Cara Request Nomor Telkomsel di Grapari Telkomsel Online

Paket Data Orbit Telkomsel Buat YouTuber Biar Ngonten Makin Lancar

 

Mau punya nomor Telkomsel yang bisa kamu request sendiri? Gampang, sekarang di GraPARI Telkomsel kamu bisa memilih nomor sendiri yang sesuai dengan keinginan. Punya nomor unik memang untungnya banyak, selain lebih mudah diingat, nomor ini tentunya bisa jadi identitas spesial buat kamu.

 

Ketika kamu nge-share nomor yang unik, pasti ada banyak yang komen, “Eh nomor kamu bagus ya!” Semua itu bisa dengan mudah kamu dapatkan di Telkomsel. Nggak ribet dan praktis kok, prosesnya. 

 

Terlebih kalau kamu pemilik bisnis atau seorang pengusaha. Punya nomor kontak yang cantik untuk bisnis akan sangat membantu kemudahan orang mengingatnya. Hal yang juga pastinya menguntungkan banget buat kamu.

 

Nah, gimana sih cara buat nomor sendiri, dan apakah berbayar?

 

Berapa Biaya Buat Nomor Telkomsel?

Mungkin kamu mikir, berapa sih biaya buat nomor Telkomsel? Kabar baiknya, kamu nggak akan dipungut biaya alias gratis.

 

Cukup dengan membeli paket data atau pulsa, kartu spesial kamu udah bisa kamu miliki. Gampang, kan? Mau tau gimana cara buatnya? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

 

Cara Buat Nomor Telkomsel di GraPARI Online

Telkomsel menawarkan layanan GraPARI online yang akan makin memudahkan kamu dalam mengurus seputar masalah kartu Telkomsel hingga pembelian modem.

 

Layanan ini lebih simpel dan bisa kamu nikmati di mana aja. Nggak perlu datang ke kantor dan antre, kamu bisa pesan langsung nomor spesial kamu cukup dari HP aja.

 

Cara buat nomor sendiri ini pun bisa kamu lakukan dari mana saja dengan mengakses website GraPARI. Solusi mudah untuk kamu yang jauh dengan kantor GraPARI, kan? Nggak perlu ribet, nggak perlu antre, cukup daftarkan dan tunggu di rumah, kartu akan dikirim ke alamatmu.

 

Gimana caranya? Kamu bisa ikuti langkah-langkah request nomor Telkomsel di GraPARI berikut ini:

 

1. Pilih Jenis Kartu Perdana

Langkah pertama kamu bisa membuka tautan berikut. Nah, di sini kamu bisa langsung klik ‘Pesan kartu perdana sekarang’. Lalu, akan muncul opsi pilihan kartu prabayar atau pascabayar. Klik salah satu lalu pilih ‘Lanjutkan’.

 

Kartu prabayar bisa kamu nikmati dengan membeli paket data di awal, sedangkan pascabayar bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan dengan pembayarannya pada akhir periode. Jenis kartu pascabayar di Telkomsel adalah kartu Halo.

 

2. Pilih Nomor

Setelah masuk ke halaman ‘Pilih nomor’ ini, kamu bisa memilih nomor berdasarkan rekomendasi yang ada di wilayah kamu atau bahkan kamu buat sendiri. Di sini tersedia beberapa pilihan nomor yang bisa kamu pilih. Masukkan lebih dulu nama daerah yang ingin kamu jadikan identitas nomor.

 

3. Buat Nomor Sendiri

Kalau kamu memilih opsi buat nomor sendiri, masukkan 6 digit terakhir untuk nomor yang kamu pesan. Selanjutnya tekan ‘Pilih’.

 

4. Pilih Paket untuk Kartu Perdana

Kemudian, lakukan pilih paket untuk kartu perdana yang akan kamu gunakan. Di layar, akan tersedia beberapa pilihan jumlah paket lengkap dengan harganya.

 

Kamu bisa pilih sesuai yang kamu butuhkan dengan mengeklik salah satunya. Setelah itu, kamu juga bisa mengecek spesifikasi dari pilihan paket tersebut.

 

5. Selesaikan Pembayaran

Pada proses pembayaran ini kamu akan diminta memasukkan email. Nantinya akan ada kode OTP yang masuk ke email dan silakan langsung isikan. Ikuti proses pembayaran selanjutnya hingga selesai.

 

Nah, setelah kamu melakukan proses pembayaran ini, maka kartu yang kamu pesan biasanya pengirimannya langsung ke alamat kamu.

 

Jadi nggak perlu bingung karena kartu yang kamu pesan akan datang melalui paket ekspedisi tepercaya. GraPARI Telkomsel Online lebih praktis dan memudahkan.

 

Apakah Bisa Request Nomor Cantik 11 Digit?

Kalau kamu ingin melakukan pemesanan nomor khusus yang cantik 11 digit, kamu bisa datang langsung ke GraPARI.

 

Biasanya akan ada persyaratan khusus yang perlu kamu penuhi lebih dulu. Nomor ini mungkin kamu butuhkan untuk keperluan bisnis, branding, dan sebagainya. Silakan menghubungi GraPARI langsung.

 

Sebenarnya nomor cantik ini juga banyak kamu temukan di e-commerce, tetapi untuk lebih menjamin keamanan sebaiknya kamu pesan langsung di GraPARI. Lebih resmi dan kamu bisa mendapatkan informasi yang lebih jelas seputar kartu tersebut.

 

Kesimpulan

Nah, mudah kan, buat kartu sendiri di Telkomsel? GraPARI online memberikan kemudahan bagi pengguna di mana aja.

 

Mau beli beli kartu, migrasi kartu, sampai beli modem Orbit Telkomsel bisa kamu lakukan di GraPARI online.

 

Layanan Telkomsel yang akan membantu kamu lebih mudah, tanpa harus repot datang ke kantor dan antre. Mau beli kartu Halo, upgrade kartu 3G ke 4G? Semuanya juga bisa kamu lakukan di GraPARI Online. Ini adalah layanan dalam genggaman untuk semua solusi kartu Telkomsel.

 

Kalau kamu merasa masalah kamu belum terjawab di GraPARI TelkomseI, kamu bisa langsung menghubungi layanan pelanggan Telkomsel. Solusi bantuan dari Telkomsel cuku dari genggaman smartphone.

 

Baca juga: Butuh Bantuan Telkomsel? Ngobrol Sama Veronica Aja