Liam dan Laila | Telkomsel
img_alt
Liam dan Laila
Terinspirasi kisah nyata cerita cinta dua insan beda negara.

Kisah percintaan dan konflik sepasang kekasih beda budaya

liam-laila-maxstream

Buat kamu yang suka nonton YouTube, pasti udah gak asing dengan nama Kimbab Family. Ya, Ginna Selvina dan Yeon Seung Jay adalah sepasang suami-istri dengan latar belakang budaya yang berbeda. Ginna Selvina atau yang sering dipanggil Mama Ginna merupakan warga negara Indonesia, sedangkan Yeon Seung Jay atau Appa Jay adalah warga negara Korea. Di channel YouTube-nya, mereka gak cuma sharing tentang tips parenting atau keseruan di dalam keluarganya, lho! Mereka juga sering ngobrolin tentang cara mereka mengelola perbedaan budaya. Keren, kan?

 

Ternyata yang mengalami kisah cinta beda budaya bukan cuma Mama Ginna dan Appa Jay, nih MAXfriends! Di MAXstream, kamu bisa nonton film Liam dan Laila yang terinspirasi dari kisah nyata teman sang sutradara, Alif Malinmudo. Awalnya, Liam dan Laila bertemu lewat Facebook. Menunjukkan keseriusannya, Liam pun terbang dari Prancis ke Indonesia untuk bertemu Laila. Sayangnya, Liam tidak mendapat restu dari orang tua Laila karena perbedaan budaya di antara mereka. Gak cuma itu, tantangan akan perbedaan latar belakang juga sering memunculkan keraguan di antara keduanya.

 

Lalu bagaimana akhir dari kisah mereka? Apakah mereka akan mengakhiri hubungan atau justru mau belajar untuk mengerti satu sama lain? Cus, langsung buka aplikasi MAXstream kamu dan tonton Liam dan Laila GRATIS! Unduh aplikasinya sekarang di App Store dan Play Store GRATIS atau bisa klik link berikut untuk menonton.

 

loveingame

Buka akses ke berbagai tayangan favorit

Download aplikasi MAXstream sekarang di Play Store dan App Store, GRATIS!!!