Nonton Bareng Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 | Telkomsel

Nonton Bareng

atkkm

Ikutan nobar dengan Telkomsel Poin

Tukarkan Telkomsel Poin jadi tiket nonton bareng film “Aku Tahu Kapan Kamu Mati – Desa Bunuh Diri” di Yogyakarta, Solo, Makassar, Samarinda, dan Medan pada 8 September 2023!

Tentang “Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2”

 

Lima tahun sejak Siena (Natasha Wilona) memiliki kemampuan untuk melihat tanda kapan seseorang akan mati, Siena masih sering diliputi rasa takut, yang bahkan dia sembunyikan dari kedua sahabatnya, Windy (Marsha Aruan) dan Rio (Giulio Parengkuan). Siena hanya bercerita dengan Naya (Acha Septriasa), dosen dan psikolog klinis di kampus. Sampai suatu hari, sebuah kematian terjadi di kampus, namun kali ini Siena tidak melihat tanda apa-apa.

Peristiwa tersebut membuat Naya kembali ke kampung halamannya, Desa Remetuk untuk bertemu dengan Laras (Ratu Felisha). Berbekal sebuah pesan yang ditinggalkan, Siena berhasil ditemani Windy dan Rio pergi ke Desa Remetuk. Menjelang musim panen, di Desa Remetuk selalu terjadi percobaan bunuh diri, tapi Siena yang ingin menolong tak pernah bisa melihat tanda-tandanya. Siena, Windy, Rio, serta Naya dan Laras, tak satu pun dapat lari dari kutukan tersebut, keinginan bagi setiap dari mereka untuk tahu dan menentukan kapan diri sendiri akan mati.

Cek jadwal nobarnya!

Spesial untuk pelanggan terpilih, Anda bisa mengikuti acara Nonton Bareng Film “Aku Tahu Kapan Kamu Mati – Desa Bunuh Diri” yang diselenggarakan di 5 kota berikut:

see more
No Kota Bioskop Tanggal & Waktu
1 Yogyakarta CGV Pakuwon Mall 8 September 2023 pukul 17.00 waktu setempat
2 Solo Platinum Cineplex
3 Makassar XXI Nipah Mall
4 Samarinda XXI Samarinda Square
5 Medan Cinepolis Sun Plaza