Beralih ke Halo+

Pindah ke Halo+ dan nikmati keuntungan plusnya

Mulai Januari 2023, paket berlangganan pascabayar Telkomsel akan mulai disesuaikan menjadi Paket Halo+ untuk layanan terbaik.

Buka keuntungan plusnya dengan Halo+

Dengan semakin bertumbuhnya minat pelanggan pascabayar untuk berlangganan Paket Halo+, mulai Januari 2023, Telkomsel akan melakukan penyesuaian paket Halo sebelumnya ke Paket Halo+ dengan beragam varian untuk yang sudah berlangganan Telkomsel Halo.

 

Sejak bulan Desember 2022, Telkomsel telah melakukan sosialisasi melalui berbagai kanal resmi perusahaan kepada seluruh pelanggan pascabayar untuk segera melakukan perpindahan ke Paket Halo+ secara mandiri.

 

Paket Halo+ menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp80.000 untuk 1 bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan. Halo+ menghadirkan beragam keunggulan layanan yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel Halo, antara lain Kuota Data (Internet) hingga 130GB, Kuota Telepon hingga 1.000 menit dan Kuota SMS hingga 1.000 SMS ke seluruh operator dalam negeri, Kuota Roaming hingga 500MB di lebih dari 100 negara, dan kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video, hingga Vidio Platinum.

 

Guna memudahkan pelanggan, maka Telkomsel secara bertahap akan membantu melakukan proses penyesuaian secara langsung Paket Halo+ terbaik yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Jika pelanggan menginginkan varian Paket Halo+ lain, pelanggan tetap dapat memilih varian Paket Halo+ lain yang lebih sesuai dengan kebutuhannya secara mandiri dengan mengunjungi GraPARI terdekat, menghubungi Call Center 188, mengakses website Telkomsel.com, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.