No Spoiler, Intip Bocoran Demon Slayer Season 3!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Pecinta anime Demon Slayer pasti udah nggak sabar buat nonton Demon Slayer season ke-3 yaitu "The Mist Hashira dan Love Hashira bergabung dalam pertempuran di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc!". Kabarnya sih, Demon Slayer season 3 udah mulai produksi pada tanggal 13 Februari 2022 lalu, sehingga para penggemar memperkirakan akan tayang di akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023. Nah, sambil nungguin filmnya tayang, kamu penasaran nggak sih, bakal ada keseruan apa aja di Demon Slayer season 3 nanti? Kita kupas tuntas di sini, yuk!

 

Sekilas tentang Demon Slayer, serial anime ini bercerita tentang perjalanan Tanjiro Kamado yang berupaya buat mengembalikan sang adik, Nezuko Kamado menjadi manusia lagi. Lho, memangnya Nezuko kenapa? Nezuko adalah satu-satunya anggota keluarga Tanjiro yang tak terbunuh ketika diserang oleh iblis, sayang, ia justru ikut berubah menjadi iblis. Beruntungnya, Tanjiro bertemu dengan Inosuke Hashibira dan Zenitsu Agatsuma di perjalanan ini. Ketiganya kemudian bergabung dengan korps pembasmi iblis dan melalui petualangan yang luar biasa bersama. 

 

Demon Slayer season 3 nanti akan mengadaptasi The Swordsmith Village Arc dari manga Kimetsu No Yaiba karya Koyoharu Gotouge. Ada 27 bab sekaligus yang akan dikisahkan di season 3 nanti yakni bab 100 hingga 127. Menariknya, nggak semua arc akan dikisahkah pada season 3 nanti, lho. Masih ada arc lain pada manga berjudul asli Final Battle Arc ini yang belum divisualisasikan dalam bentuk anime Demon Slayer. Hal ini pun membuat penggemar yang memperkirakan akan adanya Demon Slayer season 4 di masa mendatang. Wih, kita tunggu aja ya, guys

 

Ngomong-ngomong soal Demon Slayer season 3, kamu udah tahu belum sih, sinopsis The Swordsmith Village Arc akan berkisah tentang apa? Masih berpusat pada petualangan Tanjiro, kali ini kamu akan dibawa ke Swordsmith Village buat mengganti pedang Nichirinnya yang patah. Ya, kamu tahu kan ya, pedan Tanjiro sering banget hilang atau patah dalam sebuah pertarungan. Tak disangka, iblis malah mendekat saat ia sedang berada di Swordsmith Village tersebut. Kira-kira, berhasil nggak ya, Tanjiro Kamado di pertempuran kali ini? Jadi penasaran, deh!

 

Baca juga: Dampak Positif Film Kartun Anak-anak

 

Kalau udah dapat bocoran sinopsisnya gini, kamu makin penasaran nggak sih sama karakter yang bakal ada di Demon Slayer season 3 nanti? Tentu, kamu masih akan bertemu dengan Tanjiro Kamado, Inosuke Hashibira, Zenitsu Agatsuma, dan Nezuko Kamado di season 3 nanti. Selain itu, kamu juga akan bertemu dengan Tengen Uzui yang selamat dari season sebelumnya. Di season ini, Tengen Uzui akan menikmati masa pensiun bersama istrinya. Dari korps pembasmi iblis, masih ada Kagaya Ubuyashiki, Kanae Kocho, Kanao Tsuyuri dan Giyu Tamioka yang akan meramaikan Demon Slayer season 3. 

 

Menariknya, selain Muzan Kibutsuji, bakal ada iblis lain yang muncul di season 3 ini, lho. Yup, nggak main-main, iblis bulan atas yakni Mitsuri Kanroji dan Muichiro Tokito akan menjadi karakter baru yang muncul di Demon Slayer season 3. Kedua iblis bulan atas ini memiliki kekuatannya masing-masing, Mitsuri Kanroji dengan Hashira cinta dan Muichiro Tokito dengan Hashira kabut. Bersama dengan korps pembasmi iblis, Tanjiro Komado dan Nezuko Komado akan bertarung habis-habisan melawan serangan dari dua iblis bulan atas ini. Belum pernah bertemu iblis bulan atas sebelumnya, mampukah Tanjiro Komado mengalahkannya? Cari tahu jawabannya di Demon Slayer season 3 nanti, ya!


Sambil nungguin Demon Slayer season 3, kamu bisa nonton anime lainnya atau Demon Slayer season sebelumnya di platform streaming film favorit, lho. Asyiknya lagi, kamu bisa menikmati kuota nonton terlengkap bareng paket OMG! Nonton dari Telkomsel! Dengan mengaktifkan paket OMG! Nonton ini, kamu bisa mengakses film dari berbagai platform nonton, mulai dari Netflix, VIU, Disney+ Hotstar, Vidio, Amazon Prime Vidio, dan masih banyak lagi. Nggak itu aja, ada juga bonus nonton tanpa biaya tambahan yang udah menanti kamu. Yuk, cari tahu sekarang!

Temukan paket terbaik untuk Anda