Download Lagu Hitz TikTok Sepuasnya bareng MusicMAX

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Wah, akhir-akhir ini TikTok lagi menjadi ‘primadona’-nya media sosial, nih. Terlebih lagi, akibat masa pandemi, banyak sekali yang menghabiskan waktu untuk membuat atau sekedar sebagai penikmat konten-konten TikTok. Selain lagu yang menarik, pemilihan lagu juga memegang peranan penting terhadap sebuah konten hingga bisa masuk ke dalam FYP atau For Your Page. Bahkan, sering banget terjadi lagu milik musisi Indonesia maupun internasional menjadi viral akibat TikTok karena digunakan oleh content creator lain ataupun sengaja dipromosikan melalui aplikasi TikTok. Keviralan lagu hitz TikTok ini bikin kamu jadi ingin download lagu dan dengerin berulang-ulang!

 

Ngaku, kamu juga pernah kan jadi tahu dan suka sama sebuah lagu karena penggalan liriknya lewat di FYP aplikasi TikTok? Nah, atau ada beberapa lagu viral yang pernah kamu dengar liriknya tapi masih belum tahu judulnya? Mungkin deretan lagu viral TikTok terbaru di bawah ini bisa membantu kamu, kita cari tahu, yuk!

 

1. Tak Ingin Usai - Keisya Lavronka

Lagu pertama yang pasti pernah lewat di FYP kamu adalah lagu ‘Tak Ingin Usai’ dari Keisya Lavronka. Selain liriknya yang menyentuh, ke-viral-an lagu ini juga didukung oleh banyaknya content creator yang men-challenge diri mereka dengan meng-cover lagu yang terkenal dengan nada tingginya ini. Buat kamu yang masih penasaran sama lagunya, gini nih, guys, liriknya:

 

Terluka dan menangis tapi ku terima

Semua keputusan yang telah kau buat

Satu yang harus kau tahu

Ku menanti kau tuk kembali

 

Ho ho wo oh

Tinggalkan semua usai di sini

 

2. Janji Setia - Tiara Andini

Sama-sama jebolan ajang pencarian bakat, lagu yang akhir-akhir ini viral di TikTok lainnya adalah ‘Janji Setia’ dari Tiara Andini. Lagu ini berkisah tentang janji setia seseorang yang tak akan pernah berpaling dari kekasihnya. Eits, tak hanya itu, kamu akan semakin gemas setelah menonton musik video ‘Janji Setia’ karena ada kekasih Tiara Andini, Alshad Ahmad yang ikut menjadi bintang di dalam musik video tersebut. Penasaran sama lirik lagunya? Spill dikit, deh:

 

Ho-oh

Merindukan hadirmu ada di sini?

Percayalah, Kasih

Jarak dan waktu tak mampu menghapus

Janji setia menjaga hati

 

3. Angel Eyes - ABBA

Nah, kalau dari tadi kita membahas lagu dalam negeri, kali ini ada lagu lawas luar negeri berjudul ‘Angel Eyes’. Pertama kali dipopulerkan oleh ABBA pada tahun 1979, ‘Angel Eyes’ menjadi kembali viral karena banyak digunakan oleh content creator di TikTok dengan konsep menceritakan sebuah kisah yang berakhir plot twist. Kalau kamu belum menyadarinya saat lewat fyp-mu, kira-kira seperti ini nih, lirik lagunya: 

 

Sometimes when I'm lonely, I sit and think about him

And it hurts to remember all the good times

When I thought I could never live without him

 

And I wonder does it have to be the same

Every time when I see him, will it bring back all the pain

Ah-ha-ha, how can I forget that name?

 

Baca juga: 5 Aplikasi Musik Terbaik untuk Mendengarkan Musik Tahun 2020

 

4. Full Senyum Sayang - Woro Widowati 

Dirilis pada bulan April 2022 lagu yang viral di TikTok ini langsung mencuri perhatian banyak orang karena lirik dan nadanya yang unik. Tak hanya itu, banyak juga content creator yang menciptakan gerakan-gerakan unik buat lagu yang satu ini. Lagu ‘Full Senyum Sayang’ sendiri berkisah tentang seseorang yang merayu sang kekasih untuk tak lagi cemberut dan kembali tersenyum. Buat kamu yang juga mau merayu doi pas lagi cemberut, coba deh, pakai lirik lagu ini:

 

Mbok yo sing full senyum sayang (Haa-aa-aa)

Ben aku soyo tambah sayang (Haa-aa-aa)

Rasah pusing-pusing

Gek ndang dandan, ayo kita healing, uu-uu 

 

5. POP! - Nayeon

Lagu yang satu ini merupakan lagu debut salah satu member Twice, Nayeon. Meskipun merupakan lagu debut, tapi POP! langsung viral di TikTok, lho. Yup, hal ini juga disebabkan oleh banyaknya pengguna TikTok termasuk publik digur hingga sesama idol K-pop yang meniruka gerakan dari chorus lagu ini. Memang ya, kalau mendengar penggalan lirik lagu POP! Rasanya ingin langsung ingin ikut menari!

 

Seollemi meotgi jeone.

I wanna make it. Pop, pop, pop, you want it. 

Pop, pop, pop, teojigil wonhae.

 

Setelah udah tahu deretan lagu viral di TikTok, pasti kamu langsung mau dengerin dan download lagunya kan? Tenang, kamu bisa menikmati streaming musik premium sampai download lagu hitz TikTok dengan paket MusicMAX dari Telkomsel. Mulai dari 25 ribu aja, kamu udah bisa mendapatkan akses premium Langit Musik dan aksis platform streaming musik lainnya seperti Spotify, JOOX, Smule, Deezer, hingga WeSing dengan kuota hingga 5GB selama 30 hari. Gak itu aja, kamu juga bisa download lagu favorit kamu untuk di dengar saat sedang offline. Kuy, aktifkan MusicMAX sekarang dan dengerin musik favorit kamu sepuasnya!

Paket MusicMAX