7 Game Online Web Tanpa Download, Bisa Main Multiplayer

7 Game Online Web Tanpa Download, Bisa Main Multiplayer

 

Hadirnya permainan browser menjadi solusi untuk para gamer yang malas mengunduh permainan. Game online via browser tidak memerlukan spesifikasi dan ruang penyimpanan yang besar.

 

Saat ini bahkan sudah hadir banyak sekali permainan berbasis platform browser yang seru. Kamu bisa memilih genre sesuai dengan keinginan dan seleramu.

 

Rekomendasi Game Online Web Terbaik

Game yang tersedia pada platform browser ini cocok untuk kamu nikmati saat jenuh menghadapi pekerjaan. Kamu bisa langsung memainkannya tanpa perlu ribet melakukan instal aplikasi.

 

Berikut ini ada sejumlah permainan berbasis platform browser yang seru untuk kamu mainkan. Apa saja permainannya? Simak ulasannya di bawah ini:

 

Baca Juga: Tips Nyaman Bermain Mobile Games

 

1. Mini Royale: Nations

Permainan berbasis blockchain ini tidak hanya seru untuk dimainkan. Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan koin kripto.

 

Permainan Mini Royale: Nations merupakan game berbasis NFT (Non-Fungible Token) yang ada pada jaringan Ethereum.

 

Di sini kamu bisa mengumpulkan, mengembangkan, dan juga berdagang aset berbasis multiplayer. Gameplay yang disuguhkan yaitu berupa genre PvP dan PvE. Di sini pemain bisa berburu keuntungan dalam jumlah besar.

 

2. DarkOrbit: Reloaded

Untuk kamu yang suka permainan bertema peperangan luar angkasa, game ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain tidak perlu mengunduh aplikasi, permainannya juga sangat seru sekali dan merupakan salah satu yang populer.

 

Permainan dengan grafis 3D ini memiliki tekstur yang begitu menawan. Kamu juga bisa menikmati keseruan PvP combat yang keren. Selain itu, ada beberapa fitur lain seperti Death Match, Space Ball, Invasion dan lainnya.

 

Ada banyak sekali kapal-kapal futuristik yang mampu menembakkan laser dengan ledakan yang masif dan keren. Grafis permainannya pun benar-benar menawan, terutama setting permainan yang berada di luar angkasa.

 

3. War Brokers

Permainan bergaya first person shooter 3D ini fokus pada gameplay yang fun dan tactical. Pertama kali bermain kamu akan mendapatkan sejumlah senjata dan juga kendaraan yang bisa kamu gunakan.

Di sini kamu bisa bertarung melawan pemain lain bahkan hingga 15 karakter di dalam satu map. Sedangkan untuk jumlah map yang tersedia yaitu sekitar 9 map yang unik.

 

Ada 17 jenis senjata yang bisa kamu pilih. Kamu juga bisa mengendarai sebuah tank baja untuk memerangi musuh, atau terbang menggunakan helikopter maupun pesawat jet sesuai keinginan.

 

4. League of Angels: Heaven’s Fury

Permainan berbasis platform browser juga menyediakan sebuah game dengan genre MMORPG (Multi Massive Online Role Playing Game). Game ini adalah salah satu yang terbaik.

 

Di League of Angels: Heaven’s Fury, kamu bisa merekrut tim malaikat untuk bertarung melawan binatang iblis. Tema permainan ini berada di tempat yang indah, yaitu di dunia fantasi.

 

Antarmukanya sangat sederhana. Begitu juga dengan gaya permainannya yang tergolong mudah sekali. Meskipun demikian, permainan ini memerlukan sejumlah strategi yang membuatnya semakin menantang.

 

Selain gameplay menarik yang disuguhkannya, alur ceritanya juga bagus dan terperinci. Peta permainan juga tergolong luas dengan alur pertempuran yang berbeda-beda.

 

5. Kingdom Rush

Game browser online berikutnya merupakan permainan bergaya kerajaan. Permainan ini mengajak kamu untuk menelusuri kejayaan abad pertengahan.

 

Di sini kerajaan milikmu akan dipimpin oleh King Denas yang diserang oleh gerombolan monster dan juga penjahat. Tugas kamu adalah membangun pertahanan agar musuh tidak menembus kerajaan.

 

Semakin kuat pertahanan yang kamu bangun, maka musuh pun akan sulit menembusnya. Pertahan yang bisa kamu bangun mulai dari menara pemanah, barak pasukan, menara penyihir dan penyerang darat.

 

6. Counter Strike

Game web online multiplayer berikutnya yaitu merupakan sebuah permainan yang sudah ada sejak lama. Genre permainan ini yaitu first person shooter yang fenomenal.

 

Permainan besutan Valve ini kini bisa kamu mainkan melalui platform browser. Gameplay yang mereka usung memiliki konsep klasik yang pernah populer di zaman dulu. Game ini cocok untuk kamu yang ingin bernostalgia.

 

Gaya permainannya mirip seperti Point Blank. Jika kamu familier dengan model permainan seperti ini, tentu pasti sudah tahu gambaran permainan dari Counter Strike tersebut.

 

Valve meracik gameplay yang benar-benar seru dengan grafis menarik meskipun berbasis browser. Bahkan kamu tidak akan kesulitan saat matchmaking untuk menemukan tim maupun lawan.

 

7. UNO with Friends

Sesuai dengan namanya, gameplay permainan yang satu ini berbasis permainan kartu UNO yang populer di berbagai kalangan usia. Bagi kamu yang sulit menemukan teman bermain, kini kamu bisa memainkannya secara online

 

Permainannya sangat mudah. Aturannya pun sudah disesuaikan dengan permainan UNO pada umumnya.

 

Kamu hanya perlu mencocokkan kartu yang dikeluarkan oleh musuhmu. Cocokkan kartu berdasarkan angka maupun warnanya. Mekanisme permainan juga sangat cocok untuk anak-anak.

 

Game online memerlukan jaringan internet yang kencang dan stabil. Sebelum memainkan game browser, pastikan kamu menggunakan paket internet dengan jaringan stabil seperti Orbit Telkomsel, agar nyaman dan anti lag.

Berbagai pilihan paket data