Download Film Indonesia yang Menyentuh Hati di Netflix

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Apa kamu lagi mencari dan ingin download film Indonesia yang menyentuh hati di Netflix? Nah, Telkomsel punya beberapa judul film Indonesia di Netflix yang cocok buat kamu-kamu yang sedang ingin nonton film Indonesia yang sedih atau menyentuh hati. Siap-siap tisu, ya!

 

Di platform Netflix, sudah banyak film-film Indonesia yang bisa ditawarkan. Dari film luar negeri hingga lokal, dari serial dengan genre thriller hingga komedi, bisa kamu temukan di platform ini. Kamu tinggal pilih saja mau film atau serial yang seperti apa. Eits, tapi alur yang ditawarkan juga cukup tidak tertebak sehingga ceritanya bisa di luar ekspektasi penonton. Jadi, kamu bisa ikut menebak-nebak alur film maupun serial yang kamu tonton.

 

Baca Juga: Mengenal Kategori Film Sesuai Usia Penonton | Telkomsel

 

Sudah ada banyak Film Indonesia yang masuk ke platform ini, sehingga kamu bisa dengan mudah memilih film-film yang kamu mau. Berikut ini ada 6 (enam) rekomendasi film sedih untukmu di platform Netflix:

 

  1. Habibie & Ainun 3 (2019)
    Film pertama Habibie & Ainun berkisah tentang presiden Republik Indonesia yang ke-3. Di cerita ketiga ini, fokus film ada pada kisah ibu Ainun. Film Habibie & Ainun 3 bercerita tentang ibu Ainun dari usia muda yang merupakan mahasiswi kedokteran hingga kemudian menjadi ibu negara Republik Indonesia. Film  ini sangat menyentuh sisi nasionalis penonton. 

    Ikuti film biografi ibu Ainun di link ini: www.netflix.com/id/title/81493052
     
  2. Sang Kiai (2013)
    Masih menyentuh sisi nasionalis penonton, seperti film Habibie & Ainun 3, film ini berlatar pada masa penjajahan Jepang di Indonesia tahun 1942. Film ini fokus pada perjuangan para kiai untuk menghidupkan Islam pada masa penjajahan ini. Terbayang betapa berat perjuangannya, ya!

    Simak perjuangan para kiai di link berikut ini: www.netflix.com/id/title/70298942
     
  3. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013)
    Kali ini, Telkomsel akan memberikan rekomendasi film tentang tenggelamnya kapal yaitu Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck yang dirilis pada tahun 2013. Film ini bercerita tentang seorang laki-laki yang berjuang karena ingin memenuhi harapan ayahnya, kemudian ia jatuh cinta pada seorang perempuan dengan latar belakang yang berbeda. 

    Tonton film ini di link berikut ini dan jangan lupa siapin tisu ya: www.netflix.com/id/title/81002866
     
  4. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020)
    Dari keenam daftar rekomendasi film di artikel ini, film ini adalah film yang paling baru dirilis. Film yang dirilis tahun 2020 ini bercerita tentang sebuah keluarga yang menyimpan rahasia. Ada trauma di masa lalu yang harus mereka lawan karena bisa mengancam keutuhan keluarga. 

    Kalau mau tonton dan tahu cerita lebih lanjut dari film ini, bisa tonton di sini: www.netflix.com/id/title/81262711
     
  5. Antologi Rasa (2019)
    Film romantis yang dirilis tahun 2019 ini memiliki alur cinta tak berbalas di antara sekelompok rekan kerja. Awalnya mereka bersahabat kemudian berubah menjadi cinta. Kisah cinta di film ini cukup rumit. Jika kamu penggemar film romantis, film ini cocok untuk ditonton! 

    Tonton kisah mereka di link ini: www.netflix.com/id/title/81336362
     
  6. Heart (2006)
    Film yang dirilis tahun 2006 ini tetap masuk rekomendasi film Indonesia yang menyentuh hati. Kisahnya fokus pada seorang laki-laki yang jatuh cinta pada seorang perempuan yang baru ia temui. Hubungan pemuda ini dengan sahabat perempuan yang ia miliki sejak kecil pun jadi rumit.

    Tonton lika-liku kisah mereka di sini: www.netflix.com/id/title/81136823

 

Keenam film Indonesia tersebut bisa kamu tonton di aplikasi Netflix! Hanya dengan berlangganan Netflix, sudah banyak pilihan film dan serial yang bisa kamu pilih. Pakai paket Netflix dari Telkomsel untuk langganan ya! Pakai juga paket OMG! Nonton supaya punya kuota streaming yang besar! Kalau paket bulanan, kamu bisa pakai Internet Sakti karena kuota besar dengan harga yang terjangkau di kantong. Setelah langganan Netflix pakai paket Telkomsel, kamu bisa lanjut tonton film-film di atas!

 

Baca Juga: Sambut Kemerdekaan, Yuk Nonton Film Perjuangan di Maxstream | Telkomsel

 

Beli paketnya sekarang!