Download Film Indonesia di Aplikasi Disney+ Hotstar

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Apa kamu lagi cari-cari tontonan dan ingin download film Indonesia di aplikasi Disney+ Hotstar? Baca terus artikel ini ya karena Telkomsel sudah menyediakan rekomendasi 5 (lima) film Indonesia yang bisa kamu download dan tonton di akhir pekan bersama keluarga, kerabat, maupun sendiri!

 

Di aplikasi Disney+ Hotstar, kamu bisa menemukan banyak film dan serial Indonesia, lho, selain film dan serial luar negeri! Salah satu serial Indonesia yang trending pada saat perilisan setiap episode-nya yaitu Wedding Agreement. Serial ini bercerita tentang dua orang yang dijodohkan dalam sebuah pernikahan. Lika-liku pernikahan terjadi karena adanya orang ketiga di antara mereka. Terdengar seru, ya? Kamu bisa tonton di aplikasi Disney+ Hotstar ya!

 

Baca Juga: MAXstream Rilis “Mengejar Surga”, Film Orisinal Tentang Perjuangan Seorang Anak untuk Menemukan Ayah Kandung yang Dirindukan | Telkomsel

 

Lalu, apa saja nih rekomendasi film-film Indonesia yang ada di aplikasi Disney+ Hotstar? Daripada penasaran, yuk segera cek daftar film Indonesia di bawah ini! Dalam daftar ini, ada 5 (lima) rekomendasi film Indonesia yang dirilis dari tahun 2019 hingga 2022:
 

  1. Teka-Teki Tika (2021)
    Film Teka-Teki Tika ini adalah film dengan genre misteri tentang seorang pengusaha kaya bernama Budiman dan keluarganya. Ketika sedang merayakan ulang tahun bersama keluarganya, datang seorang tamu yang tak dikenal bernama Tika dan mengaku anak kandung dari Budiman. Berbagai pertengkaran pun muncul hingga satu per satu rahasia terbongkar.

    Tonton dan cari tahu keseruan filmnya di link berikut ini: https://www.hotstar.com/id/movies/tekateki-tika/1260099894/watch
     
  2. Kukira Kau Rumah (2022)
    Film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini bercerita tentang Niskala (diperankan oleh Prilly Latuconsina) yang menderita bipolar disorder sejak remaja bertemu dengan Pram (diperankan Jourdy Pranata). Niskala merasa Pram membuat hidupnya berwarna. Sikap Niskala yang terkadang berubah-ubah membuat Pram bingung kemudian menjauh dari Niskala.

    Ikuti cerita mereka di platform Disney+ Hotstar berikut ini: https://www.hotstar.com/id/movies/kukira-kau-rumah/1260106305
     
  3. Devil on Top (2021)
    Devil on Top bercerita tentang seorang bos baru bernama Sarah (diperankan oleh Cinta Laura) yang bekerja di sebuah perusahaan digital marketing. Sifat Sarah yang tegas tidak disambut baik oleh karyawan lain yang sampai ingin menjatuhkan Sarah supaya keluar dari kantor tersebut.

    Tonton film dengan genre komedi romantis ini di link berikut: https://www.hotstar.com/id/movies/devil-on-top/1260062920/watch
     
  4. Yang Tak Tergantikan (2021)
    Film drama tentang keluarga ini berkisah tentang Aryati yang merupakan orang tua tunggal yang hidup bersama ketiga anaknya. Ia berjuang sendirian membesarkan anak-anaknya. Problematika keluarga bermunculan dari ketiga anaknya yang memiliki masalah masing-masing. Anak pertama bernama Bayu baru kehilangan pekerjaan, anak kedua bernama Tika masih masa pubertas, dan anak ketiganya yaitu Kinanti berprestasi tetapi perlu perhatian lebih.

    Tonton perjuangan Aryati di film Yang Tak Tergantikan ini di link berikut: https://www.hotstar.com/id/movies/yang-tak-tergantikan/1260049527

 

  1. Twivortiare (2019)
    Film yang diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Ika Natassa ini berkisah tentang rumah tangga seorang dokter bedah bernama Beno Wicaksono dan seorang bankir bernama Alexandra Rhea yang memutuskan untuk bercerai setelah lelah dengan pertengkaran berulang-ulang. Setelah bercerai, beberapa pria datang ke hidup Alex dan menyebabkan Beno cemburu kemudian mengajak rujuk kembali. Pernikahan kedua mereka pun dimulai.

    Tonton kelanjutan kisah mereka di: https://www.hotstar.com/id/movies/twivortiare/1260063385

 

Nah, tunggu apalagi nih? Yuk, coba nonton 5 (lima) film tersebut di aplikasi Disney+ Hotstar! Tapi, buat bisa nonton tayangan kesukaanmu di aplikasi Disney+ Hotstar, kamu harus berlangganan terlebih dahulu! Kalau udah langganan, baru kamu bisa streaming film dan serial Indonesia di Disney+ Hotstar! Selain itu, kamu juga bisa download film Indonesia di atas! 

 

Eits, paket langganan Disney+ Hotstar ada yang harganya dimulai dari 20 ribu rupiah aja, lho! Dengan 20 ribu rupiah, kamu bisa langganan Disney+ Hotstar selama 30 hari dan dapat kuota MAXstream sebesar 3 GB. Abis berlangganan, kamu bisa puas-puasin nonton apa aja di aplikasi Disney+ Hotstar. Selamat menonton tayangan-tayangan Indonesia di aplikasi Disney+ Hotstar, ya!


Baca Juga: MAXstream Rilis “Merindu Cahaya de Amstel”, Film Mengenai Cinta dan Religi yang Diilhami dari Kisah Nyata Seorang Mualaf untuk Tayang Perdana di Bioskop Kesayangan | Telkomsel

Aktifkan paketnya dan nikmati #SinemaSpektakuler sekarang!