengan PIN baru Anda. Caranya hubungi *04*[PIN Standard]*[PIN BARU]*[PIN BARU]#. Jika 3 kali salah memasukkan PIN, kartu simPATI Anda akan terblokir. Untuk membuka blokir PIN, Anda harus memasukkan nomor PUK (PIN Unblocking Key) yang bisa didapatkan dengan menghubungi Layanan Konsumen Telkomsel.
  6. Info lengkap untuk Syarat dan Ketentuan berlaku dapat dilihat pada link berikut.

 

Syarat Ketentuan Paket Perdana Internet Modern Channel
  1. Khusus untuk pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan Loop) harga sudah termasuk PPN.
  2. Hanya berlaku untuk pemakaian domestik (tidak berlaku untuk International Roaming dan akan dikenakan biaya terpisah).
  3. Notifikasi paket akan dikirimkan sebelum masa aktif paket berakhir melalui SMS.
  4. Selama pelanggan sudah memiliki paket data yang aktif, pelanggan dapat mengakses internet dengan kuota yang dimilikinya meskipun tidak memiliki pulsa sama sekali.
  5. Paket internet berlaku nasional selama jaringan Telkomsel tersedia, kecuali untuk beberapa paket tertentu yang hanya berlaku dan dapat digunakan di area dan waktu tertentu.
  6. Telkomsel berhak untuk membatasi dan melakukan pemblokiran layanan baik dalam bentuk telepon, SMS, maupun data (internet) terhadap pengguna yang diketahui menggunakan layanan Telkomsel dengan indikasi itikad tidak baik, seperti penggunaan layanan di luar batas kewajaran normal baik menggunakan atau tanpa menggunakan alat bantu, maupun penyalahgunaan layanan Telkomsel yang bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan beberapa kondisi sejenis.
  7. Telkomsel tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Kartu Produk Telkomsel oleh pihak lain, atau atas isi dan paket yang dijual tidak sesuai dengan spesifikasi produk layanan Telkomsel yang resmi.
  8. Telkomsel tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Kartu Produk Telkomsel oleh pihak lain, atau atas isi, komunikasi, dan penggunaan internet (termasuk konten) yang dikirim dan diakses melalui jaringan telekomunikasi Telkomsel.
  9. Pada dasarnya Telkomsel akan memberikan kecepatan layanan akses jaringan terbaik untuk pelanggan, akan tetapi ada beberapa kondisi yang dapat menyebabkan pelanggan tidak mendapatkan kecepatan layanan yang sesuai dengan yang diharapkan, seperti halnya ketersediaan jaringan, faktor topografi, kepadatan penduduk, ketebalan dinding bangunan, jenis perangkat telekomunikasi yang digunakan, waktu pemakaian/penggunaan layanan Telkomsel, jumlah pengguna layanan Telkomsel, kedekatan pelanggan terhadap lokasi BTS/antena terdekat dan faktor-faktor lainnya.
  10. Dalam menjalankan layanannya Telkomsel berhak sewaktu-waktu untuk memperbaharui layanan, menutup layanan, menambah/mengurangi tarif dan kuota serta kualitas layanan paket dengan pertimbangan, antara lain:
    • Ditetapkan oleh pihak yang berwenang.
    • Layanan sudah tidak sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi terkini.
    • Layanan sudah tidak digunakan lagi dan layanan akan dialihkan dengan layanan yang sejenis.
    • Pertimbangan-pertimbangan lain yang dianggap patut dan pantas oleh Telkomsel.
  11. Dengan dilakukannya pembaharuan terhadap suatu layanan, pelanggan setuju untuk membebaskan Telkomsel dari segala tuntutan dan tanggung jawab hukum yang timbul dari kebijakan sebagaimana dimaksud.