Tutorial Cara Download Film di Netflix

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Aplikasi Netflix yang merupakan aplikasi streaming yang sangat terkenal di kalangan penggemar film dan serial ini bisa digunakan juga untuk download film, loh! Dengan berbagai pilihan film dan serial dari berbagai negara, kamu bisa memilih tontonan untuk dinikmati pada akhir pekan.

 

Sebagai salah satu aplikasi streaming film raksasa, Netflix juga sudah menghadirkan film dan serial yang populer di seluruh dunia. Contoh serial-serial yang populer di Netflix adalah Stranger Things dan Squid Game. Kedua serial ini sangat dicintai dan ditunggu-tunggu kelanjutannya oleh penggemar dari berbagai negara di dunia. Banyak juga film Netflix terbaru yang bisa kamu saksikan di aplikasi ini! Aplikasi Netflix sudah dipercaya sebagai sumber hiburan pada akhir pekan, sehingga jumlah pengguna yang berlangganan aplikasi Netflix ini sangat banyak di seluruh dunia.

 

Baca Juga: Dengan Telkomsel dan Indihome, Keseruan Tayangan Netflix Semakin Andal dan Mudah untuk Dinikmati Pelanggan

 

Gimana sih cara nonton tayangan di Netflix? Nah, kamu bisa nonton berbagai film dan serial di aplikasi Netflix dengan berlangganan paket Netflix. Bisa banget beli paket langganan Netflix di Telkomsel dengan pulsa! Terus kamu bisa nonton dengan bebas deh! Bisa download film maupun serial yang kamu suka juga!

 

Lalu, bagaimana cara download film di Netflix? Cukup mudah kok bahkan untuk pemula sekalipun! Kamu bisa ikuti saja langkah-langkah di bawah ini, ya!

 

  1. Download aplikasi Netflix
    Pastikan kamu sudah unduh atau download aplikasi Netflix di PC maupun handphone kamu sebelum mulai melakukan langkah-langkah selanjutnya, ya! Untuk nonton, kamu bisa melakukannya di versi web, tetapi untuk download, kamu perlu mengunduh aplikasi Netflix terlebih dahulu.

 

  1. Login atau registrasi akunmu
    Jika kamu belum punya akun Netflix, kamu bisa melakukan registrasi dulu untuk membuat akun. Kamu bisa masuk ke halaman utama Netflix lalu masukkan alamat e-mail kamu. Ikuti proses registrasinya hingga akhir. Tetapi, jika kamu sudah punya akun Netflix, kamu bisa langsung masuk atau login dengan akunmu, ya!

 

  1. Langganan paket Netflix
    Ada 3 (tiga) pilihan berlangganan Netflix yang bisa kamu pilih jika kamu registrasi langsung ke website-nya yaitu kartu kredit atau debit, dompet digital, dan gift code. Nah, kamu bisa berlangganan Netflix dengan paket Netflix dari Telkomsel, ya! Ini memudahkan kamu untuk membeli paket berlangganan dengan pulsa. Caranya yaitu beli paket dari Telkomsel, kemudian kamu akan dapat link aktivasi dari Telkomsel. Klik link tersebut dan selesaikan proses aktivasi langganan Netflix akunmu.

 

  1. Cari film yang ingin kamu download
    Kamu pasti sudah menyiapkan daftar film yang ingin kamu download, kan? Kalau belum pun, kamu bisa sambil cari-cari film manapun yang terlihat seru dan membuatmu penasaran! Jika sudah menemukan film yang ingin kamu unduh, klik pada film tersebut!

 

  1. Pilih 'download'
    Di film tersebut akan ada tulisan 'download'. Klik pada pilihan tersebut dan tunggu hingga proses unduhan selesai. Saat selesai, ikon unduh yang tadinya garis panah ke bawah dengan garis di bawah garis tersebut akan berubah menjadi lingkaran biru.

 

  1. Cek pada tab download yang ada di akun Netflix-mu!
    Kamu bisa klik pada tab download untuk melihat hasil unduhanmu tadi. Film yang kamu download akan ada di situ jika berhasil unduh.

 

  1. Tonton film yang sudah kamu download
    Nah, langkah terakhir adalah menikmati film yang sudah kamu download. Kamu bisa nonton secara offline loh! 

 

Nah, gimana nih menurutmu? Cukup mudah kan cara untuk download film atau serial di aplikasi Netflix? Kalau kamu sedang minat nonton di Netflix tapi ingin matiin data internet, bisa banget lakuin cara di atas! Kalau udah selesai nonton, kamu bisa hapus film dari daftar unduhan deh!

 

Di Telkomsel, ada beberapa pilihan paket Netflix dengan harga yang terjangkau. Mulai harga 62 ribu, kamu sudah bisa langganan Netflix selama satu bulan dan dapat kuota extra pula! Kalau kamu butuh tambahan kuota untuk nonton dan kegiatan internetan lainnya, kamu juga bisa mengaktifkan paket OMG Nonton, Combo Sakti, atau Internet Sakti supaya internetan lancar terus dan bisa download film sebanyak-banyaknya! Yuk, cobain download film dan serial di aplikasi Netflix dengan cara di atas! Selamat menonton film dan serial kesukaanmu!

 

Baca Juga: Kecepatan Download Hyper 5G Mencapai 5 Gbps, Telkomsel Gelar Showcase ‘Telkomsel 5G Experience’ di Ajang MotoGP 2022 Mandalika

 

Beli paketnya sekarang!