Telkomsel | 14 Agustus 2019
19 shares

Tips Manfaatkan Bonus Kuota 30 GB dari Upgrade ke 4G

Teknologi koneksi data terus berkembang, mulai dari GPRS dulu, lalu ke 3G, HSDPA, dan 4G LTE. Kini bahkan teknologi 5G sudah dalam tahap implementasi. Tentu saja semakin maju teknologi maka kecepatan transfer data pun semakin tinggi.

Demi memanjakan pelanggannya untuk merasakan koneksi 4G LTE, maka Telkomsel menawarkan kuota internet 4G sampai 30 GB. Caranya mudah, cukup dengan menukar kartu yang masih menggunakan teknologi lama ke kartu yang sudah didukung teknologi 4G LTE. Penukaran dapat dilakukan di GraPARI secara langsung. Bisa juga dengan melakukan pengajuan melalui website, aplikasi MyTelkomsel, Call Center 188 dan media sosial, lalu tinggal menunggu kartu dikirim.

Bonus ini memungkinkan untuk menjajal jaringan 4G LTE yang lebih cepat dan berkualitas sehingga bisa untuk meningkatkan produktivitas. Layanan 4G LTE yang disediakan oleh Telkomsel memang sudah menjangkau ke lebih dari 500 kota dan kabupaten. Sekitar 93% populasi di Indonesia sudah bisa memanfaatkan jaringan 4G dari Telkomsel.

Kuota data bonus bisa digunakan untuk mengunduh berbagai konten menarik, melakukan streaming, mengunggah foto atau melakukan backup data ke cloud. Berbagai konten seperti musik, video dan foto-foto pun bisa dengan mudah dinikmati bersama dengan koneksi 4G yang tersedia. Bila kuota masih melimpah ruah, bisa juga menjadikan smartphone sebagai hot spot WiFi agar semua perangkat bisa menikmati jaringan yang cepat ini.

Tips Manfaatkan Bonus Kuota 30 GB dari Upgrade ke 4G

Serunya bonus ini berlaku 30 hari sejak kartu baru aktif. Jadi, pelanggan bisa menikmati kuota melimpah sebesar 1GB per harinya; misalnya untuk chatting, akses media sosial, browsing atau bermain game favorit.

Streaming video tentunya merupakan solusi paling cepat untuk berfoya-foya menghabiskan kuota. Salah satu layanan dengan konten video yang cukup lengkap adalah MaxStream. Berbagai konten ada di aplikasi tersebut, mulai dari serial, film, tayangan olahraga, pengetahuan dan lain-lain.

Jangan lupa juga untuk memanfaatkan backup data ke cloud agar data tidak hilang. Beberapa layanan cloud yang bisa dimanfaatkan adalah Google Drive, DropBox, OneDrive dan CloudMAX.


Related Blogs