Pemain Sepak Bola dengan Performa Terbaik Jelang Piala Dunia

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Kalau ditanya soal pemain sepak bola terbaik, setiap orang pasti memiliki opininya pribadi yang berbeda satu sama lain. Meski demikian, nggak dapat dipungkiri bahwa terdapat nama-nama besar dalam dunia sepak bola yang harus diakui sebagai pemain unggul. Menjelang Piala Dunia 2022, perdebatan ini akan semakin sengit dan pasti menjadi topik debat para pengikut. Bagi kalian yang nggak mengikuti sepak bola, mungkin berandai-andai apa sih serunya sepak bola? Yuk, mari kita lihat beberapa tokoh yang paling dinantikan di Piala Dunia 2022 ini! 

 

  1. Cristiano Ronaldo
    Nama ini pasti pernah didengar semua orang deh. Meskipun beberapa berpendapat kehandalan tokoh ini sudah mulai redup di umur 37 tahun, yang pasti ketenarannya nggak pernah redup, nih. Sejauh ini Cristiano telah mencetak skor 117 kali buat Portugal. Lantas, mampukah pemain satu ini mengesampingkan segala permasalahan pribadinya dengan Manchester United dan bermain secara profesional? Kita tunggu aja, ya. 

 

  1. Neymar Jr
    Tokoh yang satu ini juga nggak asing lagi kan di telinga kalian, kan? Si multi-talenta yang bisa mencetak gol dengan kaki kiri, kaki kanan, maupun kepala. Dia juga siap bermain sebagai striker, di wing, maupun di midfield. Dengan prestasi gemilang ini, mampukah Neymar tetap mempertahankan ekspektasi penonton dan para pendukungnya? Well, kita tunggu aksinya di Piala Dunia 2022 nanti, ya. 

 

  1. Lionel Messi
    Bukan tanpa alasan tokoh ini dijuluki “Pesepakbola Playstation”. Begitu terasa kemampuannya sehingga sepak terjangnya terlihat bagaikan dilakukan oleh program komputer. Bukan Lionel Messi namanya jika ia tidak menunjukan performa terbaiknya di lapangan, bahkan satu demi satu rekor di Eropa telah ia pecahkan. Namun sayangnya, ia belum pernah memenangkan satu pun Piala Dunia. Entah mengapa, ia juga sempat mengalami kemunduran di musim pertamanya bergabung dengan PSG. Namun, kini ia telah kembali berada di titik prima. Di usia yang nggak muda lagi, 35 tahun, mampukah ia bersaing dengan para pesepakbola lainnya?

 

Baca Juga: Serunya Pembukaan Piala Dunia 2022

 

  1. Hakim ZIyech
    Dua kali berturut-turut, tokoh ini telah dinamai pesepakbola terbaik di Pertandingan Belanda. Ia juga diberi julukan “Penyihir” oleh para suporter AJAX. Sebagai keturunan Moroko yang berdomisili di Belanda, ia hanya dapat bermain buat Belanda atau Moroko di pertandingan-pertandingan internasional. 

    Meskipun pernah mengalami cekcok dengan managernya yang menuduh Hakim Ziyech berpura-pura terluka buat nggak bermain, namun karirnya kini tetap terbukti semakin menanjak. Di usia yang masih relatif cukup muda, 29 tahun, mampukah Hakim Ziyech memenangkan Piala Dunia 2022 ini?

 

  1. Kylian Mbappe
    Beberapa orang beranggapan bahwa tokoh satu ini adalah pengganti Messi. Di usia yang sangat muda, 23 tahun, ia telah mencetak 28 gol buat Prancis. Ia juga salah satu tokoh yang juga dapat bermain dengan kaki kiri maupun kanan. Keunggulannya tentunya terletak pada kemampuannya buat mengubah arah atau kecepatan dengan sangat tiba-tiba, sehingga mengejutkan lawan, Walaupun ia pernah menuai kritik bahwa ia terlalu individualis ketika bermain, namun di usia yang sangat muda ini, ia memiliki banyak kesempatan buat berkembang dan belajar lebih baik lagi.

 

  1. Gareth Bale
    Tokoh yang berasal dari Wales ini terlihat sebagai satu-satunya harapan negara setelah 64 tahun nggak ada pesepakbola dengan prestasi yang berarti dari negara tersebut. Ia pernah menjadi pemain sepakbola tercepat di dunia. Selain kemampuannya menendang bola, ia juga memiliki disiplin diri yang cukup kuat. Gareth Bale adalah teetotaler, yaitu seseorang yang pantang dari segala jenis minuman beralkohol. Dalam dunia pesepakbola kelas kakap yang bergelimang kejayaan, kekuatan komitmen ini harus diacungi jempol. 

 

Ngaku! Siapa yang jadi makin nggak sabar buat nonton Piala Dunia 2022 nanti? Yes, memang seru banget ya, karena di Piala Dunia 2022 nanti bakal diramaikan oleh berbagai pemain sepak bola top dunia! Nah, kamu nggak perlu pusing lagi lho, harus nonton Piala Dunia 2022 dimana, karena semuanya bisa di-streaming secara eksklusif di Vidio

 

Bukan itu aja, sekarang juga lagi ada paket early bird buat streaming FIFA World Cup 2022 mulai dari 88 ribu! Yuk, cari tahu sekarang sebelum kamu kelewatan. 

 

Hanya untuk kamu!