Dwayne Johnson Ungkap Tantangan Film Black Adam

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Kamu tahu nggak kalau film Black Adam sudah mulai tayang dari tanggal 19 Oktober 2022? Pemeran film DC Black Adam ini merupakan seorang pemain film terkenal yang juga mantan pegulat yaitu The Rock atau Dwayne Johnson, lho! Nah, Dwayne Johnson sempat mengungkapkan tantangan film Black Adam. Penasaran, ya? Yuk, simak pembahasannya berikut ini!

 

Tantangan Film Black Adam Menurut Dwayne Johnson

Dwayne Johnson sebagai pemeran utama film Black Adam mengatakan bahwa film yang merupakan bagian dari DC Extended Universe (DCEU) ini sebagai proyek yang penuh tantangan bagi dirinya. Berikut ini tantangan-tantangan film Black Adam menurut Dwayne Johnson:

 

  1. Film superhero pertama Dwayne Johnson
    Tantangan pertama menurut Dwayne Johnson yaitu film Black Adam merupakan film superhero pertama bagi dirinya. Jadi, tentunya ada tantangan tersendiri bagi sang aktor yang harus menghidupkan karakter superhero pertamanya maupun bagi tim produksi dalam film ini.

 

  1. Kemunculan pertama karakter Black Adam
    Selain itu, tantangan lainnya bagi Dwayne maupun tim produksi yaitu Black Adam sendiri bukanlah sebuah sekuel, melainkan karakter yang pertama kalinya dihidupkan ke layar lebar. Hal tersebut yang menjadi salah satu tantangan bagi pemain utama film Black Adam ini yang ia ungkapkan dalam konferensi pers global daring beberapa waktu lalu. Dengan begini, Dwayne harus bisa mengenalkan karakter Black Adam kepada penonton.

 

Baca Juga: Film Netflix Terbaik Bulan Juli 2022 

 

  1. Penciptaan cerita yang unik
    Kemudian, cerita film ini juga cukup unik, sehingga bisa menjadi tantangan tersendiri baginya dan tim Black Adam. Akhir-akhir ini, memang banyak film tentang superhero yang digemari banyak orang dan memberikan profit besar, tapi Black Adam memiliki cerita yang agak berbeda dengan superhero biasanya.

    Ditambah lagi, tentunya tidak mudah untuk membawakan karakter-karakter baru yang filosofinya masing-masing berbeda dengan karakter superhero yang sudah ada. Black Adam sendiri disebut sebagai antihero, alih-alih superhero.

 

Itu dia beberapa tantangan film Black Adam menurut pemeran utamanya yaitu Dwayne Johnson atau The Rock. Ia berharap film Black Adam ini bisa mengantarkan era baru di dunia DC. 

 

Hmm, memangnya, film Black Adam itu tentang apa, ya? Yuk, cek sinopsisnya berikut ini!

 

Sinopsis Film Black Adam

Nah, film ini bercerita tentang apa, ya? Film Black Adam yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini sendiri bercerita tentang seorang budak bernama Adam dari Kahndaq yang mendapat kekuatan super dari Dewa Mesir dengan tujuan untuk menegakkan keadilan di Khandaq. 

 

Namun, kemampuan tersebut malah disalahgunakan oleh Adam. Ia menggunakannya untuk melakukan balas dendam atas kematian anaknya. Hal ini kemudian membuatnya ditahan oleh para pemimpin selama ribuan tahun.

 

Setelah bebas, ia memiliki konsep keadilan versi dirinya sendiri yaitu ia memutuskan untuk menghukum mati semua penjahat yang ada di muka bumi.

 

Saat ia sedang dalam perjalanan untuk melakukan keadilan versinya tersebut, Black Adam bertemu dengan para penjahat, begitu pula dengan The Justice Society of America yang merupakan kumpulan pahlawan super di DCEU. Berbeda dari konsep keadilan yang dimiliki Black Adam yaitu harus menghukum mati penjahat, The Justice Society of America ingin menjaga perdamaian dunia tanpa membunuh penjahat tapi dengan diadili. Mereka pun mencoba menghentikan Black Adam dengan mencoba menangkapnya.

 

Beberapa anggota dari The Justice Society of America yang muncul di film ini yaitu Cyclone alias Maxine Hunkel (Quintessa Swindell), Hawkman alias Carter Hall (Aldis Hodge), Atom Smasher (Noah Centineo), dan Kent Nelson atau Dr. Fate (Pierce Brosnan).

 

Terdengar menarik, kan? Kalau kamu penasaran dan ingin nonton filmnya, kamu bisa nonton Black Adam di bioskop kesayanganmu jika masih tayang, ya! Kamu juga bisa tonton berbagai tayangan superhero maupun tontonan lainnya dari berbagai negara dengan berlangganan paket nonton HBO GO, Prime Video, Disney+ Hotstar, Netflix, VIU, dan Vidio dari Telkomsel! 

 

Kalau kamu butuh tambahan kuota nonton, kamu bisa pasang paket OMG! Nonton dari Telkomsel, lho! Ada berbagai pilihan paket yang bisa kamu sesuaikan untuk menemani kegiatan nontonmu! 

 

Selamat menonton film maupun serial untuk hiburanmu di berbagai platform nonton!

 

Baca Juga: 5 Platform Streaming Film Legal Bikin Nonton Auto Seru

 

Pilih paket Prime Video terbaik