Surga yang Tak Dirindukan | Telkomsel
img_alt
Surga yang Tak Dirindukan
Salah satu film drama religi terbaik yang diangkat dari novel terlaris.

Belajar ikhlas ala Arini di Surga yang Tak Dirindukan

surga-yang-tak-dirindukan

 

Begitu pula Arini dalam Surga yang Tak Dirindukan yang setiap hari melayani dengan baik sang suami, Pras. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik bernama Nadya. Bahkan, banyak yang iri dengan keromantisan dua sejoli ini. Tidak ada satupun orang yang menyangka bahwa mereka akan mengalami konflik rumah tangga yang cukup berat.

 

Kehidupan Arini berubah 180 derajat ketika ia mengetahui Pras menikahi seorang wanita cantik bernama Meirose. Impian akan pernikahan yang bahagia pun runtuh seketika. Hal ini dimulai ketika Pras berniat untuk menyelamatkan Meirose yang sedang putus asa karena hamil dan ingin mengakhiri nyawanya. Setelah Meirose dan bayinya selamat, wanita itu pun beraksi untuk mengakhiri hidup. Namun lagi-lagi digagalkan oleh Pras. Pras pun akhirnya berjanji untuk menikahi Meirose dan akhirnya pernikahan itu pun terjadi tanpa sepengetahuan Arini..

 

Singkat cerita, Arini mengetahui kabar pernikahan tersebut. Dengan amarah dan rasa kecewa yang mendalam, ia mendatangi Meirose. Hancur rasanya, gak percaya jika semua ini terjadi. Pras dilanda kebingungan. Ia sangat mencintai Arini, namun gak bisa meninggalkan Meirose. Kehidupan Pras dan Arini pun semakin hancur dan berantakan disaat Arini ingin pisah rumah dengan suaminya itu.

 

Gak cuma menceritakan kisah cinta yang menarik, film bergenre drama religi ini juga menyisipkan beberapa pesan moral dan juga nilai-nilai agama. Dari alur cerita, chemistry yang dibangun dengan sangat baik, dan totalitas akting para pemainnya membuat kamu akan ikut merasakan tiap emosi yang disampaikan. So, tunggu apalagi? Tonton Surga yang Tak Dirindukan sekarang, hanya di MAXstream! Download aplikasinya sekarang di App Store dan Google Store GRATIS atau bisa klik link berikut. Selamat menonton!

 

 
download-maxstream

Buka akses ke berbagai tayangan favorit

Download aplikasi MAXstream sekarang di Play Store dan App Store, GRATIS!!!