Streaming Film Indonesia Terbaik di Vidio

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Semakin hari, kualitas film Indonesia semakin meningkat. Selain jalan ceritanya yang semakin menarik, kualitas sinematografi yang semakin baik, hingga kemampuan seni peran para pemainnya yang semakin mumpuni. Senangnya lagi, kini kamu bisa menikmati streaming film Indonesia di beberapa situs legal yang ada

 

Sebut saja salah satunya, film ‘Dua Garis Biru’. Film karya sutradara Gina S. Noer ini bercerita tentang tentang Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Adhisty Zara), dua murid SMA yang harus menghadapi realita kehidupan di usia mereka yang cukup muda karena kelalaian yang diperbuat. Tak hanya jalan cerita yang menarik, ‘Dua Garis Biru’ juga mampu menjadi salah satu bukti kemajuan perfilman Indonesia dengan memenangkan tiga penghargaan sekaligus di Golden Gate International Film Festival. Film yang menang di kategori Best Foreign Film, Actor Female (Adhisty Zara), dan Best Director (Gina S Noer) ini bisa kamu saksikan di beberapa situs streaming online legal, salah satunya Vidio, lho!

Nah, biar kamu gak makin penasaran, berikut beberapa rekomendasi film Indonesia lainnya yang juga bisa kamu saksikan di Vidio.

 

1. Laskar Pelangi

Siapa nih, yang udah pernah nonton film adaptasi dari novel karya Andrea Hirata ini? Meskipun ‘Laskar Pelangi’ udah lebih dari satu dekade sejak pertama kali ditayangkan, tapi perjalanan Lintang, Harun, dan anak-anak lainnya di desa Gantong, Pulau Belitung selalu menarik untuk ditonton hingga berulang kali. Bukan cuma itu, film yang sudah berkali-kali mendapatkan penghargaan film di luar dan dalam negeri ini juga akan memberikan kamu banyak sekali pelajaran berharga, seperti perjuangan dan rasa syukur. 

 

2. Guru-guru Gokil

Ingin lihat hasil karya Dian Sastrowardoyo setelah memulai debut pertamanya sebagai Produser? Nah, kamu wajib banget nonton film ‘Guru-guru Gokil’! Bertabur bintang-bintang kece, seperti Gading Marten, Faradina Mufti, Boris Bokir, Kevin Ardilova, dan yang lainnya, film komedi ini berkisah tentang perjalanan Taat Pribadi (Gading Marten), seseorang yang awalnya anti dengan profesi guru, namun berujung menjadi seorang guru IPS. Eits, belum berhenti sampai di situ, kamu juga akan bertemu guru-guru gokil lainnya, mulai dari yang lemot sampai yang galak tapi manis. Jadi, sudah siap tertawa lepas bareng film ini?

 

3. Milea: Suara dari Dilan

Buat kamu yang lagi mau banget nge-galau, film ini bisa jadi pilihan yang tepat. Dilan dan Milea adalah sepasang remaja yang awalnya saling membenci hingga jatuh cinta. Latar belakang SMA, membuat kisah cinta keduanya tampak lebih indah dan bebunga-bunga. Sayangnya, Milea yang tak pernah menyukai fakta bahwa Dilan adalah seorang anggota geng motor membuat hubungan keduanya menjadi renggang. Lantas, apakah hubungan Dilan dan Milea akan mampu bertahan hingga akhir melewati berbagai ujian?

 

Baca juga: MAXstream Rilis “Mengejar Surga”, Film Orisinal Tentang Perjuangan Seorang Anak untuk Menemukan Ayah Kandung yang Dirindukan

 

4. Orang Kaya Baru

Butuh hiburan untuk melepas rasa lelah setelah beraktivitas seharian? Film ‘Orang Kaya Baru’ cocok banget nih, buat kamu! Film komedi tahun 2019 ini bercerita soal sebuah keluarga yang mendadak memiliki banyak harta setelah sebelumnya hidup sederhana. Menariknya, kamu akan menemukan plot twist di akhir film yang memberikan pelajaran berharga soal arti ‘kebahagiaan’ dan ‘kebersamaan’.

 

5. Trinity Traveler

Baru lihat trailer-nya aja, film yang satu ini udah langsung bikin kangen sama jalan-jalan! Yup, bareng Maudy Ayunda, sang pemeran utama di ‘Trinity Traveler’, kamu bakal diajak jalan-jalan melihat keindahan berbagai tempat seperti Gunung Anak Krakatau, Pantai Gigi Hiu Tanggamus, dan Way Kambas Lampung Timur. Selain traveling, film ini juga akan mengajarkan kamu melakukan pilihan dalam hidup dengan mengikuti suara hati. Yuk, siapkan dirimu buat jalan-jalan bareng Maudy Ayunda lewat film ‘Trinity Traveler’.

 

6. Gundala

Film super hero Indonesia juga nggak kalah keren sama film superhero luar negeri, lho, misalnya film Gundala yang satu ini. Mendapat kekuatan misterius setelah tersambar petir membuat Sancaka yang biasanya hidup dalam zona nyaman kini harus maju dan membela keadilan. Dalam perjalanannya membela keadilan, Gundala yang juga ditemani oleh Pak Agung (Pritt Timothy) dan Wulan, harus berhadapan dengan berbagai rintangan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Biar kamu nggak makin penasaran, streaming film di Vidio aja, yuk!


Selain film-film di atas, masih banyak banget film-film Indonesia lainnya yang bisa kamu tonton di Vidio sampai puas. Serunya lagi, kamu bisa pakai paket OMG! Nonton dari Telkomsel buat nonton film di Vidio dan platform lainnya mulai dari 20GB! Kamu juga bakal dapat bonus nonton tanpa biaya tambahan di jaringan internet terbaik Telkomsel. Tunggu apalagi, yuk streaming film Indonesia favoritmu sekarang.

Hanya untuk kamu!