Nonton Drakor Fantasi Ini Bisa Bikin Kamu Baper

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Pernah gak kamu nonton drakor terus baper banget sampai kepikiran? Drakor atau drama Korea memang gak main-main soal ambil hati penonton apalagi kalau ada scene yang romantis dan bikin gregetan sendiri! 

 

Masyarakat Indonesia lagi suka-sukanya sama produk maupun hiburan dari Korea Selatan, dari mulai Korean pop atau Kpop, makanan Korea Selatan, drama Korea, hingga skincare dengan merek dari Korea Selatan. Sekarang, Telkomsel akan bahas industri hiburan Korea Selatan yaitu drama Korea. Sudah banyak drama Korea yang diminati karena mudahnya mengakses drakor dengan subtitle Indonesia.

 

Drama Korea memiliki beragam tema yang bisa kamu pilih dengan bebas! Kamu bisa pilih genre yang serius seperti kedokteran dan hukum, hingga genre yang santai seperti komedi romantis (romantic comedy). 

 

Baca Juga: Telkomsel MAXstream Rilis “Rasyah The Wonder Kid”

 

Kali ini, Telkomsel mau membahas drama-drama Korea Selatan dengan genre fantasi yang bisa bikin berbunga-bunga. Drakor juga memiliki teknologi yang canggih lho sehingga bisa membuat drakor-drakor fantasi ini tampak sangat nyata dan tambah bikin baper! Berikut ini rekomendasi drama Korea fantasi yang bisa buat kamu baper:

 

1.     Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Kalau kamu suka nonton drama Korea zaman kerajaan, drama Korea fantasi yang satu ini cocok sekali untuk kamu! Pemain-pemainnya juga terkenal bagi pecinta drama Korea dan Kpop. Yap, betul! Ada beberapa pemain karakter di drakor ini yang merupakan idola Kpop. Kisah cinta antara karakter-karakter dalam drakor ini terkenal membuat baper karena kerumitan sejarah dan kompleksnya hubungan masing-masing karakter. Drakor ini juga sangat direkomendasikan oleh banyak pecinta drakor, lho!

 

Tonton drama Korea subtitle Indonesia Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo pakai paket VIU Telkomsel di sini: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-moon_lovers_scarlet_heart_ryeo-playlist-26269830

 

2.     My Roommate Is a Gumiho (2021)

Drama Korea My Roommate Is a Gumiho ini bercerita tentang seorang 'gumiho' atau rubah berekor sembilan yang hidup di antara manusia. Ia memiliki manik-manik rubah di dalam tubuhnya yang membuatnya tetap sebagai manusia. 

 

Saat sedang menolong seorang perempuan, manik-manik rubah milik Gumiho ini tertelan oleh perempuan tersebut. Sayangnya, manik-manik tersebut hanya bisa bertahan dalam tubuh manusia untuk durasi tertentu yang ketika pecah, manusianya juga akan mati. Gumiho kemudian menjelaskan bahwa mereka harus tinggal bersama karena manik-manik rubah yang tertelan. Kisah cinta rubah ini dengan manusia menyentuh hati dan romantis, deh! Cocok bikin baper!

 

Tonton drama Korea My Roommate Is a Gumiho pakai paket VIU Telkomsel di sini: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-my_roommate_is_a_gumiho-playlist-26272924

 

3.     Memories of the Alhambra (2018)

Para pecinta game sekaligus drakor pasti tertarik untuk nonton drakor ini karena game merupakan unsur utama dalam cerita. Dengan setting tempat di Eropa, sinematografi dan CGI yang ada di drakor ini sangat menarik untuk dilihat. Selain itu, alur drama Korea ini membuat penonton ikut terhanyut dalam ceritanya. Drama Korea ini bercerita tentang seorang programmer yang ingin menjual game virtual reality. Segala permasalahannya menarik untuk disaksikan! 

 

Tonton drama Korea Memories of the Alhambra pakai paket Netflix Telkomsel di sini: https://www.netflix.com/id-en/title/81004280

 

4.     Strong Girl Do Bong Soon (2017)

Perempuan berbadan kecil tapi kuatnya seperti superhero? Ya, itulah Do Bong Soon. Seperti judulnya, Do Bong Soon adalah karakter perempuan dengan tenaga yang super kuat. Ia mendapatkan pekerjaan untuk menjadi pengawal seorang CEO perusahaan game. Adegan romantis antara pemeran utama laki-laki dan perempuan di drakor ini selalu bikin berbunga-bunga terutama ditambah dengan lagu-lagu yang gemesin dan romantis! Kalau kamu nonton, dijamin baper deh! Drakor ini juga lucu. Cocok untuk hiburan akhir pekanmu! Kamu bisa nonton drakor ini pakai paket Netflix Telkomsel di sini: https://www.netflix.com/id-en/title/80198001

 

5.     Signal (2016)

Signal merupakan salah satu drama Korea yang masih sering dibahas oleh pecinta drakor karena alur ceritanya yang sangat menarik. Seorang profiler dari masa sekarang berkomunikasi dengan seorang detektif dari masa lalu. Kamu bisa baper karena alur ceritanya bolak balik dari maju mundur ke tahun 1989 sehingga membawa perasaan sentimental kepada penonton. Apalagi kisah detektif yang ada di masa lampau bisa membuat sangat terharu. Mereka berdua memecahkan kasus dingin yang belum selesai hingga masa sekarang. Tonton keseruan kisah mereka pakai paket Netflix Telkomsel di: https://www.netflix.com/id-en/title/80987077.

 

Baca Juga: Telkomsel MAXstream Rilis Sekuel ‘Kau dan Dia’, Film Drama Tentang Persahabatan yang Sukses Raih 8 Juta Penonton

 

Banyak ya pilihan drama Korea bergenre fantasi dengan subtitle Indonesia yang bisa kamu tonton! Kalau harus memilih satu, kamu mau pilih nonton drakor yang mana? Eitss, kalau bisa semuanya, kenapa harus satu? Nikmati drama-drama fantasi di atas dengan membeli paket VIU dan Netflix serta MAXstream dari Telkomsel. Bisa tonton satu atau semuanya! Drakor mana yang paling kamu suka?

Temukan paket terbaik untuk Anda