6 Tontonan Horor yang Wajib Ditonton di Aplikasi MAXStream

Paket Data Orbit Telkomsel Buat YouTuber Biar Ngonten Makin Lancar

 

Mau nonton film horor sekarang nggak perlu repot pergi ke bioskop. Kamu bisa nonton sepuasnya di rumah menggunakan aplikasi MAXStream Telkomsel. Dari rumah aja kamu bisa mendapat pengalaman nonton yang berbeda, namun tetap seru karena tayangannya berkualitas dan hemat biaya tentunya.

 

Tren film-film horor di tanah air sekarang memang sedang tinggi. Kamu mungkin antara takut dan penasaran ingin menyaksikannya. Nah, cara mudahnya kamu bisa nonton di HP atau layar PC, cukup dari rumah kamu aja. Nggak cuma bikin suasana lebih kompak bareng keluarga, tapi juga buat ngurangin rasa takut kamu setelah nonton.

 

Rekomendasi Film Horor di MAXStream

Nonton di MAXStream TV Telkomsel memungkinkan kamu bisa menyaksikan berbagai tayangan film horor baik dari dalam maupun luar negeri. Mana yang lebih kamu suka antara genre horor tanah air dengan film horor Barat? Selengkapnya bisa kamu nikmati di MAXStream.

 

Apa aja daftar film yang recommended buat kamu tonton? Berikut ini di antaranya:

 

1. Hell Fest

Film horor Hell Fest menyuguhkan peristiwa berdarah-darah yang cukup mengerikan dan menegangkan. Namun, kamu tak perlu khawatir karena KPI telah melakukan sensor terhadap tayangan sadis film ini. Kisahnya berawal dari seorang laki-laki bertopeng yang membunuh wanita di sebuah wahana permainan Hell Fest. Mayat perempuan tersebut lalu ia gantungkan di arena bermain.

 

Sekumpulan anak muda menyaksikan peristiwa ini, tetapi mereka menganggapnya hal tersebut bagian dari pertunjukan di wahana tersebut. Selanjutnya terjadilah penangkapan, kejar-mengejar, dan rencana pembunuhan.

 

Walaupun tidak ada bintang terkenal di tayangan ini, namun akting dari para pemainnya cukup serius dan membuat pecinta film horor cukup puas.

 

2. IT: Chapter 2

Film yang satu berdasarkan pada novel karya Stephen King berjudul It pada tahun 1986. It: Chapter 2 pertama kali tayang pada 26 Agustus 2019 di Amerika Serikat. Akting para aktornya sontak mendapatkan pujian. Namun, kritikan tajam ditujukan pada alur film ini yang sedikit menyimpang dari novel aslinya.

 

Di Chapter 2 ini, kisahnya berpusat pada para anggota dari Losers Club. Tepatnya 27 tahun setelah pertemuan pertama dengan Pennywise, Losers Club telah tumbuh dewasa. Sebuah panggilan telepon misterius membawa Losers Club bertemu dengan hantu kelam yang berasal dari masa lalu.

 

Seru dan menegangkan. Aktifkan kuota MAXStream kamu sekarang untuk menikmati film horor yang satu ini.

 

3. Boo 2! A Madea Halloween

Film yang satu ini masuk dalam daftar di posisi atas Box Office Amerika selama 3 hari pada penayangan perdananya. Genre komedi horor yang benar-benar menampilkan keseraman yang lebih terbuka. Film ini digawangi Tyler Perry sebagai produser, sutradara, penulis cerita hingga aktornya.

 

Boo 2! A Madea Halloween ini memberikan pesan yang kuat tentang hubungan remaja dan orang tua. Durasi tayangnya 100 menit dan cocok banget untuk kamu saksikan di layar smartphone menggunakan kuota MAXStream.

 

4. Eyang Putri

Eyang Putri merupakan film yang mengisahkan tentang sebuah teror klenik yang terjadi dalam keluarga. Sebuah peristiwa aneh terjadi di rumah seorang nenek bernama Eyang Sri. Kejadian tersebut mencelakakan anak pembantu dan perawat di rumah tersebut. Sang Eyang pun tinggal sendirian.

 

Film produksi tahun 2021 dengan sutradara Boby Prasetyo tersebut menampilkan bintang-bintang antara lain Miller Khan, Sheila Dara Aisha, Nicko Irham, Shaquilla Nugraha, dan Marini Soerjosoemarno.

 

5. Peninsula

Buat kamu yang ingin menyaksikan tayangan film Korea dengan genre horor, Peninsula bisa jadi pilihan. Film ini menceritakan tentang Jung Seok (Gang Dong Wong) selaku kapten angkatan laut di Korea Selatan.Sang Kapten melarikan diri dari wabah zombie yang terjadi di negara tersebut.

 

Dia membawa keluarganya menumpang di kapal laut untuk menuju ke Hong Kong. Namun, di tengah perjalanan seorang penumpang di kapal tersebut ternyata telah terinfeksi. Kakak dan keponakan Jung Seok pun jadi korbannya.

 

Film Korea yang cukup seru ini bisa kamu nikmati sepenuhnya di MAXStream Telkomsel. Pakai kuota MAXStream untuk kualitas nonton yang lebih bagus.

 

6. Jessabelle

Film horor Amerika Serikat ini telah tayang sejak tahun 2014, tetapi popularitasnya cukup tinggi di seluruh dunia. Film ini menceritakan tentang Jessie yang menemukan kotak aneh di kamar tidur ibunya yang sudah lama meninggal karena kanker otak. Video misterius yang akhirnya menjadi awal petaka konflik tokoh Jessie.

 

Penutup

Yuk, langganan MAXStream Telkomsel sekarang juga untuk nonton koleksi film-film horor terbaik dan super lengkap. Lebih hemat dan pastinya kualitas streaming yang bagus dan lebih jernih.

 

Telkomsel melalui produk-produknya memberikan banyak inovasi untuk ketersediaan dan layanan internet rumahan. Tayangan hiburan hingga edukasi bisa kamu nikmati bersama Telkomsel. Semua orang butuh internet dan keluarga di rumah membutuhkan akses internet terbaik untuk berbagai kebutuhan.

 

Baca juga: Tips Produktif di Rumah dengan Internet

 

Temukan pengalaman seru nonton film-film horor di MAXStream. Informasi selengkapnya bisa kamu simak di sini.

 

Yuk, bagi-bagi pengalaman menegangkan dan mengerikan bersama orang-orang terdekat dengan nonton film horor pilihan bersama di rumah. Pastikan menggunakan MAXStream agar quality time kamu makin bermakna, ya.

Paket spesial untuk Anda