Brata | Telkomsel
img_alt
Brata
Polisi jujur? Ada! Ikuti sepak terjang Brata dalam menguak kebenaran di balik pembunuhan sadis.

Brata, polisi baik yang WAJIB VIRAL!

maxstream-brata

 

Akhir-akhir ini, Indonesia diselimuti oleh beberapa kasus yang menyeret institusi kepolisian. Banyak rentetan kasus viral yang nggak berhenti menjadi buah bibir masyarakat. Hal itu tentunya menimbulkan keraguan masyarakat terhadap institusi Polri. Seperti yang Gus Dur pernah katakan, hanya ada tiga polisi baik dan jujur di Indonesia, yaitu: patung polisi, polisi tidur, dan polisi Hoegeng.

 

Pada tahun 1968-1971, Polisi Hoegeng menjabat sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia ke-5 di tengah maraknya kasus korupsi di tanah air. Beliau dinobatkan sebagai polisi paling jujur dan berani oleh masyarakat karena ia berhasil membongkar berbagai kasus dan menolak untuk disuap.

 

Keberanian Polisi Hoegeng ternyata dapat dilihat di series original MAXstream, “Brata”. Series kriminal ini menampilkan Oka Antara sebagai Brata, yaitu sosok polisi yang mengedepankan keadilan dan selalu berhasil dalam mengungkap kasus kejahatan. Bagi Brata, polisi bukan cuma menangkap maling, tapi bisa menjadi seorang detektif yang menginvestigasi kasus kejahatan serius. Pada episode yang pertama, kamu akan disuguhkan langsung cerita Brata yang sedang ditugaskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan dan mutilasi.

 

Pengen tahu siapa orang yang bertanggung jawab dibalik pembunuhan sadis tersebut? Langsung aja yuk, tonton MAXstream Original Series: “Brata” di MAXstream! Gampang kok, cukup download aplikasinya sekarang di App Store dan Google Store. Atau bisa klik link berikut. Selamat menonton!

 

 
download-maxstream

Buka akses ke berbagai tayangan favorit

Download aplikasi MAXstream sekarang di Play Store dan App Store, GRATIS!!!