One Piece Film: Red Punya Banyak Kelebihan dan Kekurangan?

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Pecinta film One Piece pasti full senyum-senyum di beberapa bulan terakhir ini. Gimana nggak, ‘One Piece Film: Red’ akhirnya rilis di bulan Agustus 2022 lalu dan resmi tayang di Indonesia pada bulan September 2022. Lama dinanti, ternyata ada beberapa kelebihan dan kekurangan film ini yang sempat jadi perbincangan netizen, lho. Bahkan, sang penulis juga merasa masih ada beberapa kekurangan dari ‘One Piece Film: Red’. Wah, dari pada penasaran, mending kita cari tahu aja, yuk!

 

  1. Semua Bisa Nonton Film Ini
    Mungkin, kita mulai dari pembahasan soal kelebihan film ini dulu, ya. Kamu nggak harus menjadi seorang pecinta film One Piece buat bisa menikmati film yang satu ini. Yup, ‘One Piece Film: Red’ bisa dinikmati oleh semua orang karena ada prolog tentang Shanks, Uta, dan sejarah bajak laut lainnya yang disajikan di film ini. Nah, prolog ini bakal membantu kamu memahami film secara keseluruhan. Jalannya ceritanya juga dibuat sederhana namun tetap menarik sehingga kamu yang bukan penggemar One Piece tetap bisa menikmatinya. 

 

  1. Jalan Cerita yang Menarik
    Kelebihan kedua dari ‘One Piece Film: Red’ adalah jalan ceritanya yang menarik. Hmm, kalau kamu pecinta serial One Piece, pasti udah nggak kaget deh, sama jalan cerita di setiap serialnya yang selalu totalitas. Sama banget, nih kayak di ‘One Piece Film: Red’ ini. Film ini akan berfokus pada Uta, anak Shanks yang memiliki suara merdu dan berkekuatan magis. Melalui suaranya ini, Uta ingin menebarkan kedamaian bagi dunia, sampai sesuatu yang tak diduga terjadi. 

    Well, meskipun jalan ceritanya menarik, tapi ada beberapa orang yang menilai film ini kurang plot twist-nya, nih. Bahkan beberapa adegan dinilai monton dan sama seperti film-film anime kebanyakan. Hmmm, jadi penasaran, deh! Langsung nonton film ini buat cari tahu sendiri, yuk.

 

  1. Deretan Soundtrack yang Asyik Banget
    Bukan cuma jalan ceritanya yang menarik, tapi ‘One Piece Film: Red’ juga dihiasi oleh berbagai lagu-lagu yang enak banget, lho! Seperti yang udah disinggung sebelumnya, Uta adalah karakter yang memiliki suara indah, sehingga setiap lagu-lagu yang ia nyanyikan di dalam film ini akan membuatmu serasa lagi nonton teater megah. Apalagi nih, suara Uta diisi oleh penyanyi muda asal Jepang yang betul-betul memiliki suara indah bernama Ado. Wah, jadi makin ingin nonton, kan?

 

Baca juga: Rekomendasi Anime di VIU Premium Bulan Juli 2022

 

  1. Animasi yang Memukau
    Tentu dong, film-film One Piece selalu dilengkapi dengan animasi yang menarik dan memanjakan mata, tak terkecuali ‘One Piece Film: Red’ ini. Kamu akan menyaksikan berbagai aksi pertarungan dalam animasi dengan begitu apik dan kece. Nggak main-main, film yang satu ini dibuat dengan teknologi animasi tinggi, lho. Be ready, guys!

 

  1. Ada Apa Dengan Uta?
    Nah, kalau dari tadi kita udah bahas beberapa kelebihan dari ‘One Piece Film: Red’, kali ini kita kulik tentang kekurangan film ini, yuk. Dilansir dari berbagai sumber sih, penonton merasa kurang sesuai nih, dengan suara Uta kecil dan suara Uta dewasa yang sama-sama diisi oleh Ado. Seharusnya, suara Uta kecil diisi oleh penyanyi lain agar ada kesesuaian suara Uta dengan usianya yang masih anak-anak.

    Nggak sampai di situ, ada juga nih, adegan Uta menari di dalam film ini yang menurut beberapa orang kurang lembut meskipun sudah menggunakan teknologi animasi tinggi. Buat kamu yang udah nonton gimana menurutmu, nih?


Setiap film pasti ada kekurangan dan kelebihannya guys, tapi kita harus mengapresiasi karya-karya film tersebut, ya. Banyak cara buat mengapresiasinya, seperti streaming film-film tersebut di platform nonton legal. Urusan kuota, kamu nggak perlu pusing karena bisa bagi-bagi bareng anggota keluarga lainnya dengan Kuota Keluarga yang bikin makin hemat. Mulai dari 150ribu-an, kamu bisa dapat kuota hingga 120GB buat sharing bareng 6 anggota keluargamu. Yuk, aktifkan sekarang biar nonton makin asyik dan hemat.

Kuota Keluarga