Perdana, Jonas Brothers Segera Sapa Fans Tanah Air | Telkomsel

Perdana, Jonas Brothers Segera Sapa Fans Tanah Air

Article

Jonas Brothers akhirnya siap menyapa penggemar di Indonesia! Berdasarkan informasi yang diumumkan oleh pihak promotor, yaitu Prestige Promotions dan Color Asia Live, grup tersebut akan menggelar konser pada tanggal 24 Februari 2024. 

 

Penasaran dengan seat plan, harga tiket, dan cara pembeliannya? Kamu datang ke artikel yang tepat! Melalui artikel yang dirangkum ke dalam tiga poin berikut, Telkomsel akan membahas berbagai informasi yang perlu kamu ketahui~

 

  1. Sekilas tentang Konser Jonas Brothers 

  2. Harga Tiket Konser Jonas Brothers di Jakarta

  3. Cara Membeli Tiket Konser Jonas Brothers di Jakarta

 

Sambil menunggu kedatangan tiga bersaudara itu, kamu bisa menyiapkan diri untuk konser dengan latihan bernyanyi terlebih dahulu. Kamu bisa memanfaatkan music platform yang menyediakan album-albumnya, seperti JOOX dan Spotify. 

 

Agar kamu dapat mendengarkan lagu dan bernyanyi tanpa gangguan iklan, jangan lupa berlangganan, ya! Untuk mendapatkan harga dan tawaran terbaik, kamu bisa mengaktivasi JOOX VIP dan Spotify Premium melalui aplikasi MyTelkomsel.

 

Tanpa menunggu lebih lama lagi, yuk, langsung simak artikel ini!

 

Baca Juga: FT Island Siap Gelar Konser di Jakarta, Mau Beli Tiketnya?

 

Sekilas tentang Konser Jonas Brothers

Setelah mulai berkarir sejak tahun 2005, untuk pertama kalinya, Jonas Brothers akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia. Konser tersebut diselenggarakan dalam rangka merayakan tur dunia bertajuk “The Tour. Five Albums. One Night”. 

 

Sebelum menyambangi tanah air, Jonas Brothers sudah menyapa penggemar Brooklyn, Newark, Washington D. C., Albany, Vancouver, Buffalo, San Diego, Atlanta, Orlando, Nashville, dan lain-lain terlebih dahulu.

 

Mengacu pada playlist yang dibuat oleh Apple Music, tiga bersaudara itu memang akan menggelar konser di seratus kota berbeda dan membawakan 64 lagu dengan durasi kurang lebih 3 jam 25 menit.

 

Usai menyimak informasi singkat tentang konser Jonas Brothers, mari simak informasi selanjutnya!

 

Harga Tiket Konser Jonas Brothers di Jakarta

Pihak promotor yang membawa Jonas Brothers ke Indonesia mengumumkan bahwa tiga bersaudara itu akan menyelenggarakan konser di ICE BSD City pada Sabtu, 24 Februari 2024 mendatang.

 

Arena yang digunakan untuk menggelar konser dibedakan menjadi dua bagian, yaitu standing class dan seating class. Masing-masing kelas dibagi lagi ke dalam empat bagian berbeda yang mempunyai rentang harga berbeda pula.

 

Kalau ingin membeli tiket di standing class, kamu perlu menyiapkan dana sebesar Rp1.250.000 (Festival), Rp1.500.000 (Festival Priority - Early Access), Rp2.050.000 (Golden Festival), atau Rp2.750.000 (Golden Festival Priority - Early Access).

 

Sementara itu, apabila kamu tertarik untuk membeli tiket di seating class, kamu bisa menyediakan amunisi sebesar Rp950.000 (Silver), Rp1.150.000 (Platinum), Rp1.950.000 (Diamond), atau Rp2.950.000 (Super VVIP).

 

Perlu diketahui bahwa harga tiket yang ditawarkan belum termasuk pajak dan biaya administrasi sebesar 20%. Kamu sudah bisa membeli tiket sejak 6 Januari 2024 lalu dan sampai saat ini, tiket konser Jonas Brothers di Jakarta terpantau belum sold out.

 

Sebagai informasi tambahan, penggemar yang membeli tiket Festival Priority, Golden Festival Priority, dan Super VVIP akan menerima akses khusus ke merchandise store yang menyediakan souvenir edisi terbatas.

 

Tidak hanya itu, pembeli tiket Festival Priority dan Golden Festival Priority juga akan mendapatkan tour image serta lanyard edisi spesial. Benefit yang sama turut diterima oleh pembeli tiket Super VVIP.

 

Hanya saja, selain tour image dan lanyard edisi spesial penggemar yang membayar Rp2.950.000 untuk konser Jonas Brothers akan memperoleh makanan, minuman, seat card, dan nomor kursi yang sudah diatur oleh pihak promotor. 

 

Setelah mengetahui serba-serbi harga tiket konser Jonas Brothers di Jakarta, intip cara membeli tiket konsernya, yuk!

 

Baca Juga: Kangen UAENA, IU Segera Sambangi Indonesia Lewat Konser Solo

Cara Membeli Tiket Konser Jonas Brothers di Jakarta

Untuk dapat membeli tiket konser Jonas Brothers di Jakarta, kamu perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Akses situs web https://www.jonasbrothersjakarta.com/.
  2. Jika kamu sudah berhasil masuk ke laman situs tersebut, klik tombol “Buy Ticket” yang berada di sebelah kanan layar.
  3. Pilih kategori seat plan yang kamu inginkan dan tentukan berapa banyak tiket yang hendak kamu beli. Apabila kamu mempunyai kode promo, kamu bisa memasukkannya supaya mendapatkan potongan harga.
  4. Lakukan pengecekan secara menyeluruh lalu klik “OK”.
  5. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk melengkapi data diri dan melakukan pembayaran dalam waktu sepuluh menit. Kamu bisa membayar dengan QRIS, kartu kredit, kartu debit, virtual account, atau e-wallet.
  6. Pada sebelah kanan layar, kamu akan melihat notifikasi yang memuat pernyataan mengenai persetujuan mengikuti aturan yang berlaku. Klik notifikasi tersebut lalu pilih “OK”.
  7. Selesai~ Sekarang, kamu hanya perlu menunggu email dari pihak penyelenggara konser.

 

Baca Juga: Kangen Fans, Kyuhyun Segera Konser Solo di Jakarta

 

Itu dia serba-serbi konser Jonas Brothers di Jakarta yang perlu kamu ketahui. Selain mendengarkan lagu-lagu mereka melalui JOOX, kamu juga bisa menyaksikan performa tiga bersaudara itu melalui YouTube.

 

Oleh sebab itu, jangan lupa berlangganan Kuota Ketengan dari Telkomsel, ya! Hanya dengan Rp5.000 per hari, kamu sudah dapat memperoleh kuota sebesar 1 GB. Supaya praktis, silakan aktivasi melalui aplikasi MyTelkomsel, ya!

 

Paket MusicMAX JOOX VIP

scroll