Kumpulan ID Cafe dan Kedai di Permainan Sakura School Simulator

Paket Data Orbit Telkomsel Buat YouTuber Biar Ngonten Makin Lancar

 

Seperti yang udah kamu ketahui, dalam permainan Sakura School Simulator, kita bisa melakukan berbagai aktivitas layaknya di dunia nyata. Salah satunya menjelajahi berbagai tempat di kota seperti pasar malam, rumah hantu, theme park, dan nggak ketinggalan cafe.

 

Ada berbagai jenis cafe di dunia Sakura School, mulai dari yang berkonsep minimalis, modern, klasik, outdoor, dan banyak lagi. Nah, untuk menuju suatu lokasi di permainan Sakura, termasuk cafe kamu perlu menggunakan ID properti.

 

Apa Itu ID Props di Permainan Sakura?

ID properti alias ID Props adalah semacam kode unik yang bisa kamu gunakan untuk mengakses bangunan milik pemain lain. Jadi kalau kamu input ID props, kamu bisa berkunjung ke bangunan karya gamer lain, misalnya untuk mencari inspirasi bangunanmu sendiri nantinya.

 

Mengingat permainan Sakura School Simulator cukup populer, tentunya udah banyak bangunan karya para pemain dalam game ini.

 

ID Cafe Unik di Sakura School Simulator

Kamu bisa langsung mencoba ID props berikut ini dan hangout di cafe-cafe menarik di bawah ini. Ada review-nya juga lho.

 

1. Cozy Cafe - Himarimi

Cafe ini memilih konsep modern dan minimalis yang kekinian. Meja dan kursi untuk tamu pun tersedia indoor maupun outdoor. Sedangkan menu hidangan terletak di tempat pemesanan dan di luar cafe juga tersedia hiburan band. Fasilitas lain yang juga ada di sini adalah toilet.

 

Kode ID Props: 4116 4212 8160 17

 

2. D’ytas Cafe - Nadyta

Cafe yang satu ini memang memberi kesan feminin karena konsepnya yang imut apalagi warna yang mendominasi adalah putih dan pink hingga ke eksterior bangunan. Untuk daftar menunya bakalan kamu temukan di dalam maupun luar cafe, di dekat pintu, serta kasir. Selain itu juga ada panggung kecil untuk live music di lantai 2 cafe.

 

Kode ID Props: 9116 4371 3687 11

 

3. Holiday Cafe - White Milk

Nama asli cafe ini adalah Cafe Cool Beans yang mengusung konsep simple dan bersih. Kamu bisa langsung melihatnya pada bangunan cafe berlantai dua ini yang terbilang sederhana dan tanpa banyak barang.

 

Inilah sebabnya pengunjung yang datang sendiri atau ingin mencari kesunyian akan merasa nyaman di tempat ini.

 

Kode ID Props: 5216 4114 3048 14

 

4. L’amoure Cafe - White Milk

Masih mengusung tema minimalis modern, bangunan cafe dua lantai ini tetap terlihat estetik walaupun simpel. Di sini customer bisa duduk-duduk di dalam maupun luar cafe, sementara untuk tamu yang penting, L’amoure Cafe juga menyediakan ruangan VIP.

 

Kode ID Props: 2616 3914 6765 14

 

5. CittCattMarket - CittCatt Channel

Walaupun judulnya cafe, namun sebenarnya CittCattMarket adalah toko yang menjual minuman dan buah-buahan, juga merupakan tempat pembayaran.

 

Kode ID Props: 3016 4259 1246 15

 

6. Cafe Deket Pakai - Lyche Tea

Sesuai namanya, cafe kecil nan estetik ini mempunyai pemandangan pantai yang indah. Tentu saja ini adalah kelebihan yang sulit kamu temukan pada Sakura School Simulator Cafe lainnya. 

 

Meski demikian banyak yang menganggap bagian dalam cafe ini masih terlalu kosong dan pemiliknya perlu menambahkan beberapa item.

 

Kode ID Props: 1816 4161 6959 30

 

7. Warung Boba - Dunia Lala

Nama asli cafe ini adalah Cafe Laboba yang tampilannya cute, clean, dan aesthetic. Bagian dalamnya pun cukup rapi dengan banyak dekorasi manis.

 

Kode ID Props: 7816 2742 6663 40

 

Cara Memasukkan ID Props

Kalau udah tahu ID Props-nya, untuk berkunjung ke properti milik gamer lain begini caranya.

 

  1. Pertama tentunya kamu harus mengakses game Sakura School Simulator dulu
  2. Masuk ke “Lobby Games” dan pilih pada opsi “Menu”
  3. Klik di bagian “Edit Item”
  4. Tap pada “Item”
  5. Tap pada “Props”
  6. Input nama yang akan kamu pakai pada “Account Creation” selanjutnya klik “OK”
  7. Kalau kamu melakukan langkah-langkahnya dengan benar, seharusnya akan muncul dialog box pesan “Registration Successful”
  8. Tap pada “Search by Props ID”
  9. Sekarang input ID Properti pada kolom yang tersedia yang bertuliskan “Enter the Props ID”, lalu klik “Oke”
  10. Kalau nomor yang kamu ketikkan udah benar, berikutnya akan keluar notifikasi untuk mengunduh ID tersebut
  11. Klik tombol untuk mdownload lalu tinggal mengikuti panah berwarna merah ke lokasi gedung yang sebelumnya udah kamu unduh.
  12. Selesai, sekarang kamu bebas menjelajah properti tersebut untuk melihat-lihat sampai puas untuk mendapatkan inspirasi menarik.

 

Cukup mudah, kan, masuk ke properti pemain lain dalam game Sakura Simulator?

 

Penutup

Untuk merasakan sensasi serunya permainan Sakura pastikan jaringan internet kamu stabil dan lancar. Untuk itu Paket Combo SAKTI dari Telkomsel adalah solusinya. Dengan Combo SAKTI kamu bisa menikmati layanan telepon, SMS-an dan tentunya internet komplet dalam satu paket. 

 

Kamu tinggal pilih paketnya dengan kuota sesuai kebutuhan. Untuk beli paketnya pastikan hanya di Telkomsel. Yuk, coba sekarang juga.

 

Baca juga: Tips Nyaman Bermain Mobile Games

 

Temukan paket terbaik khusus untuk Anda