6 Keunggulan Aplikasi LinkAja untuk Daftar Kartu Prakerja

6 Keunggulan Aplikasi LinkAja untuk Daftar Kartu Prakerja

 

Program Kartu Prakerja pemerintah merupakan bentuk pengembangan bagi kamu para pencari kerja, kamu yang mengalami pemutusan hubungan kerja, dan lainnya. Kini, kamu bisa pakai LinkAja untuk menerima insentif pencairan dana kartu prakerja dari pemerintah.

 

Di tahun 2021, udah lebih 26 persen pengguna LinkAja yang memilih aplikasi ini untuk mencairkan dana kartu prakerja tersebut. Alasannya udah pasti lebih aman, lebih banyak untungnya karena LinkAja bisa jadi alat pembayaran yang mencakup banyak kebutuhan masyarakat.

 

Kelebihan LinkAja untuk Mencairkan Dana Prakerja

Kenapa kamu perlu pakai LinkAja untuk mencairkan dana insentif kartu prakerja yang kamu dapatkan dari pemerintah? Berikut ini beberapa alasannya:

 

1. Pendaftaran Mudah dan Nggak Perlu Setor Awal

Sebagaimana e-wallet lainnya, aplikasi LinkAja tentunya lebih memudahkan kamu dalam membuat akun untuk menerima dana. Dulu orang harus membuat akun rekening di bank untuk menerima dana dengan pembayaran sejumlah uang untuk setoran awal.

 

Melalui LinkAja kamu jelas sangat terbantu karena nggak perlu dana setor awal seperti di bank. Cukup install aplikasi dan kamu bisa top up dengan biaya sekecilnya. Lebih hemat dan nggak bikin kamu tekor pastinya.

 

Fitur aplikasi ini full service dan cukup hanya dengan menggunakan verifikasi KTP aja.

 

2. Biaya Transfer ke Bank Himbara Lebih Murah

Pakai aplikasi LinkAja ini lebih menguntungkan karena biaya transfer ke bank-bank Himbara cuma seribu rupiah. Bandingkan dengan biaya transfer antarbank yang bisa enam kali lipatnya.

 

Kamu bebas transfer dengan biaya murah ke bank Himbara yakni BRI, BTN, BNI, dan Mandiri. Lebih hemat dan bikin biaya insentif kamu lebih bisa kamu manfaatkan untuk bayar tagihan yang lainnya.

 

Biaya transfer LinkAja ke BRI atau bank Himbara lainnya tetap sama, yakni cuma seribu rupiah.

 

3. Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM

Kamu yang memilih aplikasi LinkAja sebagai mitra penerimaan intensif kartu prakerja ini juga akan lebih dimudahkan karena bisa melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM dari bank-bank Himbara tersebut.

 

dah pasti ATM dari bank-bank tersebut tersebar di mana aja. Nggak cuma di kawasan perkotaan, ATM dari bank Himbara tersebut juga menjadi ATM yang ada di kawasan pedesaan. Kamu bisa menggunakan layanan ini dengan lebih mudah dan aman.

 

4. Saldo Bisa Langsung untuk Transaksi

Enaknya pakai LinkAja juga memudahkan kamu bisa langsung melakukan transaksi tanpa harus melakukan penarikan dana dulu.

 

Misalnya kamu mau bayar tagihan listrik, BPJS, beli kuota, dan lainnya bisa langsung kamu gunakan via LinkAja. Nggak perlu repot antre di tempat pembayaran lagi karena semuanya bisa langsung kamu gunakan via LinkAja tersebut.

 

Pilihan pembayaran di LinkAja yang lebih banyak akan lebih menguntungkan kamu juga. Bayar apa aja kini bisa pakai LinkAja sehingga memudahkan kamu mengalokasikan dana insentif yang masuk.

 

5. Mudah Diintegrasikan dengan Aplikasi Lain

Aplikasi LinkAja ini juga sangat mudah kamu integrasikan dengan aplikasi lainnya. Saat ini lebih dari 300.000 merchant nasional yang terhubung dengan LinkAja. Kamu pun misalnya bisa bayar GoJek, Grab, atau lainnya cukup dari LinkAja.

 

Cukup satu aplikasi LinkAja, sudah membantu kamu melakukan banyak pembayaran transaksi online yang lebih cepat dan aman.

 

6. Tersedianya Layanan LinkAja Syariah

Buat kamu yang ingin menggunakan layanan syariah, LinkAja pun memiliki pilihan LinkAja Syariah. Dana kamu bisa kamu simpan di bank-bank syariah yang bebas riba. Semua sistem bisa kamu nikmati secara syariah. Lebih aman, nyaman, dan menenangkan pastinya.

 

Layanan ini nggak cuma buat kamu yang Muslim aja lho, semua orang bisa menggunakannya. Tersedia berbagai fitur layanan program-program syariah menguntungkan di menu ini. Kamu bisa memanfaatkan insentif kartu prakerja kamu untuk berbagai program syariah dari LinkAja.

 

Layanan LinkAja Syariah ini pun nggak perlu install aplikasi baru. Cukup di satu aplikasi LinkAja, kamu bisa langsung beralih mengaktifkan fitur LinkAja Syariah. Udah pasti lebih mudah, praktis, aman, dan menenangkan.

 

Tunggu apalagi? Daftar LinkAja sekarang. Install dan top up aplikasi serba guna untuk berbagai kebutuhan pembayaran tagihan rutin kamu.

 

Nggak perlu pakai akun bank, cukup dengan aplikasi LinkAja di HP kamu, bisa kamu pakai untuk menerima  dana insentif kartu prakerja.

 

LinkAja adalah mitra tepercaya pemerintah dengan flat merah yang pastinya nggak perlu kamu ragukan lagi kualitasnya.

 

LinkAja merupakan layanan Telkomsel untuk mendukung inklusi keuangan di Indonesia yang sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia. Sistem syariah menjawab kebutuhan ekonomi syariah terkini untuk semua kalangan.

 

(Baca juga: Tantangan Inklusi keuangan di Indonesia) 

 

Selengkapnya tentang aplikasi ini kamu bisa pelajari selengkapnya di sini.

 

Pakai LinkAja untuk berbagai kebutuhan transaksi kamu. Mau bayar-bayar, mau ikut investasi, bahkan pinjam dana bisa kamu temukan di LinkAja.

 

Udah nggak zamannya bayar secara manual. Kini semua orang beralih ke dompet elektronik untuk bayar berbagai transaksi. LinkAja Telkomsel membantu transaksi kamu lebih mudah, cepat, dan aman.