10 Rekomendasi Kado Valentine Buat Cowok, So Sweet! | Telkomsel

10 Rekomendasi Kado Valentine Buat Cowok, So Sweet!

Article

Selain bunga dan cokelat, kado Valentine yang disiapkan secara spesial juga menjadi ciri khas untuk merayakan Hari Kasih Sayang. Kendati demikian, meskipun ada banyak pilihan, kadang-kadang kebingungan tetap saja melanda.

 

Oleh sebab itu, melalui artikel ini, Telkomsel ingin memberikan rekomendasi kado Valentine untuk laki-laki yang dapat kamu jadikan referensi. Intip poin-poinnya terlebih dahulu, yuk!

 

  1. Jaket

  2. Jam Tangan

  3. Parfum

  4. Wireless Earphone

  5. Key Holder

  6. Dasi

  7. Aksesoris Game

  8. Lego

  9. Makanan Kesukaan

  10. Kado Buatan Tangan

 

Anyway, kalau kamu mau memberikan kado buatan tangan, kamu perlu menyaksikan tutorial di YouTube supaya pekerjaanmu jadi lebih mudah. Oleh sebab itu, jangan lupa berlangganan Kuota Ketengan dari Telkomsel, ya!

 

Tanpa menunggu lebih lama lagi, yuk, check this out!

 

Baca Juga: Apa Itu Puisi Cinta Romantis?

 

Rekomendasi 10 Kado Valentine untuk Cowok

Hari Kasih Sayang adalah momentum yang pas untuk menunjukkan perasaan cinta melalui hadiah atau pemberian bermakna lainnya. Apakah kamu sudah menyiapkan hadiah untuk kekasih atau orang yang kamu sayang?

 

Kalau kamu masih kebingungan dalam menentukan kado, terlebih untuk laki-laki, coba simak rekomendasi berikut ini, yuk! Siapa tahu kamu terinspirasi dan bisa menemukan barang yang pas untuk diberikan.

 

  1. Jaket

    Jaket adalah salah satu kado Valentine paling umum yang bisa kamu berikan untuk laki-laki. Kamu dapat memilih berbagai jenis jaket yang sekiranya disukai oleh pacarmu.

     

    Ada beberapa jenis jaket yang dapat kamu jadikan pilihan, seperti jaket kulit, denim, bomber, atau hoodie. Pastikan kamu memilih ukuran dan warna yang sesuai supaya kekasihmu semakin sering menggunakan pemberianmu~

     

  2. Jam Tangan

    Selain untuk perempuan, kamu juga bisa memberikan jam tangan untuk laki-laki. Selain mengingatkannya padamu, jam tangan juga bermanfaat sebagai penanda waktu dan aksesoris yang pas.

     

    Kamu dapat membeli jam tangan analog dengan desain yang simple namun elegan atau memilih jam tangan digital sebagai pemberian. Tak hanya itu, kamu juga boleh memberikan smartwatch yang memiliki lebih banyak fungsi. 

     

  3. Parfum

    Semua orang pasti menyukai aroma harum yang menyenangkan untuk dicium. Oleh sebab itu, Telkomsel merekomendasikan parfum sebagai kado Valentine untuk cowok.

     

    Biar gak salah beli, pastikan kamu sudah tahu aroma apa yang sekiranya disukai oleh kekasihmu. Kalau pacarmu belum pernah menggunakan parfum, kamu bisa mengira-ngira aroma yang sesuai dengan kepribadiannya. 

     

    Pada umumnya, laki-laki disarankan untuk memilih parfum dengan aroma sandalwood, citrus, musk, cedar, atau orange. Adapun merek parfum laki-laki yang paling populer adalah Gatsby, Montblanc, Giorgio Armani, atau Bvlgari.

     

  4. Wireless Earphone

    Sekarang ini, semua orang membutuhkan earphone. Tak hanya untuk mendengarkan lagu, orang-orang juga memerlukan earphone untuk mengikuti meeting online, menyimak podcast, atau menonton film di berbagai platform.

     

    Oleh sebab itu, kalau kamu memberikan wireless earphone untuk kekasihmu, dia pasti akan sering menggunakannya. Kamu bisa membeli wireless earphone yang berkualitas tinggi dan memilih warna yang sesuai. 

     

    Kamu pun bisa memesan wireless earphone custom dengan desain yang berkesan, seperti tanggal jadian kalian, inisial nama masing-masing, atau siluet hati yang melambangkan kekuatan cinta.

     

  5. Key Holder

    Selain empat hadiah yang sudah disebutkan, kamu juga bisa membelikan key holder untuk pacarmu. Ada berbagai jenis gantungan kunci yang dapat kamu pilih, seperti keyfinder, key holder berdompet, atau key holder berbahan kulit.

     

Baca Juga: Inspirasi Pantun Romantis Buat Doi di Hari Valentine

  1. Dasi

    Bisa dibilang, dasi mempunyai fungsi yang sama dengan kalung. Meskipun tidak selalu digunakan, suatu saat, di momen-momen tertentu, pasti dua benda tersebut akan dipakai demi memperindah penampilan.

     

    Kamu dapat membelikan dasi untuk kekasihmu sebagai kado Valentine. Pilihlah motif dan warna yang netral supaya ia bisa memadumadankannya dengan mudah.

     

  2. Aksesoris Game

    Pacar kamu gamer? Sudah pasti ia akan kegirangan kalau kamu memberikan aksesoris game sebagai hadiah peringatan Hari Kasih Sayang.

     

    Beberapa aksesoris game yang dapat kamu berikan untuk kekasihmu adalah headset, mouse gaming, keyboard gaming, kacamata khusus, atau kamera web. Kamu juga boleh membelikannya tumblr supaya dia nggak lupa minum.

     

  3. Lego

    Nggak cuman anak kecil, sejak dulu, Lego memang digemari berbagai kalangan, termasuk laki-laki. Selain seru, merakit Lego dinilai dapat melatih konsentrasi dan membuat pikiran menjadi lebih rileks.

     

    Ada beragam pilihan Lego yang dapat kamu beli untuk kekasihmu, mulai dari Lego Star Wars, Lego Harry Potter, Lego bertema arsitektur untuk orang dewasa, atau Lego technic yang mempunyai tingkat kerumitan cukup tinggi.

     

  4. Makanan Kesukaan

    Kamu suka masak atau sedang ingin memberikan masakan spesial buat kekasihmu? Kamu bisa memanfaatkan momentum Hari Valentine untuk memberikannya.

     

    Ada banyak sekali menu masakan yang dapat kamu buat untuk kekasihmu. Kamu boleh membuat bento dengan susunan yang unik, roti lapis aneka isi yang menggiurkan, brownies, cookies, atau masakan rumah kesukaannya.

     

  5. Kado Buatan Tangan

    Sesungguhnya kado Valentine untuk cowok yang paling romantis dan memorable adalah kado buatan tangan. Soalnya, pacar kamu bisa teringat effort lebih yang kamu keluarkan demi menunjukkan rasa sayang.

     

    Kamu dapat membuat scrapbook yang memuat momen berharga kalian, membuat beberapa playlist berisi lagu-lagu yang mengingatkannya padamu, atau membuat buku berisi tulisan yang khusus didedikasikan untuknya.

     

Baca Juga: Film Romantis Cocok Temani Hari Valentine

 

Itu dia rekomendasi kado Valentine untuk laki-laki yang bisa kamu jadikan inspirasi. Anyway, kalau kamu ingin merayakan Valentine dengan menonton film romantis, jangan lupa berlangganan Netflix, Viu, atau Disney+ Hotstar, ya, Guys!

 

scroll