6 Keuntungan Spotify Premium & Cara Belinya dengan Telkomsel

Paket Data Orbit Telkomsel Buat YouTuber Biar Ngonten Makin Lancar

 

Siapa yang nggak kenal dengan aplikasi Spotify? Aplikasi mendengarkan musik dan hiburan lainnya secara digital ini bisa kamu nikmati secara gratis dan berbayar, alias premium. Nah, khusus pengguna Spotify premium ternyata banyak untungnya, lho. 

 

Melalui aplikasi Spotify, kamu bisa menyimak list lagu-lagu terbaru dari dalam dan luar negeri yang jadi favorit kamu. Termasuk menyimak podcast-podcast seru dengan topik-topik yang sedang hangat diperbincangkan. Mau lebih optimal menikmati keseruan layanan Spotify? Kamu bisa daftar versi premiumnya melalui Telkomsel. 

 

Mengapa Berlangganan Spotify Premium?

Bagi pengguna layanan Spotify premium, udah pasti akan lebih banyak keistimewaannya ketimbang yang hanya pakai versi gratisan. 

 

Nah, berikut ini beberapa alasan yang perlu kamu pertimbangkan untuk melalui berlangganan versi premium Spotify. Apa aja?

 

1. Selamat Tinggal Mode Shuffle-Only

Keistimewaan yang pertama kalau kamu menggunakan versi premium adalah keleluasaan untuk bisa mengaktifkan atau menonaktifkan mode shuffle-only pada playlist pemutaran. 

 

Sebenarnya sebagian orang ada yang menikmati mode ini karena bisa mendengarkan lagu secara acak guna mencegah kebosanan. Namun bagi sebagian orang, mode ini tentu saja sangat mengganggu, terlebih lagi tampilan iklannya yang membuat kamu berhenti mendengarkan musik.

 

Nah, khusus buat kamu yang menggunakan versi premium di Spotify, kamu mendapatkan kebebasan mengaktifkan atau mematikan mode ini. 

 

2. Lewati Lagu Tanpa Batas

Mengaktifkan Spotify premium murah udah bisa bikin kamu menikmati aneka lagu tanpa batas. Kamu bisa lebih seru menjalani hari-hari kapan pun dan di mana pun dengan mendengarkan lagu-lagu terbaru dari artis favoritmu. Waktu senggang pun bisa kamu isi dengan mendengar obrolan podcast seru yang sedang hits di Spotify.

 

3. Kualitas Audio Lebih Jernih

Keuntungan lainnya buat pengguna versi premium Spotify adalah bisa mendapatkan kualitas audio yang lebih jernih. Kamu bias mendengarkan layanan ini melalui headphone dengan kualitas yang bagus. Udah pasti bikin lagu-lagu semakin sempurna terdengar di telinga.

 

4. Download dan Dengarkan Offline

Jika sedang berada di lokasi susah sinyal, mungkin kamu akan lebih nyaman mendengarkan lagu-lagu di Spotify secara offline. 

 

Nah, pengguna premium bisa menikmati semua itu. Jadi selain bisa lebih hemat kuota, kamu juga bisa menikmati hiburan di Spotify kapan pun dan di mana pun. Sebab dengan akun premium, kamu bisa download lagu yang kamu suka dan bisa mendengarkannya secara offline. 

 

5. Putar Album Secara Penuh

Kamu pastinya punya penyanyi favorit dan lagu-lagunya, bukan? Nah, kalau kamu pakai versi premium, kamu bisa memutar satu album penuh dari penyanyi yang kamu suka. Lebih seru dan asyik kan, bisa menyimak lagu-lagu dari penyanyi favorit kamu secara berurutan? 

 

6. Bisa Dipakai di Luar Negeri

Spotify premium harian yang kamu aktifkan juga bisa tetap kamu pakai saat sedang di luar negeri. Jadi mau liburan atau jalan-jalan ke negara mana aja, kamu tetap bisa menikmati layanan berbayar yang sudah kamu daftarkan saat berada di Indonesia. Lebih menguntungkan dan pastinya menghibur aktivitas perjalanan kamu di luar negeri. 

 

Pilihan Paket Spotify Premium

Buat kamu yang ingin beralih ke Spotify premium, ada beberapa pilihan paket yang bisa kamu nikmati, yakni:

 

1. Paket Mini

Tarifnya mulai dari Rp2.500 per hari dan berlaku khusus untuk satu akun di ponsel. Dengarkan lagu-lagu bebas iklan dan kesempatan download 30 lagu di satu perangkat yang kamu gunakan dengan Paket Mini.

 

2. Paket Individual

Biaya tarif PAket Individual sebesar Rp54.990 per bulannya. Bisa kamu bayar dengan e-wallet atau pulsa. Nikmati musik bebas iklan dan ksempatan download lagu hingga 10k dengan paket ini. Manfaat ini hanya berlaku untuk satu akun.

 

3. Paket Duo

Dengan tarif sebesar Rp71.490 per bulannya, kamu bisa pakai untuk 2 akun dan bisa bayar dengan pulsa atau e-wallet. Dengarkan musik-musik bebas iklan dan download lagu hingga 10 k dengan pakat ini.

 

4. Paket Family

Hanya dengan biaya Rp86.900 per bulan, kamu bisa menggunakannya untuk 6 akun. Dengan Paket Family, kamu bebas mendengarkan musik tanpa iklan, blokir musik eksplisit, dan download hingga 10k lagu.

 

Langganan paket premium di atas dari mulai paket harian hingga per 3 bulan. Lebih hemat dan seru untuk hiburan kamu.

 

Cara Beli Spotify Premium dengan Telkomsel

Mengaktifkan Spotify premium juga bisa kamu lakukan menggunakan pulsa Telkomsel, lho. Berikut ini langkah-langkah cara beli Spotify premium dengan pulsa Telkomsel:

 

  • Buka aplikasi Spotify lalu ambil menu “Premium”.
  • Pilih menu “Bayar dengan pulsa”.
  • Pilih paket yang kamu inginkan.
  • Kamu akan dapat kiriman kode OTP, lalu pilih “Lanjutkan” untuk menyelesaikan proses pembelian.

 

Telkomsel selalu hadir dengan layanan-layanan hiburan sesuai dengan kebutuhan pelanggannya, termasuk hiburan musik yang banyak jadi pilihan orang.

 

Produk paket musik dari Telkomsel memanjakan kamu untuk bisa mendengarkan musik-musik kesayangan dengan kuota yang lebih hemat dan berkualitas. Aktifkan paket musik Telkomsel kamu sekarang dan nikmati keseruannya menikmati hiburan di mana aja. Cek info lengkapnya di sini.

 

Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbaik di Indonesia, Telkomsel selalu hadir dengan produk-produk inovatif. Selain mendukung fitur-fitur hiburan, Telkomsel juga fokus mendorong perkembangan bisnis UMKM di Indonesia.

 

Baca juga: Tips Sukses UKM Jaman Now Ala Telkomsel

 

Nikmati setiap produk inovatif keren dari Telkomsel. Pakai Telkomsel kamu bisa berhibur Spotify lebih seru dan leluasa. Aktifkan Spotify premium kamu sekarang cukup dengan pulsa Telkomsel. 

Paket MusicMAX